alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq sempat diperiksa polisi Arab Saudi terkait bendera berisi kalimat tauhid
2.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2812adac13ecf5e8b4569/rizieq-sempat-diperiksa-polisi-arab-saudi-terkait-bendera-berisi-kalimat-tauhid

Rizieq sempat diperiksa polisi Arab Saudi terkait bendera berisi kalimat tauhid

Quote:


SUMBER

hanya mampu provokasi warga nasbung yang BODOH DAN IDIOT untuk memasang bendera tauhid
giliran sendiri kena masalah ini
lgsg teriak di zolimi

harusnya nantang balik donk

"memang saya yang pasang, kenapa? ga suka lu? mau kami demo berjilid2?

atau

"bukan saya yang pasang tapi saya apresiasi pada pemasangnya
memangnya kenapa dengan tulisan itu? berani lu cabut? BESOK GW PASANG SENDIRI !!!! "

nah berani ga si rizieq nantang balik seperti ini?

melihat cara dirimu yg KABUR dari hukum di indonesia dengan drama di tembak sniper
jelas dirimu TIDAK MGKN BERANI nantang seperti itu

emoticon-Traveller

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sudah di konfirmasi dari berita cnn

Rizieq sempat diperiksa polisi Arab Saudi terkait bendera berisi kalimat tauhid



Quote:


emoticon-Jempol
Diubah oleh kaskus.sajalah
Halaman 1 dari 3
wadaw
hoax
bukan diperiksa
tapi polisinya menawarkan diri untuk menjaga habibana dari qafir dan nastak yg ingin mencelakai ulama kami
ini berita yang di felintir kaum kafeer dan munafiqun... habibana adalah tamu istimewa ngarab saudi.
walaupun hidup susah, kami siap jihad dan demo bersilit silit dari jauh untuk membela imam besar kami.
Diubah oleh politickntricks
GNPF-Ulama die bilang kagak diperiksa.

Tidak benar habib diperiksa bukan karena masalah bendera tauhid, habib cuma mengadakan audensi biasa menyangkut permasalahan overstay beliau
Serem kebenaran sudah gak bisa dilihat lagi..
berita simpang siyur bisa tempe bisa gorengan...
Nunggu konfirmasi dari kedubes, katanya udah gerak buat nyari info emoticon-army

Tapi ya ngakak jg kalo bener diperiksa gegara "bendera hitam yg dipasang orang lain", apalagi seruan habibanana buat pengikutnya supaya ngibarin bendera hitam itu viral dan gampang diakses pihak plokis arab saudi yg logisnya bakal dijadiin bahan pertimbangan buat nyikapin pembelaan habibanana emoticon-Ngakak (S)
Balasan post JFaith
Quote:


Rizieq sempat diperiksa polisi Arab Saudi terkait bendera berisi kalimat tauhid
Balasan post kaskus.sajalah
Quote:


Nuhun, bre
Gambarnya telat nongol emoticon-Big Grin

Btw tuduhannya malah bendera 'mirip' ISIS ya, gawat jg emoticon-Big Grin
Yang meriksa si cabul dinas intelejen umum saudi, baru kemudian diserahkan ke kepolisian sana.
Tunggu pernyataan dari KBRI aja

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Rizieq sempat diperiksa polisi Arab Saudi terkait bendera berisi kalimat tauhid
jadi beneran karena masang bendera isis..eh ht..eh tauhid....whatever. sangkain hoax ga taunya beneran.
didatengin polisi kan? bagus ga dipenjara.

sales hti yg brangasan dikaskus yg mestinya ngejelasin ama pol arab sono bukan dimari...masa pol arab ga ngerti masalah bendera?
Balasan post kudalari88
Quote:


Gorengan gimana, itu orang orang deket bijieq sendiri yg kasi info
Balasan post ndoromuda
oh baru tau ane kalau masalah overstay bisa audiensi emoticon-Malu (S)
emoticon-Recommended Seller

ada sumber berita yang lebih terpercaya nggak bray?
media mainstream sini malah kompakan beritain kasus akibat bendera emoticon-Malu (S)
Quote:


jadi habibmu itu ndak pasang bendera disana kah?
Quote:
padahal solusinya gampang. waktu diperiksa aparat, kan dokumen2 nya diminta. tinggal sebelumnya diselipin kartu nama raja salman,pasti aparatnya kencing di celana saking takutnya begitu sadar sudah membuat kesalahan tak termaafkan dengan memeriksa tamu kehormatan raja wkwkwk
cb nasbung yg mau umroh atau haji, cb kibarin bendera tauhid mulai turun dr pesawat sampe perjalanan hajinya selesai, kalo perlu didepan polisi saudi emoticon-Big Grin

selama ini ane liat foto pengibaran bendera tauhid di saudi sprti diam2 nunggu momen doang emoticon-Malu
Awas dimutilasi emoticon-Takut (S)
Balasan post ameliavega
Quote:



Ana hanya bisa bilang satu satunya sumber yang bisa kita percayai ya pernyataan langsung dari habib rizieq maka dari itu bukankah kita lebih baik bersabar menunggu pernyataan resmi habib rizieq kalau soal media mainstream atau bahkan kemenlu sekalipun lebih baik ga usah di dengerin gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di