alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dolar AS Keok, IHSG Dibuka Menguat
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be257d9c0cb175d2d8b4567/dolar-as-keok-ihsg-dibuka-menguat

Dolar AS Keok, IHSG Dibuka Menguat

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka menguat pagi ini. Sentimen positif dari rencana 'gencatan senjata' dalam drama perang dagang AS-China memberi angin segar bagi pasar modal.

Sementara nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah berada pada level Rp 14.755, jauh lebih rendah ketimbang posisi kemarin sore di Rp 14.824.

Pada perdagangan pre opening, IHSG dibuka menguat 18,28 poin (0,31%) ke 5.942,223. Indeks LQ45 naik 5,412 poin (0,57%) ke 949,538.

Membuka perdagangan, Rabu (7/11/2018), IHSG bergerak menguat. IHSG menguat 18,085 poin (0,34%) ke 5.944,239. Indeks LQ45 juga bertambah 5,226 poin (0,40%) ke 949,074.

Sedangkan bursa saham Asia mayoritas bergerak positif pagi ini. Berikut pergerakannya:

Indeks Nikkei 225 bertambah 1,20% ke 22.413,570
Indeks Hang Seng naik 0,23% ke 26.170,961
Indeks Komposit Shanghai melemah 0,15% ke 2.655,430
Indeks Straitimes bertambah 0,84% ke 3.084,690.

https://finance.detik.com/bursa-dan-valas/d-4290845/dolar-as-keok-ihsg-dibuka-menguat?tag_from=wp_nhl_judul_22&_ga=2.224238363.1052641305.1541387720-1003649547.1519096890

Dollar sudah di 14.755. Cepat sekali kolaps-nya.

Berita yg bikin kampret2 kumat ambeiennya. Wakakakakaka
Halaman 1 dari 2
Bentar gue mau nyetok Antimo dulu...

Siapa tau ada yang mabok karena terguncang....

emoticon-Big Grin
Ya gitu dong.. semoga bisa turun terus sampai 10.000. mantap...
Quote:


Lempar satu antimo nya mas emoticon-Big Grin
rambut jagung mo damai sama china, tapi mo ribut sama iran. klo trump ga sadar bisa bisa inflasi US naek gara gara barang dari china pada naek semua kena pajak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin atau pusing juga ngadepin petani kedelai yang pasarnya mau diserobot Brazil emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
jadi gini.. nasbungtaik sesi dolar lagi pindah ke sesi esemka

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Dolar AS Keok, IHSG Dibuka Menguat
semoga bisa Rp 10.000
aamiin.
mudah"an bisa sampe 7rb /dollar
usahain stabil dulu, meski dolar keok. jangan tiba2 langsung 10.000 bisa kolaps malah. emoticon-Ngacir Tubrukan
mantab turun, jasa pak prabowo dan sandi emoticon-Big Grin

efek boeing
baru nyentuh resistent jangan senang dulu tak mantul lohhemoticon-Stick Out Tongue
Balasan post marvelrt
Quote:


15,200 dibilang ekonomi kita lemah. Giliran dah 14.755 pada diem.

Nanti kalau nyentuh 13.9xx - 14.4xx malah kejang kali.


Tapi ya ga mungkin sampe 13 juga. emoticon-Cool
Yaa moga ga ada yg doain sebaliknya emoticon-Big Grin
kapan nih US$ 1 = Rp 1emoticon-Ngakak
Balasan post samudra6969
Quote:


bisa 10.000 klo 2 periode

emoticon-Jempol
Semptember bakal menguat 1000 emoticon-Entahlah
Diubah oleh konco.dewe
kalau rupah melemah 1 poin saja medsos codot sudah rame banget. giliran menguat lagi sampai ratusan poin mereka jadi ky kehabisan kuota internet emoticon-Cape d...
emoticon-Wkwkwk
Balasan post konco.dewe
Quote:


ngetik aja sampe salah, gemeter gan emoticon-Leh Uga

gemboked

udah waktunya beli laptop belum nih?

emoticon-Belo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di