alexa-tracking
Kategori
Kategori
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be29afc98e31b5e158b4567/grup-wa-bp-kaskus

Grup WA BP kaskus

Hayyy gaesss gimana kalo kita bikin grup wa kaskus khusus utk anak BP pastinya seruu gaes....

Kalo minat komen ya gaessss....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
jebakan betmen
ogaaah ya gaeeeees!!!!
ogah ah.
Bole juga gaessss... kalo berani jgn pake klonenga ya gaesss
Kenapa bp bisa rame karena banyak klonengan yang bisa bersembunyi dibalok anonimitasnya cuk 1 orang pegang banyak id jadi monolog kalau pakai grup wa tar ketahuan bahwa cuma lose miskin di r dunia nyata emoticon-Ngakak
Grup WA BP kaskus
Kalo ntar ada yang bacok2an gimana gaess? emoticon-Malu
jangan aja gayus.. emoticon-Big Grin
Mulai ada yg ga sabaran ..


Ckckck ...
tai emoticon-Tai:
udah ada fasilitas chat di kaskus

goblok

untuk menjaring cebong BPlers.. emoticon-Traveller
bole nih ayo buat

emoticon-Kemana TSnya?
catat nih nomer anies
kalo ada kesulita hubungi saja jgn sungkan yah

Grup WA BP kaskus
Diubah oleh kasbos
mana mau nasbung goblok, kebanyakan juga akun klonengan emoticon-Wkwkwk
emoticon-Sundul Up
Mana grupnya gaes???
banyak nastaik homo tar lu dimodusin tong..habis fantat luemoticon-Big Grin
Trit goblog emoticon-Smilie
no tengs emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di