alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Ernesto Valverde Masih Ragu Memainkan Lionel Messi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be25b8adcd7702b388b457b/ernesto-valverde-masih-ragu-memainkan-lionel-messi

Ernesto Valverde Masih Ragu Memainkan Lionel Messi

Ernesto Valverde Masih Ragu Memainkan Lionel Messi

Infoindo.id – Manager Barcelona Ernesto Valverde tampaknya masih ragu memainkan Lionel Messi. Sang kapten Lionel Messi memang sudah kembali masuk skuat Barcelona. Tapi, pelatih Barcelona Ernesto Valverde sepertinya memang masih ragu apakah akan memainkan Messi lawan Inter Milan.


Sejak menghadapi Sevilla 20 Oktober lalu , Pemain 31 tahun itu sudah absen cukup lama. Ia divonis absen tiga pekan karena cereda patah tangan yang dideritanya.

Tapi, Messi rupanya pulih lebih cepat dari dugaan dan sudah kembali berlatih bareng bersama tim sejak pekan lalu, dia juga berpeluang melawan inter.

Tanpa Messi
Walaupun Barcelona tidak diperkuat oleh La Pulga, performa Barca tetap menakutkan,  mereka dapat memenangi empat pertandingan terakhirnya, termasuk 2-0 atas Inter dan 5-1 atas Real Madrid.

Ini menunjukkan bahwa Barca sesungguhnya baik-baik saja walau tanpa Messi dan bisa memberikan waktu istirahat lebih untuk superstarnya asal Argentina itu.

Kembali pulihnya Messi ini tentu menggoda Valverde untuk segera merumput lagi.

Mengingat mereka akan bertandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB nanti di Liga Champions.

Bertandang ke markas Inter harus membawa pulang kemenangan, sebab tiga poin dibutuhkan demi mengunci tiket 16 besar.

Meski Messi sudah masuk dalam skuat utama, setelah sempat tak ikut, Valverde rupanya tak mau buru-buru mengambil risiko memainkan kaptennya itu.

Dia akan melihat dulu kondisi pastinya seperti apa keadaan Messi besok.

“Sekarang Leo telah berada dimana titik dia mungkin sudah siap untuk bermain. Tapi kami harus menunggu . Semua tergantung sesi latihan. Tentu sangat penting untuk mendapatkan ia kembali bersama kami untuk bergabung dalam tim, “ujar Valverde

“Ada tiga atau empat pilihan yang harus kami pelajari. Salah satunya yaitu dia dapat bermain sejak awal. Apa yang tidak akan kami lakukan adalah kami tidak akan mengambil risiko dengan Messi,” tuturnya.

“Saya rasa sangat baik jika Messi ada di sana (bermain). Lebih dari itu karena kami seperti mendapat tambahan tenaga dan juga lebih bersemangat serta yakin dengan adanya dia, kami juga harus membuat banyak pilihan.

Tentu saja, sangat penting untuk Messi pulih sepenuhnya,” tutup Valverde.

Sumber : Infoindo.id


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di