alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
SUAMI NGERJAIN KERJAAN ISTRI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2697d54c07a1b1e8b456c/suami-ngerjain-kerjaan-istri

NO

Setelah ane baca komen komen dari agan ane bisa ambil kesimpulan.

Makasih agan agan kaskus atas saran dan nasehatnya emoticon-Big Grin emoticon-Kaskus Lovers

fyi : ini bukan komplen tapi cuman sekedar curhat ya gan. emoticon-Big Grin
Diubah oleh pendiamsepi
Halaman 1 dari 3
coba di omongin ke istri gan mengenai hal ini, kalau emang dia cape dan melalaikan tugasnya mengurus suami dan anak - anak lebih baik berhenti bekerja biar agan yang mencari nafkah, sementara istri fokus dengan mengurus suami dan anak - anak.
Kata mertua ane :

Resiko maunya sama dia emoticon-Wink
pake pembantu.
Bentar..bentar...

jadi menurutmu,
istri kerja trus harus masak, cuci piring, ngepel, nyapu, nyuci, nyetrika, blablabla?

trus kamunya ngapain?
pulang kerja duduk ongkang2 kaki nonton tipi sementara istrimu pulang kerja harus ngelayanin kamu?
tapi nyuci baju pake tangan sendiri emang capek gan emoticon-Ngakak (S)
solusinya: anter aja ke laundry koin/kilo-an
Gak salah suami ngerjain kerjaan istri...
Gue kadang juga bantu istri cuci piring, nyuci baju, ama ngurus anak dll kcuali masak....
Krn gue sendiri ngrasain ketika gue lagi libur dan kebetulan istri ada kgiatan laen...gue coba ngerjain apa yg stiap hari istri gue kerjain dirumah capeknyaa bukan maen gak ada apa2nya ketimbang kerja gue....mkanya ketika gue lagi free pasti gue selalu bantu istri krn gue dah ngrasain betapa capeknya ngurus kerjaan rumah apalagi ank gue yg trbilang sgt aktif mainan gak prnah bisa rapi
Kerja istri gue sbg IRT
yauda istri suruh suruh berhenti kerja.... ngerjain rumah tangga aja.. ente yg kerja menafkahi..
ini pendapat dari ane ya gan :

1. Cari Pembantu yang kerjanya dari pagi sampe sore (senin - jumat) cuma buat : Nyuci, Setrika, Cuci piring, beresin kasur, Nyapu & Ngepel.
2. Sabtu Minggu bagi tugas (Misal : Sabtu Semua Suami yang urus kerjaan pembantu di hari biasa, lalu minggunya giliran Istri)
3. Istri Wajib Masak Sabtu Minggu, kalo bisa dibantu suami sambil quality time berdua..(dijamin ini bakal jadi hal indah buat kalian berdua) dan memasak itu memang sudah keharusan seorang istri.

itu pendapat dari ane sih.. mungkin ada warga kaskus lain yang mau menambahkeun..

mending agan omongin bae2 k bini agan
drpd dipendem mulu jadi bom waktu

kepala keluarga ya suami
tapi yg berkuasa istri emoticon-Big Grin

Hire art
hamilin segera istri nya
bikin anak 4
emoticon-Traveller
pelihara babu noh... klo emang demi keutuhan keluarga karna soal sepele. cere aja lu pade tong
Jangan bawa-bawa agama. Kalau kamu tahu agama, harusnya kamu tahu kewajiban seorang istri hanya melayani kebutuhan seksual suaminya. Pekerjaan rumah tangga di lakukan oleh lelaki, atau kalau suaminya kaya, dikerjakan oleh budak.

Istri juga kerja ya wajarlah kalau pekerjaan rumah tangga dikerjakan berdua. Kalau kamu merasa jadinya kamu yang bersih-bersih lebih banyak, bikin jadwal dan pembagian tugas yang jelas. Enak banget, istri bantu ekonomi keluarga, pulang kerja mesti ngebabu lagi!

Makanya gak usa nikah kalau belum bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga (sehingga istri harus kerja juga).

Balasan post vajriarenda
fyi gan : ane belum punya anak. iya gan ane udah bilangin katanya tetep dia pengen kerja dulu mau kumpulin duit dulu buat tabungan anak nanti katanya.
Balasan post imezthea
jah wkwk iya juga ya gan.
Balasan post akubukanjono
ane pikir sih ga perlu gan, kan kerjaannya ringan. paling yg berat cuci baju. tapi kan ga tiap hari juga. lagian kalo cuci baju ane yg cuci gan.
Kalo lo bawa2 agama Islam, di islam semua pekerjaan yg lo sebutin itu tugas suami emoticon-Stick Out Tongue

Tugas istri adalah menyenangkan suami dalam hal melayani kebutuhan biologis suami, tampil cantik di depan suami, menjaga nama baik suami, menjaga harta suami.
Gitu2 lah emoticon-Hammer (S)

Meski gitu emang istri dianjurin buat bantu meringankan pekerjaan suami.
Tapi kalo istri keberatan suami gak punya hak memaksa karena itu kewajibannya, cara ngatasinnya lo kasih PRT.
Balasan post jb.1904
ane udah bantuin dia tiap hari agan.
Balasan post YeuAnh
ane rencana mau beli mesin cuci gan biar ga cape
Balasan post trirestya
iya agan makasih infonya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di