alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Pakai Jaket BTS, Ini Pesan Yenny Wahid untuk Millennials 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be29a9e9e7404fb348b4570/pakai-jaket-bts-ini-pesan-yenny-wahid-untuk-millennials

Pakai Jaket BTS, Ini Pesan Yenny Wahid untuk Millennials 

Pakai Jaket BTS, Ini Pesan Yenny Wahid untuk Millennials 

Jakarta, IDN Times - Putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, hadir dalam seminar Indonesia Emas 2045. Mengenakan jilbab dan rok panjang putih, Yenny mengkombinasikan dengan jaket berwarna hitam putih. Tidak sembarang jaket, Yenny memakai jaket Bangtan Boys (BTS) loh. 

"Hari ini saya pakai jaket, siapa yang tau BTS? Grup band Korea nomor 1. Dalam waktu 24 jam download-nya 45 juta. Kalahin Taylor Swift," kata Yenny dalam seminar di Universitas Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Yenny punya maksud sendiri kenapa dirinya menggunakan jaket Bts. Ia mengatakan punya pesan buat kamu milenial, apa pesannya? 


1. BTS bisa jadi panutan kamu sebagai influencer yang positif
Pakai Jaket BTS, Ini Pesan Yenny Wahid untuk Millennials 
Yenny mengaku kagum dengan BTS sejak mereka ditunjuk menjadi ambassadors UNICEF. Menurut Yenny, sebagai salah satu influencer, bergabungnya BTS dengan UNICEF akan memiliki dampak yang luar biasa. 

"Kalau kita bisa membuat para influencer di sosial media, orang-orang yang punya pengaruh besar di masyarakat. Kalau mereka punya kepedulian dan menyuarakan hal penting di masyarakat ini dampaknya bisa luar biasa," kata Yenny. 


2. Slogan Love Yourself bisa jadi nasihat buat kami
Pakai Jaket BTS, Ini Pesan Yenny Wahid untuk Millennials 
BTS yang mengusung slogan Love Yourself menurut Yenny adalah pesan buat kamu, khususnya yang suka main media sosial. Kalau kamu suka main medsos, pasti kamu sering terima komentar julid atau nyinyir, atau bahkan kamu juga melakukan itu. 

"Orang ngomong sesukanya dan buat anak muda tidak percaya diri. Dan tingkat bunuh diri lebih tinggi di zaman sosmed dibanding sebelum ada sosmed. Anak-anak harus dibiasakan menerima dirinya apa adanya. Ketika dicemooh dia punya sistem nilai mencintai dirinya sendiri agar menjadi imunitas terhadap virus bullying yang ada di sosmed," jelas Yenny. 


3. Karena suami dan anaknya
Pakai Jaket BTS, Ini Pesan Yenny Wahid untuk Millennials 
Yenny mengaku kalau jaket itu ia dapatkan dari suaminya. Ia sendiri mulai mencari informasi tentang BTS karena anaknya yang merupakan penggemar BTS. 

"Anak saya penggemar. Jadi kemudian mulai ada keingintahuan dan campaign Love Yourself untuk anak muda menerima diri apa adanya," pungkas Yenny. 


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Pakai Jaket BTS, Ini Pesan Yenny Wahid untuk Millennials  7 Inspirasi Padu Padan Sweater ala Jung Ji Woo Kakak J Hope BTS

- Pakai Jaket BTS, Ini Pesan Yenny Wahid untuk Millennials  Bertema BTS Ini 13 Inspirasi Pesta Ulang Tahun Putri Andre Taulany

- Pakai Jaket BTS, Ini Pesan Yenny Wahid untuk Millennials  Tak Kalah Kreatif dari Sang Idola 9 Video BTS Unik Ini Diedit ARMY

Urutan Terlama
Ooo begitu..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di