alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Tips-Tips Nyeleneh Agar Gak Ngantuk Saat Mengendarai Motor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be263c9dad77064268b4568/tips-tips-nyeleneh-agar-gak-ngantuk-saat-mengendarai-motor

Tips-Tips Nyeleneh Agar Gak Ngantuk Saat Mengendarai Motor

Selamat Pagi Gan,

Setelah sekian lama ane gak mampir ke forum ini (jadi silent reader aja), jadi ane putuskan untuk mulai aktif lagi bikin jokes-jokes dimari .

Disini ada agan yang kalo kerja, kuliahnya atau suka jalan-jalan jauhnya masih berkendara pake motor ga? kalo ada, kan agan paling suka ngantuk tuh. nah, ane ada beberapa tips-tips dan alasannya supaya agan tetep seger ketika mengendarai motor. Berikut tips-tips nya


1. Tidur dibawah jam 11 malam
Spoiler for kesatu:



2. Olesin Balsem ke Muka


Spoiler for kedua:



3. Siap Sedia Cabe Rawit


Spoiler for ketigaks:


4. Tabrak Orang


Spoiler for Terakhirs:



Nah segitu dulu tips-tips dari ane. Agan yang sering bawa motor, jangan lupa tidur yang cukup ya gan karna kalo agan ngantuk, pasti agan mau tidur. Dan kalo agan tidur, pasti agan ngimpi. Karena bermimpi dapet membuat orang kebanyakan ngimpi.



Regards


acilxskap

Diubah oleh acilxskap
pertamax gan. heheeeee
Diubah oleh acilxskap
nice tips gan emoticon-Hammer (S)
tips yang nomer 4 nekat banget emoticon-Ngakak (S)
gak sekalian aja tabrak kereta gan
Quote:


iya gan, tapi ampuh banget emoticon-Ngakak (S):

Quote:


jangan gan nanti mokad, yang ngempanin anak bini siapa emoticon-Ngakak (S):

Balasan post otong_gagah
Quote:

wkwkwk sama-sama gan.. dicoba ya, nanti kasi review

Quote:


okek emoticon-Ngacir2
Biar nggak ngantuk biasanya ngliatin belahan gan..
epektip bray,nafrak orang langsung seger panas dingin bray
Tips-Tips Nyeleneh Agar Gak Ngantuk Saat Mengendarai Motor
Quote:


udah sering gan jadinya biasa aja liatnya skrng.

Quote:


widih brayy,, yah.. gw kira sang legenda rtnyata kloningan. tapi gpp bray. kalo lo udah pernah nabrak orang
Quote:


dulu,
gw ampir ditabrak trek di*s*l bak warna kuning jadul bray,
bukan gw yg nabrak tapi gw yg ampir kecium trek bray,

mata langsung seger bray
mnding gausah motoran sekalian klo tips2nya kek gitu emoticon-Ngakak
Quote:



gw pernah juga bray lagi bawa motor ujan2 di jalan raya trus kpleset.. pas melek, idung gw nyentuh ban mobil mobil bray..

Quote:



wkwkwk itu tips urgent gan kalo ngantuk pas motorann
Quote:


ngeri amat nyium ban mobil bray
emoticon-Takut


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di