alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Sedang Onfire, 4 Alasan Juventus Mampu Mengalahkan Manchester United
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be267d394786895618b456a/sedang-onfire-4-alasan-juventus-mampu-mengalahkan-manchester-united

Sedang Onfire, 4 Alasan Juventus Mampu Mengalahkan Manchester United

Sedang Onfire, 4 Alasan Juventus Mampu Mengalahkan Manchester United

Matchday keempat Liga Champions akan kembali menghadirkan bigmatch Juventus menghadapi Manchester United. Laga yang akan digelar di Allianz Stadium Kamis dinihari nanti (08/11) akan menjadi pertemuan kedua tim setelah di pertemuan pertama mampu di menangkan Juventus dengan skor 0-1.

Laga ini akan menjadi misi sulit bag anak asuhan Jose Mourinho yang sedang mencoba bangkit, apalagi Juventus tampil digdaya di musim ini dan belum terkalahkan di semua kompetisi. Tak mengherankan jika Juventus lebih diunggulkan dalam laga ini. Berikut empat alasannya.


1. Menanti gol perdana Cristiano Ronaldo di Liga Champions
Sedang Onfire, 4 Alasan Juventus Mampu Mengalahkan Manchester United
Cristiano Ronaldo akan kembali menghadapi mantan klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United. Berstatus sebagai top skorer sepanjang masa Liga Champions, Ronaldo masih belum mampu mencetak satu pun gol di Liga Champions musim ini.

Laga menghadapi MU akan menjadi kesempatan sang pemain untuk mencetak gol perdananya di UCL musim ini. Apalagi Ronaldo sendiri sudah mampu kembali tajam di Liga Italia dengan mencetak 7 gol.

Tak hanya itu, Ronaldo pun memiliki rekor yang bagus setiap kali berhadapan dengan mantan klubnya tersebut. Dari empat pertemuan yang telah dia hadapi sejak hengkang dari MU, Cristiano Ronaldo tak pernah kalah dari Man. United (W3, D1) dan telah mencetak dua gol ke gawang David De Gea.

Dengan performa yang sedang onfire, bukan hal yang mustahil jika MU akan menjadi target utama Ronaldo untuk mencetak gol perdananya di UCL musim ini.


2. Tiket lolos langsung ke babak knock out
Sedang Onfire, 4 Alasan Juventus Mampu Mengalahkan Manchester United
Musim ini Juventus menjadi tim yang paling menjanjikan untuk menjadi juara Liga Champions sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Mereka menjadi tim yang belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini, bahkan mereka meraih poin sempurna di tiga laga fase grup UCL. Termasuk mengalahkan Manchester United di Old Trafford dengan skor 0-1.

Apalagi di pertandingan kedua menghadapi MU ini, mereka akan bermain di hadapan tifosinya. Tak hanya itu, kemenangan atas Man United akan memastikan satu tiket lolos ke babak knock out. Hal ini pastinya sangat diperhitungkan oleh Masimilliano Allegri agar mampu menghemat tenaga pemainnya untuk berkonsentrasi di laga lainnya.


3. Performa Manchester United belum stabil
Sedang Onfire, 4 Alasan Juventus Mampu Mengalahkan Manchester United
Penampilan Man United musim ini menjadi incaran kritik media Inggris. Saat ini mereka hanya berada di posisi ke-7 klasemen sementara dan tertinggal 9 angka dari Manc. City yang berada di puncak klasemen.

Akibat performanya yang belum stabil tersebut, bahkan sempat muncul isu tidak harmonisnya hubungan Jose Mourinho dengan para pemainnya, terutama Paul Poga. Sehingga sang pelatih diberitakan akan dipecat. Hal ini pun membuat situasi ruang ganti MU tidak stabil.

Tak hanya itu, performa MU saat menghadapi tim-tim besar pun terhitung kurang meyakinkan. Mereka kalah dari Tottenham Hotspur 0-3, bermain imbang dengan Valencia dan Chelsea, serta kembali kalah di kandang di tangan Juventus dengan skor 0-1.

Hal ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Juventus yang sedang onfire. Apalagi mereka belum terkalahkan saat bermain di kandang sendiri sejak bulan April lalu.


4. Konsentrasi Man United akan terbagi dengan Liga Inggris
Sedang Onfire, 4 Alasan Juventus Mampu Mengalahkan Manchester United
Hal lainnya yang tampaknya menyulitkan Man United untuk memenangi laga ini adalah akan terbaginya konsentrasi mereka dengan laga Liga Inggris minggu depan. Kenapa? karena lawan yang akan dihadapinya adalah sang tetangga, Manchester City.

Mereka tentunya tak ingin semakin tertinggal jauh dari pimpinan klasemen tersebut. Apalagi laga ini juga menjadi laga adu gengsi siapa tim terkuat kota Manchester. Jose Mourinho pun harus cerdas mengatur strategi untuk menghadapi dua laga berat ini.

Dengan berbagai keuntungan diatas, mampukah Si Nyonya Tua melangkah mudah ke babak selanjutnya?


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sedang Onfire, 4 Alasan Juventus Mampu Mengalahkan Manchester United Larang Ronaldo Eksekusi Tendangan Bebas Ini Alasan Allegri

- Sedang Onfire, 4 Alasan Juventus Mampu Mengalahkan Manchester United Inter Hadapi Barcelona Berikut 4 Fakta Terbaru Kedua Tim

- Sedang Onfire, 4 Alasan Juventus Mampu Mengalahkan Manchester United 5 Fakta Menarik Dybala Pemain Terbaik Juventus Bulan Oktober



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di