alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Resmikan The Telkom Hub
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be298c2c0d770f2148b457c/presiden-jokowi-resmikan-the-telkom-hub

Presiden Jokowi Resmikan The Telkom Hub

Quote:


Nah begini dong 1 visi Membangun Negeri, bukan asik mecah belah pake Isu SARA emoticon-Angkat Beer

Spoiler for sponsored by::
Diubah oleh codot.1
Tukang demo mabuk agama semakin tertinggal emoticon-Smilie
Diubah oleh gembalaonta212
seharusnya anies tuh yg resmikan emoticon-Mad (S)
Quote:

apakah mereka malu pake seluler yang diresmikan oleh Presiden?
apakah mereka biasa aja karena ga kuat pake seluler ini?

Quote:

kan sudah resmikan gardu listrik emoticon-Mad (S)

masak di resmiin semua emoticon-Leh Uga
tiap bulan dipaksa beli pulsa dan paket data terus sama telk##$$$

kapan pemerintah berani buat regulasi perlindungan konsumen untuk internet murah dan berkualitas???
Balasan post ameliavega
Quote:


kan masih ada pilihan yg laen, III aja 50 rebu dapet 30 giga lumayan lah..emoticon-Om Telolet Om!


gue rasa sih ya kalo pake provider ini sudah sebandinglah harga dan kualitas, toh dari harga tidak terlalu mahal kok emoticon-Smilie
Diubah oleh codot.1
Balasan post chibiyabi
nggak ada pilihan yg sinyalnya lumayan gan. maklum lokasi sy sekitar 5 kilometer dari peradaban emoticon-Leh Uga
sama ga kek p**nhub?
Balasan post anamozaik
Quote:


beda, klo yg agan tanyain itu keluarin lendir
Balasan post codot.1
Quote:


sama toko cupang

emoticon-Blue Guy Bata (L)
oke pak
terus kapan web macem reddit di unblock?
emoticon-Leh Uga
Quote:
sepi dari nasbung




emoticon-Traveller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di