alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Bendera Mirip ISIS di Rumah Rizieq, FPI Sebut Itu Fitnah
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be28efa9e740429388b4567/soal-bendera-mirip-isis-di-rumah-rizieq-fpi-sebut-itu-fitnah

Soal Bendera Mirip ISIS di Rumah Rizieq, FPI Sebut Itu Fitnah

Soal Bendera Mirip ISIS di Rumah Rizieq, FPI Sebut Itu Fitnah
CNN Indonesia | Rabu, 07/11/2018 12:33 WIB





Jakarta, CNN Indonesia -- Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyatakan bahwa ada pihak yang sengaja memasang bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid di kediaman Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi. Akibatnya, Rizieq diperiksa oleh kepolisian setempat.

Kementerian Luar Negeri RI mengonfirmasi bahwa Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, diperiksa otoritas Arab Saudi karena bendera yang diduga mirip ISIS terpasang di rumahnya di Mekkah.

"Bendera dipasang oleh tukang fitnah. Ada operasi false flag terhadap Habib Rizieq Shihab di Mekkah saat ini," ucap Munarman saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (7/11).

"Mereka berharap dengan adanya peristiwa tersebut Habib Rizieq Shihab mendapatkan kesulitan dari pihak keamanan Saudi," ujarnya.


Munarman enggan merinci kronologi Rizieq diperiksa aparat setempat. Dia hanya menyayangkan ada pihak yang masih terus berupaya memfitnah sejak Rizieq masih di Indonesia hingga sudah berada di Mekkah.

"Tujuannya hanya satu, yaitu Habib Rizieq Shihab mendapatkan kesulitan dan mereka para tukang fitnah berharap celaka kepada Habib Rizieq Shihab," tutur Munarman.


Saat ini, kata Munarman, Rizieq sudah berada di kediamannya. Namun, dia tetap tidak mau merinci kapan dan berapa lama Rizieq diperiksa aparat setempat.

"Mereka tidak henti hentinya menimbulkan kemudharatan terhadap Habib Rizieq Shihab. Mereka menyukai dan senang apabila Habib Rizieq Shihab ditimpa kesulitan dan kesusahan. Namun, Allah adalah sebaik baik pelindung dan sebaik baik penolong bagi Habib Rizieq Shihab.," ucap Munarman

"Alhamdulillah beliau sudah berada di rumah," tuturnya.


Kemlu mengatakan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi telah menginstruksikan Pejabat Fungsi Konsuler KJRI Jeddah untuk melakukan penelusuran terkait kasus ini.

KJRI Jeddah juga disebut telah memberikan pendampingan kekonsuleran bagi Rizieq sebagaimana yang selalu diberikan perwakilan RI di luar negeri terhadap seluruh WNI.

"Dari hasil penelusuran diperoleh konfirmasi bahwa MRS (Rizieq) sedang dimintai keterangan oleh aparat keamanan Arab Saudi di Makkah, atas dasar laporan warga negara Saudi yang melihat bendera yang diduga mirip dengan bendera ISIS terpasang di depan rumah MRS di Makkah," bunyi keterangan Kemlu RI.

Kemlu menyatakan berdasarkan informasi terakhir yang diterima, Rizieq telah diizinkan otoritas Saudi untuk pulang ke rumahnya pada Selasa sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

(bmw/dea)


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...from=wp_wm_cnn





Fitnah Palalu Peyang.... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah

Soal Bendera Mirip ISIS di Rumah Rizieq, FPI Sebut Itu Fitnah

Halaman 1 dari 2
Haha....

selalu jurus yg sama .Hahaha.
jangan" yg pasang bendera fensboy lu juga ...
kan biar di poto terus di pajang di indo biar keliatan gahar dan berani...alhasil malah di tangkep

argumen kaum dungu soal bendera gak ada masalah berkibar di arap sudah ancur lebur
Ada yang mewek emoticon-Smilie

Soal Bendera Mirip ISIS di Rumah Rizieq, FPI Sebut Itu Fitnah
Diubah oleh gembalaonta212
Fitnah?
Yang fitnah siapa?
Diberita lain infonya tuh bendera dipasang di bagian belakang rumah...

Greget abis tuh yang fitnah...
Quote:


Terlepas siapa yang masang, inti nya & fakta nya itu Bendera memang yang elu sebut Bendera "Tauhid" kan ?

Klo Bibib sang Imam Besar beneran tulus, jujur, ikhlas, dan "Muslim" sejati, harus nya doi protes kenapa diperika gegara bendera "Tauhid"

Kenapa juga loe pada gak protes saat Muttawa & warga arab sana nganggep itu bendera ISIS ?

emoticon-Ngakak
"Bendera dipasang oleh tukang fitnah. Ada operasi false flag terhadap Habib Rizieq Shihab di Mekkah saat ini," ucap Munarman saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (7/11).

Siapa yg masang ? emoticon-Ngakak Di Arab ada cebong juga kah ? emoticon-Ngakak

Masih berani kibarkan bendera di sana ? Kirim laskar ke Arab Saudi buat bela Ulama yg dikriminalisasi Arab tuh
Balasan post baka1412
Quote:


Setuju, kalo perlu bela bendera tauhid di Arab sana biar go internasional sekalian, gak cuma bikin ribut di kandang.
Wkwkwkkk.. si bibibanana harusnya senang dong ada yg pasangin bendera item. jgn cuman teriak2 dari arab kalo bendera item harus dikibarkan di indonesia
kirain mo ngejawab tantangan yg kmaren
ternyata orang laen yg masang.
hmmmmm....
terus tantangannya gimana itu??
di fitnah sama arab emoticon-Leh Uga
Terlepas pasang sendiri atau tidak..

Segala argumen yang menyatakan bahwa itu bukan bendera organisasi terlarang hancur lebur sudah...

BTW,
Ada yang mau Antimo?
Guncangan keras ini, gantung diatas pohon pun bisa mabok darat... emoticon-Big Grin

Sekalian numpang taro
Quote:
Diubah oleh .maoe.
Terguncyang :goyang
Soal Bendera Mirip ISIS di Rumah Rizieq, FPI Sebut Itu Fitnah

Tipikal bos, anak buah suruh maju sndiri, mati sndiri, dia nya cuma ongkang2 kaki nikmatin idup
Quote:


Giliran ditangkep, nyalahin orang
berarti udah ngaku kan, itu bendera terlarang...
Quote:


bisa nongol lagi nih akun tan emoticon-Leh Uga
Quote:


Kaum mabuk agama begitulah emoticon-Smilie


Quote:


klo bibib protes ke polisi arab..pst lgsg msk penjara lah, makin protes mlh bs dicincang beliau

emoticon-Ngakak

ayo zombies, kenapa g demo ni kedutaan.
pdhl jelas2 lo, gjh dipelupuk mata ni ah emoticon-Big Grin
Quote:


satu pertanyaan ane gan : "Bendera dipasang oleh tukang fitnah. Ada operasi false flag terhadap Habib Rizieq Shihab di Mekkah saat ini," ucap Munarman saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (7/11).


emang ada apa dg bendera ntu? emoticon-Bingung
bukannya kmrn kalian teriak2 kalo itu bendera tauhid? emoticon-Bingung
Bendera tauhid itu cuk.... ummat siap2 agenda demo ini mah..

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di