alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be26a26582b2ef0298b456a/waspada-penipuan-kamera-berkedok-mandiri-e-cash-penipu-ats-nama-m-nur-komar

WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)

Jadi gini gan cew ane mau jual kamera, jadilah ane post di OLX berharap ada peminat kan ya...ane post itu sekitar malem.....besok harinya ada yg ngechat nih gan, wah disitu ane seneng cz ada yg minat kamera nya emoticon-Cendol (S) di situ pertamanya dy chat tany Hrga, kyak gni kan chat2 nya
WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)

Disitu ane udah arahin nih kampret ke tokopedia biar aman kan, tapi dy gag mau (ya jelaslah karena kalo pakek marketplace dy g bisa nipu emoticon-Ngakak (S)) . Terus lanjut y chatnya
WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)

Nah ini ceritanya si penipu langsung2 deal dan tanya ongkir dan total jumlah yg harus d transfer brapa...Disini ane ya curiga karena kok gmpng2 bgt ya org langsung deal beli barang tnpa tnya kondisi barang nya trs gag nego sama skali, agan2 wajib waspada ya...WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)
WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)Nah ini dy tiba2 transfer pakai E-cash, dy sengaja pakek E-cash biar penjual yg menerima dibuat bingung, harusnya kalau emang minat knapa gag transfer biasa y, bodoh bgt nih penipu, kliatan bgt. Apalagi agan agan skalian coba amati bukti transfer yg dy kmarin, bener2 palsu karena font nya yg resmi gag kayak gtu gan....Jadi agan-agan sekalian harus kritis ya, ati2 bnyak org bangkek yg mau tipu2 giniemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Nah dy bilang ntar tinggal masukin KODE OTP NYA, PADAHAL KODE OTP ITU JUMLAH NOMINAL YANG BAKAL AGAN KIRIM KE REKENING DY. Coba perhatikan dy malah bilang mau bantu pengaktifannya, kan gag logis bgt masa ada org mau beli mau repot2 bantu kyk gtuemoticon-Mad (S)

WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)
Terus dy tba2 kasi instruksi palsu buat aktifin kode OTP dan lain2 itu tadi gan, dan disini mreka slalu bilang saldo minimal 500.000...kan makin gag jelas, sengaja emang dy biar tau kira2 brapa yg harus d ambil dilihat dari saldo korban nyaemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)
WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)
Nah disitu dy bilang kan nunggu notif dari mandiri mengenai kode OTP nya, padahal dy nungguin korban ke ATM baru dy bilangin kode OTP nya padahal itu jumlah nominal yang bakal kmu krim ke rekening si kampret (DISINI PENIPU MEMBERI TAHU KODE SAAT KORBAN DI ATM AGAR TERLIHAT ITU BENAR2 KODE OTP PADAHAL BUKAN!!) emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Nah disini cewe ane dah ngerasa banget kan akhirnya dy bilang nih tipu2, tuh kampret lLEBIH GILANYA LAGI MALAH BERANI KIRIM FOTO DAN KTP DY, TERUS GAG LAMA DY HAPUS, tapi tenang aja ane dah screenshoot foto si bangkek iniWASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)WASPADA! PENIPUAN KAMERA BERKEDOK MANDIRI E-CASH (Penipu ats nama M. Nur Komar)

NAH TUH GAN PELAKUNYA, GILANYA LAGI TNI LO YANG LAKUIN PENIPUAN!!emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
GILA BANGET KAN, KAYAK ORG GAG PUNYA DUIT AJA SAMPAI HALALIN SEGALA CARA

MOHON AGAN SEMUA BERHATI2 YA, INI PENIPUAN ATAS NAMA M NUR KOMAR DENGAN KEDOK E-CASH MANDIRI, MOHON DIINGAT2 ITU PELAKUNYA GAN

ANE RANGKUMIN GAN GINI CIRI2 ORANG NIPU :
1. PENIPU PASTI LANGSUNG DEAL TANPA TANYA KONDISI BARANG, TANPA NEGO HARGA
2. PENIPU GAG PERNAH MAU TRANSAKSI LEWAT MARKETPLACE (BUKALAPAK, TOKPED) DAN GAG MAU TRANSFER YG BIASA, SELALU PAKAI E-CASH
3.PENIPU SELALU MENGARAHKAN KE CARA YG MEMBINGUNGKAN DAN MENAWARI UNTUK MEMBANTU
4. PERHATIKAN LEBIH DETAIL BUKTI TRANSFER ATAU LINK-LINK YG BIASA PENIPU BERI (DULU ADA KASUS PENIPUAN PAKAI EMAIL BANK)
5.PENIPU AKAN BERUSAHA MENEKAN KORBAN NYA SEPERTI MENGARAHKAN NYA UNTUK BURU2 AGAR SI KORBAN GAG SEMPAT BERPIKIR

Sekali lagi agan-agan sekalian khususnya penjual kamera harap hati2 ya gan, banyak pelaku kecurangan yang mengahalalkan segala cara tanpa memikirkan korban nya, harap hati2 ya, Ini bukti bahkan TNI YANG MERUPAKAN PELINDUNG NEGARA MALAH BERBUAT HAL BUSUK BEGINI!INGAT MUKANYA GAN!emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

OKE SEKIAN THREAD DARI ANE, SEMOGA BERMANFAAT, KEEP THE SPIRIT AND BE CAREFULLemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Itu kemungkinan ktp palsu..
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10212520848356399&id=1238694425


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di