alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be29afc98e31b5e158b4567/grup-wa-bp-kaskus

Grup WA BP kaskus

Hayyy gaesss gimana kalo kita bikin grup wa kaskus khusus utk anak BP pastinya seruu gaes....

Kalo minat komen ya gaessss....
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
jebakan betmen
ogaaah ya gaeeeees!!!!
ogah ah.
Bole juga gaessss... kalo berani jgn pake klonenga ya gaesss
Kenapa bp bisa rame karena banyak klonengan yang bisa bersembunyi dibalok anonimitasnya cuk 1 orang pegang banyak id jadi monolog kalau pakai grup wa tar ketahuan bahwa cuma lose miskin di r dunia nyata emoticon-Ngakak
Grup WA BP kaskus
Kalo ntar ada yang bacok2an gimana gaess? emoticon-Malu
jangan aja gayus.. emoticon-Big Grin
Mulai ada yg ga sabaran ..


Ckckck ...
tai emoticon-Tai:
udah ada fasilitas chat di kaskus

goblok

untuk menjaring cebong BPlers.. emoticon-Traveller
bole nih ayo buat

emoticon-Kemana TSnya?
catat nih nomer anies
kalo ada kesulita hubungi saja jgn sungkan yah

Grup WA BP kaskus
Diubah oleh kasbos
mana mau nasbung goblok, kebanyakan juga akun klonengan emoticon-Wkwkwk
emoticon-Sundul Up
Mana grupnya gaes???
banyak nastaik homo tar lu dimodusin tong..habis fantat luemoticon-Big Grin
Trit goblog emoticon-Smilie
no tengs emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di