alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Abu Amr Diincar Sniper Israel Karena Fotonya Viral
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be254c8dc06bd32138b4567/abu-amr-diincar-sniper-israel-karena-fotonya-viral

Abu Amr Diincar Sniper Israel Karena Fotonya Viral

Abu Amr Diincar Sniper Israel Karena Fotonya ViralPenembak jitu Israel menembak seorang pemuda Palestina, Aid Abu Amr yang fotonya telah diakui sebagai simbol perjuangan pembebasan negeri terjajah tersebut. (Foto: Anadolu Agency/Mustafa Hassona)

Penembak jitu Israel menembak seorang pemuda Palestina, Aid Abu Amr yang fotonya telah diakui sebagai simbol perjuangan pembebasan negeri terjajah tersebut.


Aid Abu Amr sendiri menjadi simbolisasi perlawanan Palestina setelah fotonya yang dipotret jurnalis foto Anadolu Agency Mustafa Hassona, saat demonstrasi mengakhiri blokade Israel terhadap Jalur Gaza, viral di media-media sosial.

Dalam foto tersebut, Aid Abu Amr terpotret tengah mengibarkan bendera nasional Palestina di tangan kanannya
Sementara pada tangan kirinya, Aid Abu Amr terpotret tengah memegang ketapel yang siap melontarkan batu kepada tentara penjajah Israel.

Dengan memegang bendera Palestina di salah satu tangan dan ketapel di tangan lainnya, foto Aid Abu Amr yang berusia 22 tahun tersebut disebut banyak orang merupakan versi terbaru semangat pembebasan Revolusi Prancis 1789.

Terutama sama seperti lukisan terkenal karya Eugene Delacroix yang berjudul "La Liberté Guidant le Peuple" yang berarti "Kebebasan akan Membimbing Rakyat".

Dalam lukisan Delacroix, tampak perempuan Prancis memegang bendera nasional negeri tersebut pada tangan kanan. Sedangkan tangan kiri perempuan yang merepresentasikan Medusa tersebut memegang pedang bayonet di tengah pertempuran.

Abu Amr turut berpartisipasi dalam aksi protes di perbatasan utara Gaza melawan blokade darat, udara dan laut Israel, sebelum kemudian pasukan Israel melakukan intervensi. Saat itulah, kaki Abu Amr terkena terjangan peluru.

Abu Amr dilaporkan ditembak di bagian kaki dan dilaporkan sudah mulai pulih di rumah sakit Gaza
Selama tujuh bulan terakhir, warga Palestina di Gaza telah melakukan unjuk rasa rutin di sepanjang zona pembatas Gaza-Israel untuk menuntut hak pulang ke kampung halaman mereka di Palestina yang bersejarah, dari mana mereka diusir pada 1948.

Mereka juga menuntut diakhirinya blokade 12 tahun Israel di Jalur Gaza, yang telah menghancurkan ekonomi dan menyebabkan dua juta penduduknya krisis komoditas pokok.

Sejak unjuk rasa dimulai pada 30 Maret tahun ini, lebih dari 200 orang Palestina tewas dan ribuan lainnya terluka karena serangan pasukan Israel dari sepanjang sisi lain dari zona pembatas.

Selengkapnya di: Abu Amr Diincar Sniper Israel Karena Fotonya Viral 

Halaman 1 dari 2
ya akii ya busiii , itu fotonya telanjang dada ga dosa kn emoticon-Matabelo
Balasan post beenana
Quote:


ga dosa karena sedang jidad gan emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
para ukhti pasti rahimnya anget liat Akhi Abu... emoticon-Matabelo
Balasan post nicky123
Patennya jojo unsirkumsisi
Quote:


antara pusar ke lutut aurat laki laki .

fix ente kaum tusbol kalo ngaceng liat dada lakik..
Diubah oleh malamdingin
civilization gap
jewish year now: 5779
arabic year now: 1440
Balasan post malamdingin
Quote:


gw cwe keleussss
Quote:


Jauh bener ye gan
wah banyak yang endors
nunggu ad yg teriak pallywood emoticon-Traveller
Simpati memang merubah pandangan dunia :matabeol
Balasan post beenana
Quote:


buuahahahha...btw ente fasti terfesona ya liat itu abu aid cmr ??


moga sista tahan banting di bp emoticon-Big Grin
sniper kok nembak cma kena kaki doang.
hmm ini siapa photographernya ??? kayaknya emang menantikan israel dan palestina bentrok buat dapat foto kayak gini
Balasan post lauda.9396
Quote:


cyka blyatt!
heran deh ni pejuang palestinaemang dr dulu bisanya cuma gaya foto doang,entah sok keren atau play victim pallywood

Harusnya pas kena headshoot baru keren.
emoticon-Leh Uga
itu lagi action trus tepat dibelakangnya ada 2 idf? wtf.... emoticon-Ngakak
Kedua negara itu saling membutuhkan dengan alasan masing2... disini aja kemakan mentah2 berita beginian...
Quote:


ane jg bingung nengok fotonya gan wkwkw
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di