alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kader PKS Prediksi Jokowi Bakal Kembali Terpilih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be266cc1cbfaa031c8b4568/kader-pks-prediksi-jokowi-bakal-kembali-terpilih

Kader PKS Prediksi Jokowi Bakal Kembali Terpilih

Kader PKS Prediksi Jokowi Bakal Kembali Terpilih

PANDEGLANG – Calon Legislatif DPR RI yang mencalonkan diri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Achmad Dimyati Natakusumah mengatakan kedatangan Capres nomor urut 01 Joko Widodo ke Ponpes Raudhotul Ulum Cadasari kemarin bisa menarik suara pada Pilres 2019 nanti.

Dimyati mengaku, jika Jokowi terus melakukan silaturahmi kepada para ulama tidak menutup kemungkinan Jokowi akan kembali terpilih menjadi presiden pada Pemilihan Presiden 2019 nanti.

“Saya ikut datang silaturahmi, saya lihat terkait Pilpres sekarangkan masih dalam perhitungan hasil survey bisa terlihat tapi nanti kita lihat realisasinya, tapi kalau silaturahmi digalangkan begini ya Pak Jokowi jadi keliatan, iya kan. Kalau silaturahmi galak begini, silaturahminya banyak otomaticly, apalagi Prabowo-Sandi belum (berkunjung) saya memonitor aja, selama positif bagus kenapa tidak,” ucap Dimyati usai menghadiri silaturahmi Jokowi ke Cadasari, Senin (5/11/2018).

Ia mengakui jika memang dirinya mencalonkan diri dari PKS yang mengusung Capres 02 Prabowo-Sandi, namun menurut Dimyati itu baru sebatas partainya saja, berbeda dengan dirinya yang belum menentukan pilihan pada Pilpres nanti.

“Saya nyalon dari PKS yang mengusung Capres 02, tapi kan itu partainya saya sendiri belum ada arahan dan tambah lagi ini presiden yang datang ya udah saya datang, silaturahmi kan harus. Ya itu rahasia personal, tapi kalau all out belum jelas komitmennya gimana, tapi intinya sekarang yang silaturahminya yang rajin itu yang bagus,” terangnya.

Ia menambahkan, saat ini dirinya masih fokus di Pileg, sedangkan untuk Pilpres ia masih menunggu arahan guru dan para ulama. “Saya all out-nya di Pileg, kalau di Pilpres nanti melihat arahannya kemana, arahan guru dan ulama, intinya saya sekarang ini all out di Pileg. Pilpres kan masih belum kami memutuskan, kan Pilres itu nanti arahannya kemana yang penting maslahat bagi negara dan bangsa,” tambahnya. (Med/Red)

sumber

gini kan adem diliatnyaemoticon-Smilie
alhamdulillah gerakan "hijrah" jokowi langsung membawa hasil. setelah kemarin yusril sang panglima pembela muslim, sekarang kader2 akar rumput dan ulama PKS mulai ikut menghadiri silaturahmi dan kampanye jokowi. insyaallah koalisi jokowi akan menjadi kolisi ulama & umat yg sebenar-benarnya Allahumma Amiiin emoticon-Smilie
Diubah oleh caliber
Halaman 1 dari 2
logistik nggak sampe akar rumput, jendral..
aamiin aamiin aamiin.
jadi gini.. kardus kemana nih
jgn cuma ngelawak

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Kader PKS Prediksi Jokowi Bakal Kembali Terpilih
Harus gue akuin agak berat utk prabowo-sandi bisa menang di pilpres 2019 nanti....
Gue vote 88% jokowi menang lagi
Aamiin.
banyak yg sudah ancang2 lompat dri kapal jendral
wowok digembosi bahkan dari dalam pks sendiri emoticon-Cape d... (S)
kok ga loncat ke garbi sih emoticon-Marah
Coba aja tim wowok ga blunder mulu
Kampanye blm mulai udah bluder mulu sih
laaa ga guna donk pesen surpei oposisi nye aja kaya gini
Ane sih yakin 02 masih punya potensi menang, asalkan mulai sekarang rubah cara kampanye nya dengan cara yang lebih simpatik.
Sudahi fitnah dan hoax, kalo perlu tegur para buzzer-nya yang sering posting fitnah dan hoax di medsos. Nggak perlu terlalu fokus menyindir semua pekerjaan petahana.

Pikirkan dan buat program2 yang menarik, Jokowi masih banyak kelemahannya dan banyak janji yang tidak tercapai....itu bisa diolah dan dibuat program bahwa di bawah PS semua program yang gagal itu bisa di realisasikan.

Kalo metode kampanye-nya masih fokus ke black campaign dan negative campaign, jangan harap bakal menang deh.
Kalopun menang pihak lawan akan membalas dengan cara yang sama, dan akhirnya perpecahan bangsa akan terus berlanjut.

blom main udah letoi duluan emoticon-Wkwkwk
Quote:
logistik cm ditelan2 petinggi PKS doank.. membelot lah
Balasan post ncub
Mungkin mreka uda kepikiran hal tsb dan udah nanya ke atas2 mreka, program2/kebijakan2 unggulan apa yg mau dilakukan. Tapi mungkin dr atas nya jg gk kreatif jdi gk ada ada yg bs dijadiin bahan kampanye buat buzzer2 tsb
Fekaes adalah fartai Allah.. ga mungkin kadernya dukung calon dari kader partai setan.. apalagi akar rumput udah secara alami hater partai merah.. jadi fix nih caleg musti mundur klo ga mau dukung bosan
mending pks dukung paslon nomer 1, yg udah pasti aja
emoticon-Ngakak

Apa mau menunggu sampai 2030??
Diubah oleh ontapesek
Bawa agama emg tokcret
huahahahahaha emoticon-Leh Uga
ya bagus berarti no1 pada track yg benar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di