alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Minta Maaf Soal 'Tampang Boyolali', Timses: Beliau Kesatria
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be27da512e2574b788b4598/prabowo-minta-maaf-soal-tampang-boyolali-timses-beliau-kesatria

Prabowo Minta Maaf Soal 'Tampang Boyolali', Timses: Beliau Kesatria

Prabowo Minta Maaf Soal 'Tampang Boyolali', Timses: Beliau Kesatria

Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memuji kebesaran hati sang capres yang meminta maaf soal ucapan 'tampang Boyolali'. Juru bicara BPN Andre Rosiade menyebut Prabowo bersikap kesatria.

"Beliau secara kesatria minta maaf kepada masyarakat Boyolali mungkin ada yang merasa tersinggung dengan pernyataan beliau meski dinyatakan tidak ada maksud penghinaan terhadap masyarakat Boyolali," ujar Andre kepada wartawan, Rabu (7/11/2018).

Baca juga: Timses Jokowi Puji Permintaan Maaf Prabowo soal 'Tampang Boyolali'


Menurut Andre, tak banyak tokoh yang memiliki kebesaran hati seperti Prabowo. Ia kemudian membandingkan Prabowo dengan Presiden Joko Widodo yang kerap melanggar janji kampanye, tetapi tak pernah minta maaf.

"Kita tidak melihat pemimpin yang banyak berjanji dan gagal memenuhi janjinya nggak ada minta maaf tuh kepada rakyatnya. Bahkan pemimpin itu tetap ngotot mau dua kali meski gagal melaksanakan janji. Inilah bedanya Pak Prabowo dengan pemimpin itu," tuturnya.

Prabowo meminta maaf soal ucapan 'tampang Boyolali' yang sempat dilontarkan dalam pidato di Boyolali pada Selasa (30/10). Permintaan maaf disampaikan Prabowo melalui sebuah video yang di-posting oleh Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Selasa (6/11).

"Jadi, dan ya. Tapi kalau saya, maksud saya tidak negatif. Tapi kalau ada yang merasa tersinggung, ya saya minta maaf, maksud saya tidak seperti itu," kata Prabowo.

Baca juga: Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'


Prabowo menjelaskan maksud dia menyebut 'tampang Boyolali' karena berempati atas kondisi rakyat Indonesia. Ketum Gerindra itu menyebut kesenjangan dan ketimpangan ekonomi makin terasa di Tanah Air.

"Dan maksudnya bukan menghina, justru empati. Jadi kalau saya bicara tampang, tampang di Boyolali, tampang Boyolali, kalau di Brebes tampang Brebes. Itu kan selorohnya dalam arti empati saya, solidaritas saya dengan orang," ucapnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-42...eliau-kesatria

Ksatria Kuda emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 2
nah udah minta maaf, berarti proses hukum jadi lebih mudah donk. kan kata si dahnil minta maaf artinya ngaku salah. emoticon-Leh Uga
Proses hukum tetap berlangsung
Kok bukan bandingin sama ahok aja??emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Penjarakan botol habis pilpres emoticon-Angkat Beer
sujud sono sama emak2 yg anaknya lu bunuh, njing
islamist anjing:mana buktinya?
buktinya di avatar gw goblok!
Dunhil ga ada komen kah? emoticon-Bingung (S)
ahok minta maaf ttp dipenjara, jadi ksatria donk wowo masuk penjara jg

Prabowo Minta Maaf Soal 'Tampang Boyolali', Timses: Beliau Kesatria
emoticon-Ngakak ksatria ? ksatria baja hitam eh kardus hitam emoticon-Wakaka...lah agi jaman mencapai tujuan..kalo ampe ga minta maaf ya koplak sejati..dgn minta maaf suatu kebutuhan demi eh siapa tau bisa dapet suara buat tambah2 elektabilitas..bukan ksatria namanya dongok emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
membuat kesalahan berkali2 itu masalahnya, bukan mslh ksatrianya emoticon-Cape d...
sarung kampret minta maaf
tampang boyolali minta maaf
....
dst
Ingat yah Kata Dahnil dan Kata Padli Zonk....



Prabowo Minta Maaf Soal 'Tampang Boyolali', Timses: Beliau Kesatria



Prabowo Minta Maaf Soal 'Tampang Boyolali', Timses: Beliau Kesatria
Diubah oleh anying.kau
minta maaf = mengakui jk kmrn ada kesalahan
emoticon-Big Grin














ntahlah kalo standar janda emoticon-Frown
emoticon-Embarrassment
beneran deh beliau kesatria sudah mau mengaku salah dengan minta maaf.
tinggal dilanjutkan penegakan hukumnya..

emoticon-Ngakak
Si dahnil ngomong apaan sekarang?

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bupati yg ngata ngata asu malu gak minta maaf
akhirnya nama "ahok di ganti wowo"


Prabowo Minta Maaf Soal 'Tampang Boyolali', Timses: Beliau Kesatria
Diubah oleh cebongjaya
Quote:


Masa gak bisa bedain peniSta agama sama lelucon emoticon-Thinking
Jadi ngaku salah nih
Lempar handuk juga soal boyolali
Demi dapet suara boyolali ya....

emoticon-Wkwkwk
Balasan post anying.kau
Quote:


Lah kok jadi kaya kualat gitu ya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di