alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jajal Motor Listrik Gesits di Istana, Jokowi Bingung Tak Ada Suara Knalpot
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be28956c0cb172b1d8b4568/jajal-motor-listrik-gesits-di-istana-jokowi-bingung-tak-ada-suara-knalpot

Jajal Motor Listrik Gesits di Istana, Jokowi Bingung Tak Ada Suara Knalpot

Jajal Motor Listrik Gesits di Istana, Jokowi Bingung Tak Ada Suara Knalpot
Quote:



pls dong ah.... tolong dijelaskan ...diberikan gambaran ..... apa itu dan bagaimana kerja motor listrik sblm presiden meninjau satu tkp.
 sblm akhirnya ?
Halaman 1 dari 2
selain mahal apalagi kelebihan molis gesits ini???
motor senyap, enak buat mindik2 di kost2an bikin.. emoticon-Traveller
beli pak biar nasbung mencret di celana sakit ati liat mongtor baru
itu klo beredar di masyarakat ada plat sama STNK nya ga ya, mengingat motor2 listrik sekarang kan ga usah pake plat nomor
nantinya selain memiliki teknologi tanpa suara knalpot, motor ini juga memiliki teknologi "invisible" sama seperti mobil Esemka yang telah lebih dulu diproduksi massal di Solo & sudah terjual Milyaran Trililun Unit dan di ekspor sampai keseluruh planet di Galaxy bima sakti.
Motor listrik nya yang lihay, serabut halus, irit kuat dan cepat
jangan yg abal2, boros dan gak lihay
Accu nya juga yang lihay, jangan yg abal2
pengisian cepat, ampere kuat, daya simpan hebat.
klo produk abal2 daya simpan lemah, ampere cepat ngedrop, gak dipake bisa abis ndiri.
Diubah oleh mibmobz
Greng greng goreng emoticon-Smilie
kurang garang pak...

emoticon-Big Grin
at least mengurangi pengangguran







GESITS emoticon-Jempol
Pasukan jampret, seraaaaaang.....
Quote:
Nantinya kalaupun akan diproduksi massal baiknya ada suara mesin articialnya, walaupun pelan, biar pejalan kaki ga kaget tiba2 ada kendaraan tiba2 klakson nyuruh minggir di gang.
itu mahal gk ya??
wah bakal rame nih regulasinya di 2019..
Balasan post mibmobz
Quote:

jarak 80-100 km lama pengisian 4 jam kalau aki coba fakai boschemoticon-Embarrassment
Quote:


Kurang banyak batanya bos emoticon-Smilie
Balasan post jokonguwik
Quote:


kadang beginian bahaya (motor listrik) soalnya ga ada suaranya, tau2 ketabrak

soalnya pengalaman pas tikungan tau2 nongol didepan, untung sama2 ngerem jadi yang ciuman cuman ban depan aja dikit

kalo boleh usu, dikasi speaker suara motor. kan ada tuh yang jual. tar suara tinggal pilih tapi volumenya diset dulu biar ngga kegedean, ato bisa dimatiin kalo perlu
wah..selain mobil, ternyata ada jg motor pemilu emoticon-Big Grin
Quote:

iiya nihh boszzemoticon-Blue Guy Bata (L)
Jajal Motor Listrik Gesits di Istana, Jokowi Bingung Tak Ada Suara Knalpot
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di