alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GNPF-U Akan Somasi Kapitra karena Mengaku Pengacara Habib Rizieq
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be27e63ded770954f8b4588/gnpf-u-akan-somasi-kapitra-karena-mengaku-pengacara-habib-rizieq

GNPF-U Akan Somasi Kapitra karena Mengaku Pengacara Habib Rizieq

Ahmad Toriq - detikNews

GNPF-U Akan Somasi Kapitra karena Mengaku Pengacara Habib Rizieq
Foto: Damai Hari Lubis (kiri) di Bareskrim.

Jakarta - GNPF Ulama keberatan dengan pengakuan Kapitra Ampera sebagai pengacara Habib Rizieq Syihab (HRS). GNPF akan mengirim somasi ke Kapitra.

"Saran saya Kapitra agar buka buku dasar-dasar hukum lagi tentang pencabutan kuasa tidak perlu tertulis. Pencabutan lisan menurut HIR, hukum acara perdata, masih tetap berlaku," kata kata anggota GNPF Ulama yang juga pengacara HRS, Damai Hari Lubis dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (7/11/2018).

Dia mengatakan Koordinator GNPF Ulama Munarman mendengar langsung pencabutan kuasa Kapitra oleh Habib Rizieq. Damai juga mendengar langsung.

"Mudah-mudahan Munarman punya dasar autentik lainnya, selain lisan tentang diberhentikannya Kapitra sebagai kuasa hukum, mudah-mudahan ada surat titipan imam besar atau kembali lisan (tetap berlaku pencabutan lisan sesuai hukum acara perdata)," ulasnya.

GNPF juga menyiapkan Somasi untuk Kapitra. Caleg PDIP itu dinyatakan berbohong.

"Kami akan somasi Kapitra sesegera mungkin atas keterangan bohong (pernyataan bahwa dirinya masih kuasa hukum Imam Besar Habib Rizieq Syihab) yang disampaikan dirinya ke publik dalam beberapa kesempatan," ujar Damai.(tor/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-42...a-habib-rizieq



Lah.. gnpf napa yg berisik siih? Coba tanya bibib dululaaaah..

emoticon-Big Grin

Tambahan..

Quote:


Awas aja kalo tambahannya hoax... emoticon-Mad
Diubah oleh khayalan
Halaman 1 dari 2
Kurang kerjaan ni GNPF
Susul gih si bibib kearab, tuh makhluknya kesangkut urusan bendera ngISIS emoticon-Big Grin
Mau Mengalihkan isu Rizieq ditangkap Polisi Arap Saudi karena Bendera item neh keknya.... emoticon-Wow


GNPF-U Akan Somasi Kapitra karena Mengaku Pengacara Habib Rizieq
Makanya apa apa lain kali usahain tertulis, biar lebih kuat buat dijadiin bukti

Tapi grup mereka emang udah biasa pake 'katanya si A, katanya si B' buat dijadiin bahan berita sampe black campaign sih, jadinya sekalipun mereka bener bakal ada aja yg susah percaya

Anyway mari kita tunggu kelanjutannya emoticon-Ngakak (S)

Ana juga mau meluruskan tentang pernyataan kapitera habib rizieq diperiksa oleh kepolisian ksa terkait pemasangan bendera tauhid itu tidak benar
Habib rizieq sama sekali tidak mengalami masalah hukum kecuali overstay, jadi sekali lagi berita yang mengatakan habib dibawa ke kantor polisi karena pemasangan bendera tauhid itu berita hoax
Rumahnya yang mulia habib rijik kok kaya kandang ayam gitu yah...
Ga sepaham langsung dimusuhin
Ck....ck....ck....
emoticon-Cape d...
Grup paling ribet nih seindonesia.. emoticon-Ngakak
gara2 singa allah ditangkep karena bendera tohid sama arab
langsung deh kaum budak berenti demo
liat aja jumat ini, ga bakalan demo lagi

Lagian baca quran aja terjemahan, sok2a bela tulisan arab
islamist dogol!
ribut2 sendiri emoticon-Big Grin
berantem lagi dah kampret
Quote:


ooooo berarti ndak pasang bendera ya?
jadi beraninya cuma nyuruh2 "kumatnya" pasang bendera gitu?
gocik cuk emoticon-Big Grin
Quote:


Njir.. emoticon-Ultah


Eh.. meluruskan pake paan gan? Penggaris?
Diubah oleh khayalan
Balasan post ndoromuda
Quote:


mangstab gan
berarti kemenlu bisa dilaporin neh nyebarin hoax emoticon-Recommended Seller
Quote:


Tampang duo badut diatas jauh dri kesan teduh.emoticon-Cape deeehh
Quote:


Lah.. namanya juga badut.. mana ada yg tampangnya kaya payung?
Quote:
Organisasi boleh boleh saja, selama bertujuan baik dan memiliki cita-cita mulia serta dapat membawa manfaat dan kepastian kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Namun, apabila organisasi dijadikan suatu kedok untuk melegalkan sesuatu, melawan eksistensi hukum dan undang-undang, sebaiknya perlu direvisi lagi keberadaannya.

Apa yang kita alami di masa sekarang ini, begitu mudahnya muncul organisasi-organisasi mengatasnamakan kelompok, seperjuangan dan lain sebagainya.

Silakan masyarakat menilai sendiri, organisasi mana yang kiranya bermanfaat bagi mereka.
kabur dari umatnya sendiri dan ditahan oleh arab..

itulah

SINGA ALLAH.. emoticon-Ngakak
Balasan post khayalan
Quote:


Lu hina tampang badut ya emoticon-Mad
Lho, kok jadi sampeyan yg ribut?

Dagelan mana pula ini yg nggak berkepentingan kok ikut campur. Itu urusan HRS & Kapitra, lah.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di