alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berstatus Overstayer di Arab Saudi, Rizieq Shihab Seharusnya Dideportasi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be268b6dc06bdbb118b4569/berstatus-overstayer-di-arab-saudi-rizieq-shihab-seharusnya-dideportasi

Berstatus Overstayer di Arab Saudi, Rizieq Shihab Seharusnya Dideportasi

Berstatus Overstayer di Arab Saudi, Rizieq Shihab Seharusnya Dideportasi
Rabu, 7 November 2018 08:01


Berstatus Overstayer di Arab Saudi, Rizieq Shihab Seharusnya Dideportasi




PEMIMPIN Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dikabarkan dicokok aparat Arab Saudi.

Kementerian Luar Negeri meminta Kedutaan Besar Indonesia di Arab Saudi untuk mengecek langsung berita tentang penangkapan Rizieq Shihab ke tempat tinggalnya di Mekah.

Diplomat Indonesia saat ini tengah menuju Mekah untuk mengecek langsung ke tempat tinggal Rizieq Shihab, kata Duta Besar RI Agus Maftuh Abegebriel.


"Kami sedang melakukan pengecekan, ibu Menlu (Retno Masudi) barusan telepon saya untuk cari informasi yang valid tentang penangkapan habib Muhammad Rizieq Shihab," kata Agus seraya menambahkan hari Selasa (06/11) ini diharapkan sudah mendapat bukti terkait berita penahanan ini.

"Belum bisa pastikan karena tak bisa menjawab berandai-andai tanpa bukti yang fixed (pasti)," kata Agus.

"Kami lakukan semuanya untuk memberi pendampingan, para ekspatriat Indonesia, saya menggunakan istilah ini termasuk untuk tenaga kerja Indonesia, di Saudi dalam masalah apapun," tambahnya mengacu pada langkah KBRI mengutus diplomat ke Mekah untuk mengecek berita tentang Rizieq Shihab.

Namun Agus memastikan bahwa Rizieq Shihab yang keluar dari Indonesia sejak April tahun 2017 termasuk warga negara Indonesia "overstayer", yang visanya sudah habis masa berlakunya sejak Juli lalu.

Tetapi ia mengatakan merupakan ranah hukum Saudi untuk mendeportasi warga negara asing yang masa berlaku visanya sudah habis.

Ia mengatakan warga asing yang sudah habis masa berlaku visanya dan dijaring oleh pihak imigrasi Saudi akan segera dibawa ke bandara untuk dideportasi.

Visa Rizieq Shihab di Arab Saudi habis pada tanggal 20 Juni dan "Sejak tanggal itu posisi beliau WNI overstayer yang akan kena denda imigrasi sekitar 15-30.000 real atau per orang sekitar Rp120 juta, kali lima keluarganya...kemudian ada punishment (hukuman) beberapa tahun tak bisa masuk Saudi," tambahnya


http://wartakota.tribunnews.com/2018...ya-dideportasi


Pantesaaan Gak bisa Pulang.... Ternyata Rizieq kenak Denda ama Arap Saudi.... Per-Orang 120 Juta dikali 5 Orang Keluarganya.... jadi musti bayar denda 600 Juta...


Berstatus Overstayer di Arab Saudi, Rizieq Shihab Seharusnya Dideportasi

Berstatus Overstayer di Arab Saudi, Rizieq Shihab Seharusnya Dideportasi




Diubah oleh anying.kau
Halaman 1 dari 4
jadi gini.. tinggal minta kardus

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Berstatus Overstayer di Arab Saudi, Rizieq Shihab Seharusnya Dideportasi
Bayar aja dendanya kalo emang pingin pulang.
Minta sama sponsor yg selama ini ngasi uang saku.
emoticon-Leh Uga
Kedubes Indonesia di Arab Saudi aja tau dimana RS tinggal, jd klo mau dicokok sih gampang...ternyata emg dibiarin smp overstay emoticon-Big Grin
deportasi ke yaman ajah emoticon-thumbsup ... pulang kampung tuh dia emoticon-Ngakak
tamu kerajaan


preeettttt emoticon-Ngakak
Penjara aja disono dulu
Biar mantap dipenajara disini udah pernah 2x diarab juga petnah jadi kriminal lintas negara emoticon-Smilie
Astajim emoticon-Kagets
Singa Allah masak mau di deportasi,
gk disini gk disana kriminal juga emoticon-Ngakak
Balasan post mmengong
Quote:



Berstatus Overstayer di Arab Saudi, Rizieq Shihab Seharusnya Dideportasi

Berstatus Overstayer di Arab Saudi, Rizieq Shihab Seharusnya Dideportasi

Berstatus Overstayer di Arab Saudi, Rizieq Shihab Seharusnya Dideportasi
harusnya dapet warisan dong cucu nabi
malah didenda
bener2 sisaud
Harusnya cebong mikir... Kok bs ga dideportasi padahal udah overstay...
Klo ga bs byr denda.. Mustinya dipenjara.

Pertanyaan nya kok HRS santai aja disana? Tidak dideportasi dan tidak dipenjara... Persis kayak org liburan mulu... Silahkan otak goblok cebong menafsirkan nya...
Ada yg mo buka kotak sumbangan 600jt ? emoticon-Big Grin

Hati2 bib, ntar ujug2 di kisos tanpa pemberitahuan ke KBRI lho emoticon-Takut (S)
600 jeti mah kecil bagi si anu dan si anu. tinggal minta aj. ga di kasih ya jangan di temenin lagih. gampang tuh di peres
visa unlimited emoticon-Ngakak (S)
usul rizieq dihibahkan ke arab saja. emoticon-Peace
jangan di deportasi donk, Indonesia lebih indah tanpa habib cabul emoticon-Turut Berduka
kirim ke suriah aje emoticon-Wkwkwk
Quote:
Habibanana ini tamu kehormatan baginda rajah emoticon-Mad
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di