alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Kembali Ancam "Matikan Mesin" di Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be283ff5a51635d108b458a/pks-kembali-ancam-quotmatikan-mesinquot-di-pilpres-2019

PKS Kembali Ancam "Matikan Mesin" di Pilpres 2019

PKS Kembali Ancam "Matikan Mesin" di Pilpres 2019

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu meminta Partai Gerindra konsisten menjadikan kader Partai Keadilan Sejahtera sebagai pengganti Sandiaga Uno.

"Bagi saya tidak masalah kalau saya tidak terpilih, selama komitmennya (penggantinya) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)," katanya di Bekasi, Selasa.

Menurut Syaikhu, pada Senin (5/11), Partai Gerindra telah menyepakati bahwa kursi Wagub DKI diserahkan kepada kader PKS. Sesuai dengan instruksi DPP PKS, kata Syaikhu, saat ini hanya ada dua kader yang dipercaya menggantikan Sandiaga Uno, yakni dirinya bersama Agung Yulianto.

Kata mantan Wakil Walikota Bekasi itu menyatakan posisi PKS pada kursi Wagub DKI dinilai sangat penting untuk mendongkrak jumlah pemilih dalam Pilpres 2019 berdasarkan kekuatan mesin parpolnya.

"Yang akan menjadi masalah, ketika penggantinya bukan dari PKS, ini dikhawatirkan tidak bergeraknya mesin PKS di Pilpres 2019," katanya.

Dia telah menjalin komunikasi bersama sejumlah tokoh di DKI Jakarta, seperti ulama hingga anggota DPRD setempat.

"DPRD sudah sebagian dikomunikasikan setelah adanya penunjukan. Mudah-mudahan bisa berjalan baik," katanya.



emoticon-Bingung
Diubah oleh nyairara
Halaman 1 dari 2
Cie Cie, I dare you, I double dare you emoticon-Leh Uga
MATIKAN SUDAH MESINNYA
Lah, masih belum dapet titik temu dari kemaren? emoticon-Big Grin
ya Tuhan ..ini parte bener dah gak ketulungan ambisi jabatannya
emoticon-No Hope
Pilpres gagal, diambil gerinda pasti, bakalan diolor2 sampe april
Gini amat jadi sekutu
emoticon-Leh Uga
Brarti gak makan doong emoticon-Ngakak (S)
Quote:


saya kok kurang paham hubungan dari posisi wagub dan pendongkrakan jumlah pemilih 2019 ya. ada yang bisa menjelaskan ke saya ? emoticon-Peace
Quote:


Ada udang di balik panci
sumut ilang, jabar ilang
makanya ngarep banget nih jakarte
balikin dulu 500mnya
kampret2 goblok
pks banyak yg mindah ke garbi emoticon-Ngacir
kalo udah ga sejalan ma gerindra tinggalin aja toh PKS kan strong tuh emoticon-Big Grin
Quote:
Pks nih jml pemilihnya taun kemarin brapa sih bre?

Berasa strog banget keknya emoticon-Big Grin
Balasan post 54m5u4d183
Kalau dinamis ya ga ada yang namanya sekutu abadi. Gimana sih. Ngomong kok ga jelas
Mana nih ndoromuda dan temonoid

Ngoahaha

emoticon-Ngakak
dari jaman sby aja udah keliatan liciknya PKS emoticon-Big Grin bego aja yg mau aliansi ama pks
gerandong lagi hitung-hitungan
pilpres cuma 30% .... gagal total
pilleg bisa lolos dari treshold 4%
penghasilan wagub perbulan 4M bisa buat kas partai selama 4 tahun kedepan
sementara itu pks....
kemungkinan lewat batas treshold 4% meragukan karena penggembosan dari dalam sendiri
trus apa untungnya kalau jatahnya tetap dibagi ke pks?
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
kode keras emoticon-army
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di