alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Potret Yusril Ihza Mahendra Berkaus Mickey Mouse Saat ke Pasar
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be27219ddd770a9348b4577/potret-yusril-ihza-mahendra-berkaus-mickey-mouse-saat-ke-pasar

Potret Yusril Ihza Mahendra Berkaus Mickey Mouse Saat ke Pasar

Quote:


Begitu yusril jadi lawyernya mukidi langaung dah dijilat2 ama media corongnya emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2
Mana gan foto nya emoticon-Wakaka
Quote:


Horee Ada cebong baru terguncyang masi g mau ngaku emoticon-Leh Uga

Makanya toh jgn ngeyel Kalo dinasihatiPotret Yusril Ihza Mahendra Berkaus Mickey Mouse Saat ke Pasar
Quote:
jadi gini.. kan ketahuan klo ente gabung sama si gendut
pasti ada aja kedunguannya

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Potret Yusril Ihza Mahendra Berkaus Mickey Mouse Saat ke Pasar
Dulu si yusril di panggil ucil atau miki mos sama nastak..

Skrg panggilannya pak yusril.. emoticon-Leh Uga
nasbung sakit hati
kapitra, ngabalin, dan ucril jadi guard dognya nastak emoticon-Ngakak
nastak tak perlu puji puji, cukup nyuruh aja, gratis emoticon-Big Grin
Quote:


Lah ucril yg pindah haluan kenapa nasbung goblog yg kepo?? Golkar 2014 di Wowo sekarang di Wiwi.. biasa aja dalam folitik..
ddulu dimaki2 nastak ... sekarang yuk jilat 2 miki mouse
11 12 sama papa stnov iniemoticon-Malu
Belanja untuk memasak buat keluarga dan teman2," tulis Yusril Ihza Mahendra tersebut pada 6 Maret 2016 lalu.

njirrr tahun kelam bagi ucril
pas ditipu wowo and the gang

ogah ditipu lagi, mending nyeberang lah emoticon-Big Grin


ssttt udah aman itu cril emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dwiatmaja
guncangannya keras sodara2 sekalian

-------

Quote:


Karir politik dan karir Hukum nya berbanding terbalik

Quote:


Kl Gerindra-Pks sih sekutu abadi, katanya gituemoticon-Embarrassment

Quote:


Ane sih manggilnya tetep, si Yus
Diubah oleh kakidal27
Miki mos emoticon-Leh Uga
NASBUNG DUNGU tolong pengangan yang kuat..

emoticon-Maluemoticon-Shakehand2
Quote:


Pbb masih nunggu desember buat nentuin kubu, slow aja, manuver yusril cuma untuk menaikan daya tawar, dan dgn begini otomatis semua perhatian tertuju ke yusril dan pbb, emoticon-Ngakak (S)

skarang ucil kluar dr geng kampret. skarang ucil gabung jd cebong

intinya.....nasbung kesel banget. kek di mukanya di berakin taek
nasbung anjing mencoba menutupi rasa malu dan rasa kesel dengan bikin isu "yusril sekarang dipuja nastak"

padahal biasa aja tuh

emoticon-Wkwkwk
Balasan post frimen
Quote:


muka diberakin tae, motor diambil leasing

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Emang biasa aja, yg ga biasa itu media corong rezim bahlul langsung ngejilat begitu target terlihat ngedukung rezim, coba kalo yusril bikin manuver ke prabowo ga bakal ada berita ginian dari media corong rezim sontoloyo emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Yg jelas yusril dan hti sekarang aman dari makian nastak kek lu tong, emoticon-Ngakak (S)

Gak ada berita yang lain ya, apa sudah kehabisan bahan emoticon-Ngakak
Balasan post lucy...pinder
Quote:


akawkwa HTI organisasi anjing seanjing anjingnya dijagokan

lonte lontenya dah gw puas ewe semua

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di