alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dubes RI : Habib Rizieq Dijemput Intelijen Saudi, Sempat Ditahan
3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be285cd12e257eb0a8b4569/dubes-ri--habib-rizieq-dijemput-intelijen-saudi-sempat-ditahan

Dubes RI : Habib Rizieq Dijemput Intelijen Saudi, Sempat Ditahan

Rabu 07 November 2018, 12:59 WIB
Dubes RI : Habib Rizieq Dijemput Intelijen Saudi, Sempat Ditahan
Fajar Pratama - detikNews


Dubes RI : Habib Rizieq Dijemput Intelijen Saudi, Sempat Ditahan



Jakarta - Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel menyatakan Habib Rizieq Syihab sempat ditahan setempat karena adanya bendera yang dianggap mirip bendera ISIS. Habib Rizieq dijemput polisi dan intelijen.

Maftuh menyatakan, pada tanggal 5 november 2018 sekitar pukul 08.00 WAS, rumah Habib Rizieq di Mekah didatangi polisi Arab Saudi. Polisi datang karena adanya bendera yang dianggap berkaitan dengan gerakan ekstrimis.

"Karena diketahui adanya pemasangan bendera hitam yang mengarah pada ciri-ciri gerakan ekstrimis pada dinding bagian belakang rumah HRS, pada saat tersebut sempat dilakukan pemeriksaan singkat terhadap HRS oleh kepolisian Mekah," ujar Maftuh dalam keterangan tertulis, Rabu (7/11/2018).

Sore harinya, lanjut Maftuh, Habib Rizieq dijemput oleh polisi. Penjemputan itu, kata Maftuh, berlanjut pada penahanan.

Baca juga: Tim KJRI Dampingi Habib Rizieq Saat Diperiksa soal 'Bendera ISIS'


"HRS dijemput oleh kepolisian Makkah dan Mabahis ammah (intelijen umum, General Investigation Directorate GID) lalu dibawa ke kantor polisi. Selanjutnya untuk proses penyelidikan dan penyidikan MRS ditahan oleh pihak kepolisian wilayah Makkah," kata Maftuh.

Habib Rizieq kemudian dilepas pada tanggl 6 November sore waktu setempat.

"Setelah selesai menjalani pemeriksaan di Kantor Mabahis 'Aamah (intelijen umum), HRS diserahkan kepada Kepolisian Sektor Mansyuriah Kota Mekkah pada hari Selasa, tanggal 06 Nopember 2018 sekira pukul 16.00 WAS," tutur Maftuh.

FPI Masih Kroscek ke Habib Rizieq

Dimintai konfirmasi terpisah, Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo menyatakan masih mendalami keterangan yang disampaikan Kemlu ini. Komunikasi dengan Habib Rizieq masih terus dilakukan.

"Kalau Kemlu mengatakan bahwa itu karena ada aduan mengenai bendera ISIS sehingga Habib Rizieq diperiksa karena itu, saya belum bisa cek langsung ke beliau. Makanya saya saat ini sedang mau menanyakan sebetulnya ada apa," tutur Sugito.
(fjp/tor)


https://news.detik.com/berita/d-4291...sempat-ditahan



Masuk Kategori Kriminalisasi Ulama gak neh....

Serem bener di jemput Intelijen Saudi... kalo gak ada yang liat... bisa di jadiin KhassoBieb.... emoticon-Takut


Dubes RI : Habib Rizieq Dijemput Intelijen Saudi, Sempat Ditahan

Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Yang bilang ini HOAX apa bukan dia justru yang sebar kebohongan...






Akibat sok jago, akhirnya emoticon-Wkwkwk

Dubes RI : Habib Rizieq Dijemput Intelijen Saudi, Sempat Ditahan
Diubah oleh nyairara
Masih gak ada demo di kedubes arab saudi emoticon-Smilie
Kenak kasus ginian.... pasti Riziek Ketakutan dan bakal lekas2 Fulang neh....

Dubes RI : Habib Rizieq Dijemput Intelijen Saudi, Sempat Ditahan

Dubes RI : Habib Rizieq Dijemput Intelijen Saudi, Sempat Ditahan
Berita hoax ini mah!


Soalnya GNPF bilang imam besar si rizieq kaga diperiksa.. masa GNPF boong sih?





emoticon-Ngacir
Arab anggap itu bendera isis/pemberontak kilafuck

Indo anggap itu bendera rosul


Skg jelas siapa yg agak cacat otaknya wkwkwkwk

Babu membantah majikan?
silahkan gnpf fpi hti dan yang lainnya beraudiensi ke kedubes Saudi untuk menjelaskan tentang bendera tauhid tersebut. Masak mereka nggak bisa baca tulisannya sendiri emoticon-Hammer2
Quote:
Quote:


Boro2
Demo bendera tohid juga uda stop, jumat ini ga bakal demo lagi
Malu
Uda buta huruf arab sok2an demo
Makin keliatan dongonya islamist indon
Quote:


Mereka hanya numpang cari makan gan... Di Timur tengah udah susah pindah ke Indonesia
ini tantangan kemarinkan, lsg berurusan sama pihak berwajib ....
Nunggu dipotong2 aja kayak Kashogi nih
Gue da beliin lem castol buat nasbung jaga2....sapa tau nasbung butuh buat nyambungin sesuatu... emoticon-Leh Uga
ulama kami di kriminalisasi


ngarab thogut!
ana rasa ana mau cari ndoromuda buat meluruskan masalah yg dihadapi HRS

..........emoticon-Ngacir
nah kalo ampe intelejen ya berarti ini sudah berbau teroris
Nah kan bener GID - Mabahis Aamah emoticon-Goyang
Diubah oleh unicorn.phenex
siap2 arab kena mubahalah emoticon-Marah
khasobieb emoticon-Takut
Bendera separatis keparat terbukti di kampung sang nabi aja kena perkara kan?

Noh yg bela2 bendera HTI keparat ciduk aja satu2

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mantap nih bibib udah jadi alumni 2 penjara beda negara 2x di indonesia 1x si arab lanjoot terus bib tour penjara keliling dunianya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di