alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Bendera Mirip ISIS di Rumah Rizieq, FPI Sebut Itu Fitnah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be28f4b902cfe8a468b4567/soal-bendera-mirip-isis-di-rumah-rizieq-fpi-sebut-itu-fitnah

Soal Bendera Mirip ISIS di Rumah Rizieq, FPI Sebut Itu Fitnah

Quote:


Harusnya d jelaskan sama polisi Arab klo g ada tulisannya ISIS ato HTI itu namanya bendera Tauhid.. Panji2 Rasul d jaman dahulu.. emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3
lah....pegimane sih???
lu nyuruh orang masang di rumah masing2
masa lu sendiri ga masang bib? emoticon-Cape d...
Nyuruh org laen pasang2 bendera, dia sendiri dipasangin bendera malah ngamuk.

emoticon-Ngakak
Tinggal nyalahin wahyudi mamarika ini emoticon-Smilie

Soal Bendera Mirip ISIS di Rumah Rizieq, FPI Sebut Itu Fitnah
Diubah oleh gembalaonta212
harus diperjelas itu fitnah atau lupa nyabut lagi setelah dipasang emoticon-Hansip
Ni bibib ga tau malu anjeng, satu per satu kebohongan mulai terkuak.
Tinggal nunggu video ama janda aja nih yang belum keluar emoticon-Ngakak
Diubah oleh zeledi
Lha kemarin yang foto2 pegang bendera di Mekkah siapa??? Bukannya mau tunjukkan keberaniannya????


Sontoloyo
Lah itu ada yg baik mau bantu pasangin bendera nya
Kan katanya disini teriak teriak gpp di negara majikan
emoticon-Wkwkwk
dah gw duga kan, bakal dicounter tuduhan-tuduhan seputar konspirasi.. emoticon-Big Grin
nah kena getah nya kan , gara2 bendera HTI emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
lawak emoticon-Ngakak
munarman ini yang baiat isis itu kan
ngelawak emoticon-Nohope
Bukannya bendera tauhid?

emoticon-Bingung
Jadi itu bendera Tauhid ato bendera teroris? emoticon-Leh Uga

Dasarnya ngomong false flag opo? Kaskus? Dicounter darimana mana malah keliatan guoblok nya emoticon-Wkwkwk
Aneh kawan kita ini, maren bendera yg persis begitu dibakar, ngamuk2 bela tauhid. Lah bendera yg sama "ada yg masangin" dirumahnya, kena masalah malah dibilang kerjaan kang fitnah.
Berarti yg maren bawa bendera yg dibakar jg kang fitnah dong.
Terus status bela tauhid nya gimana?
SK berlaku tah? Atau kalo di arab, ga perlu tauhid?
udah dibantuin dipasangin bendera tauhid
kog malah dikatain tukang fitnah


emoticon-Bingung


Yaa habib, kenafah ente tida menjelaskan bahwasanya bendera tsb adalah bendera Rasulullah? Bendera suci ummat? yang harus dijaga dan dibela setiap insan di muka fumi? bahwasanya menyebut bendera tsb bendera ISIS atau DAESH adalah fenistaan terhadap panji-panji agama yang engkau banggakan selama ini?

Yaa habib, ini si FPI malah nyebut bendera perjuanganmu sbg False Flag, padahal kemarin sudah dibela demo berpanas-panas ria di seluruh indonesia raya. Minta difentung ini anak buahmu Yaa Habib emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh hyrata18
harusnya pihak fpi ngomong gini

habib sudah menjelaskan kepada pihak berwenang arab sadi bahwa bendera tersebut bukan bendera isis melainkan bendera tauhid,alhamdulillah setelah dijelaskan,pihak berwenang langsung membebaskan habib,tetapi agar tidak menjadi polemik di arab saudi habib secara terpaksa menurunkan bendera tersebut,tetapi habib berpesan agar seluruh laskar di Indonesia tetap memasan bendera tersebut di depan rumah masing2
sengaja mengalihkan inti permasalahan. inti masalahnya bukan ada difitnah goblog, tapi dari pelarangan bendera hitam.

koar2 bendera hitam ngotot buat dipasang, sekarang terbukti di arab sana dilarang. kalau ada foto2 yang bawa2 bendera item di arab ya itu karena ngga / belum ketahuan, kalo kena ya diperiksa juga sama

emoticon-Wkwkwk
kirain mo ngejawab tantangan yg kmaren
ternyata orang laen yg masang.
hmmmmm....
terus tantangannya gimana itu??
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di