alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kalah Dari Red Star Belgrade, Peluang Liverpool di UCL Semakin Tipis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be26747d44f9f29168b4577/kalah-dari-red-star-belgrade-peluang-liverpool-di-ucl-semakin-tipis

Kalah Dari Red Star Belgrade, Peluang Liverpool di UCL Semakin Tipis

Kalah Dari Red Star Belgrade, Peluang Liverpool di UCL Semakin Tipis

Secara mengejutkan, tim favorit juara Liga Champions musim ini, Liverpool harus kalah dari klub asal Serbia, Red Star Belgrade dengan skor 2-0 Rabu dinihari tadi (07/11/2018). Dua gol Milan Pavkov berhasil bersarang ke gawang The Reds di menit ke-22 dan ke-29.

Hasil ini pun membuat perjuangan Liverpool di grup C akan semakin sulit dengan dua laga tersisa.


1. Kejutan Milan Pavkov di babak pertama
Kalah Dari Red Star Belgrade, Peluang Liverpool di UCL Semakin Tipis
Liverpool turun dengan formasi favoritnya 4-3-3 dengan menempatkan Salah-Sturridge-Mane sebagai ujung tombaknya, sedangkan Red Star memilih strategi memperkuat lini tengah dengan formasi 4-2-3-1.

Bermain di kandang sendiri, Rajko Mitic Stadium, Red Star mampu tampil spartan semenjak menit pertama. Kedua tim saling bertukar serangan, namun hingga menit ke-20 tak ada satu gol pun yang bersarang.

Kejutan baru terjadi di menit ke-22, saat Milan Pavkov berhasil memaksimalkan umpan Marin dari tendangan pojok melalui sundulannya. Kejutan belum selesai, tujuh menit kemudian, Milan Pavkov kembali mencetak gol indah dari luar kotak penalti yang gagal ditepis Alisson Becker. Red Star pun unggul 2-0 hingga peluit babak pertama berakhir.


2. Upaya Liverpool mengejar ketertinggalan
Kalah Dari Red Star Belgrade, Peluang Liverpool di UCL Semakin Tipis
Di babak kedua, Jurgen Klopp langsung memasukan dua pemainnya, Roberto Firmino dan Joe Gomez untuk menggantikan Daniel Sturridge dan Alexander-Arnold yang tampil kurang maksimal.

Liverpool pun semakin garang memborbardir lini belakang Red Star Belgrade yang dijaga Vujadin Savić dkk. Sayangnya upaya Mohamed Salah untuk mencetak gol selalu berhasil diblok oleh penjaga gawang yang tampil luar biasa, Milan Borjan.

The Reds sendiri menguasai 72% jalannya pertandingan dan berhasi melepaskan 23 tendangan ke arah gawang lawan, namun tak ada satu pun yang berbuah gol. Hingga pertandingan berakhir, Liverpool tak mampu mencetak satu pun gol dan harus menerima kekalahan keduanya musim ini di Liga Champions.


3. Liverpool terlalu meremehkan Red Star Belgrade
Kalah Dari Red Star Belgrade, Peluang Liverpool di UCL Semakin Tipis
Pelatih Liverpool menyebutkan jika mereka terlalu menganggap remeh lawannya sebagai sebab kekalahan. Hasil ini menjadi kekalahan ketiga beruntun mereka dalam laga tandang di Liga Champions, setelah sebelumnya kalah di kandang Napoli dan AS Roma.

"Mereka tampil agresif. Kami terlalu menganggap remeh Belgrade. Inilah masalah utamanya. Mereka memang layak menang dengan passion bermain yang mereka tampilkan. Mereka mengeluarkan segala kemampuannya," ujar Jürgen Klopp


4. Peluang Liverpool untuk lolos semakin tipis
Kalah Dari Red Star Belgrade, Peluang Liverpool di UCL Semakin Tipis
Dengan hasil ini, Liverpool pun harus melorot ke posisi kedua klasemen grup C dengan 6 poin, karena di laga lainnya Napoli harus bermain imbang melawan PSG dengan skor 1-1. Semua tim masih berpeluang untuk lolos, termasuk Red Star Belgrade yang berada di posisi buncit dengan 4 poin.

Napoli sendiri berada di puncak klasemen dengan 6 poin, unggul head to head dari Liverpool, sedangkan PSG berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 5 angka.

Perjuangan Liverpool untuk bisa lolos dari fase grup pun akan semakin berat karena di dua laga terakhir mereka harus bertandang ke kandang PSG (29/11) dan menjamu Napoli di laga terakhir grup (12/12). Jika ingin lolos, tentunya anak asuh Jurgen Klopp harus mampu memenangkan dua laga berat tersebut.


5. Berikut cuplikan golnya
Hasil ini pun membuat persaingan di grup C semakin seru. Siapakah yang akan lolos ke babak selanjutnya?


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Kalah Dari Red Star Belgrade, Peluang Liverpool di UCL Semakin Tipis Hasil Liga Inggris Lacazette Gagalkan Kemenangan Liverpool

- Kalah Dari Red Star Belgrade, Peluang Liverpool di UCL Semakin Tipis Arsenal Vs Liverpool Duel Akbar Dua Tim yang Sedang Onfire

- Kalah Dari Red Star Belgrade, Peluang Liverpool di UCL Semakin Tipis Kalahkan Huddersfield 1 0 Liverpool Tempel Ketat Manchester City



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di