alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Salah Siapa Coba? [Based On True Story]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be29ab1dad7705d048b4574/salah-siapa-coba-based-on-true-story

Salah Siapa Coba? [Based On True Story]

Cerita ini buat pengalaman bersama supaya nanti ga terjadi pada kalian.

Jadi beberapa hari yang lalu ane dapet pm dari seorang kaskusker begini isinya:
Quote:


Karena nanti gw ga mau harus nunggu dia dulu, jadi gw bawa mobilnya pelan2 banget bahkan gw sempetin mampir beli gorengan dulu emoticon-Ngakak

Dan sekitar jam 4 lebih 30 menit gw sampe di kafe z. Ini entah kebetulan atau apa dia itu ngajak ketemuannya di kafe yang banyak kenangan antar gw dan dia dulu. emoticon-norose

Gw masuk sambil clingak clinguk, ternyata dia blm dateng, gw bisa tau karena disini hanya ada 3 pengunjung dan semuanya itu cewe. Kan kampret, padahal udah gw molor molorin. Eh orangnya malah blm dateng emoticon-Bata (S)

Lantas gw langsung pm orangnya ngasih tau kalo gw udah sampe ditempat ketemuan. Tapi orangnya ga kunjung ngebales pm gw. emoticon-Frown

Setengah jam gw duduk sendiri kaya orang bego akhirnya gw putusin pulang karena kalo lama lama disini gw bisa baper sendiri.emoticon-norose

Malem harinya barulah si agan kaskuser ngebales pm gw. Dia minta maaf ga bisa dateng karena ada urusan mendadak.
Karena gw orangnya pemaaf dan baik hati jadi dia gw maafin.

Selang dua hari kemudian tepatnya hari ini dia nge pm gw lagi. Si agan kaskuser ngajak ketemuan lagi!.

Sayangnya gw lagi diluar kota. Tapi karena gw ga mau dia kecewa akhirnya gw iyain ajakan ketemuan dengannya lagi.

Dia ngajak ketemuan ditempat yang kemaren. Et tapi kali ini bukan gw yang bakal dateng ketempat itu. emoticon-Ngakak
Ternyata gw masih kesel ama kejadian kemaren. Gw ga masalah kalo yg kemaren udah phpin gw itu cewe, lah ini bisa bisanya gw digituin sama hode laknat. emoticon-Mad

Akhirnya gw nyuruh temen gw buat gantiin gw ketemu ama dia emoticon-Ngakak
Kalian tau ternyata gw orangnya pendendam emoticon-Ngakak
Jadi yg gw suruh nemuin agan kaskuser ini bukan manusia biasa emoticon-Ngakak
Temen gw ini sejenis mahluk setengah dewa emoticon-Betty emoticon-Betty

Ohhh maafkan saya agan kaskuser emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



N.B : Tadi gw udah minta maaf ke agan kaskuser ini, dia katanya sempet syok tp setelah gw jelasin dia malah ikut ngakak juga.
Diubah oleh andryan067
Deleted
Diubah oleh andryan067
kamu mending nyuruh teman mu gantiin kamu.
teman ku pernah cerita dia janjian ama rekan kerja nya.
Lalu pas dia datang ternyata teman nya itu gak datang.
Yg datang malah PSK yg disuruh teman kerja nya buat gantiin dia.
Aq pas dengar cerita nya langsung ngakak abis.
Diubah oleh enam.kehendak
Hanjeng, kirain fr cerita ama igo hu, taunya malah kisah kasih ama batank emoticon-Betty
lah dapat zonk cuk
emoticon-Ngakak
Quote:

Kan emang saya nyuruh temen buat gantiin saya gan emoticon-Ngakak
Quote:

Masih idup aja kau mbing emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

emoticon-Betty
emoticon-Ngakak
Ngakak gua bacanya emoticon-Leh Uga
Cara lu pinter juga ternyata wkwk
Quote:


Gw malah ga ngerti gan emoticon-Bingung
Jangan di umbar di sini dong

Ane kan malu jadi nya emoticon-Embarrassment
nais story ganemoticon-Recommended Seller
salah kamuuuu emoticon-Stick Out Tongue
ohh jadi kecewa ya sesama batangan
dikira cewe

untung ga shemale emoticon-Ngakak (S)
Kopdar pa date nih jadinya
Buat apaan cwo ketemuan sama cowo berduaan tanpa ada keperluan?
Curiga id yg pm elo itu homok
jadi lu pernah galau gara2 cowo ???

blay blay gak nyangka gw lu mulai belok...nyebut blay nyebut


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw paling males kalo di ajak kopdar begono....emoticon-Matabelo
Quote:

Malu apa malu emoticon-Big Grin

Quote:

Oke gan emoticon-Big Grin
Quote:

Aku salah apa tan emoticon-Frown
Quote:

Ga kecewa cuma kesel emoticon-Big Grin

Kalo enak diliat gpp shemale juga emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Bukan keduanya emoticon-Big Grin
Quote:

Kan mau saling mengenal mod emoticon-Big Grin
Mod I love you
Quote:

Ah aslinya bang ipul suka kan? emoticon-Betty
Quote:


Begono gimana ya?
Quote:



Ga ada angin ga ada ujan minta ketemuan emoticon-Ngakak

Kalo cowo mungkin lebih flexibel kali ya
Quote:


Kalo itu mungkin dia cuma penasaran karna kebetulan rumahnya deket sama tkp cerita sfth yg gw bikin emoticon-Big Grin

Ya gitu, soalnya gw juga ga mikir2 dulu sebelumnya. Beda kalo cewe karena mereka mahluk rentan jadi kudu mikir seribu kali dulu ya kalo mau ketemuan sama orng yg baru dikenal emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di