alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Pengen ke Konser Charlie Puth? Prambors Punya Ratusan Tiket Gratis Untuk Kalian!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be25e0460e24b114f8b4567/pengen-ke-konser-charlie-puth-prambors-punya-ratusan-tiket-gratis-untuk-kalian

Pengen ke Konser Charlie Puth? Prambors Punya Ratusan Tiket Gratis Untuk Kalian!

Pengen ke Konser Charlie Puth? Prambors Punya Ratusan Tiket Gratis Untuk Kalian!

I’m only one call away
I’ll be there to save the day
Superman got nothing on me
I’m only one call away

Ciyeehhh pada nyanyi didalam hati semua nih kayaknya hehehe..
Daripada nyanyi dalam hati sendirian mending Agan ikut ane yuk buat nyanyi dan seru-seruan bareng di konsernya Charlie Puth!

emoticon-Wagelaseh
Ah tapi ane gak ada duit nih Gan..
Aduh soal itu Agan enggak usah khawatir deh. Ane punya kabar spesial kok untuk kalian para Kawula Muda atau pendengar setia Prambors. Jadi Prambors bakal kasih ke kalian semua tiket gratis untuk nonton konser Charlie Puth. Iya gan..GRATIS!!

emoticon-Peluk

Pengen ke Konser Charlie Puth? Prambors Punya Ratusan Tiket Gratis Untuk Kalian!


Prambors ini memang paling bisa deh realisasikan mimpi orang untuk nonton konser keren. Setelah sebelumnya Prambors sudah mengantarkan pendengar setianya untuk nonton konser artis ternama dalam program Konser Bintang Jatuh. Sekarang Prambors kembali hadir dalam program unggulannya bertajuk #MendadakCharliePuth untuk bagi-bagi kebahagiaan spesial buat kalian yang nge-fans banget sama pelantun One Call Away.

Gan tapi kalo ngajak temen ane rame-rame bisa gak?

Justru emang paling enak kalau nonton konser itu rame-rame Gan. Kalo gak ada temennya nanti ente malah canggung lagi.

emoticon-Ngakak
Karena Prambors tahu banget kalau nonton konser itu enakan rame-rame, makanya tiket yang bakal dibagiin Prambors dalam program #MendadakCharliePuth ini enggak cuma belasan tiket, tapi ratusan!


Cuma Prambors loh yang bisa bagiin tiket konser Charlie Puth paling banyak se-Indonesia.
emoticon-Matabelo


Gimana tuh asyik banget pastinya udah nonton konser rame-rame terus gratis juga. Mau ajak gebetan, pacar, istri, sahabat, temen tongkrongan semuanya bisa Gan. Mau ajak keluarga ente juga bisa loh. Inget yang dibagiin ratusan Gan.

Gimana caranya tuh Gan. Buruan kasih tau!

Et ettt santai Gan kok ngegas sih emoticon-Ngakak (S). Jadi buat para Kawula Muda yang udah pada ngiler sama tiket gratisan dari Prambors ini cara dapetinnya gampang banget loh.
Kuis #MendadakCharliePuth yang bakal bagiin ratusan tiket gratis konser Charlie Puth ini dilakukan Prambors setiap harinya mulai dari tanggal 1 – 16 November 2018 secara On Air. Jadi nanti para pemenang kuis akan diumumkan secara On Air dengan telpon Kawula Muda yang beruntung disetiap harinya pada all day part Prambors.




Nah kalau kalian pada mau menangin tiket tersebut harus ikutin mekanisme kuisnya dulu ya:


Quote:



Gampang banget kan? emoticon-Genit

Jadi tunggu apalagi Gan, pantengin terus Prambors dan cek info lengkapnya di,

www.pramborsfm.com
Instagram : @prambors
Twitter : @prambors
Facebook : Prambors
Official LINE@ : @prambors



Ane tunggu kalian buat seru-seruan di konser Charlie Puth ya Gan!

emoticon-Ngacir2

Diubah oleh KASKUS.HQ
nyoba ya, kali aja dapet


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di