alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saking Sibuknya, Syahrini Sampai Tak Tahu Tentang Mobil Esemka
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be253f0dbd7703d278b4568/saking-sibuknya-syahrini-sampai-tak-tahu-tentang-mobil-esemka

Saking Sibuknya, Syahrini Sampai Tak Tahu Tentang Mobil Esemka

Akhir-akhir ini nama mobil Esemka mulai melejit. Karya siswa SMK tersebut bahkan sudah digunakan oleh para pejabat daerah. Tampaknya sebagian besar masyarakat Indonesia pun merasa bangga dengan hadirnya mobil tersebut.

Foto Syahrini

Walau mobil Esemka sudah menjadi perbincangan dimana-mana, rupanya tetap saja ada sebagian orang yang belum tahu tentang mobil ini, Syahrini yang merupakan penyanyi solo terkenal di Indonesia adalah salah satunya. Wanita cantik ini sempat ditanya mengenai mobil Esemka yang merupakan karya anak bangsa, tapi rupanya pelantun tembang ‘Sesuatu‘ itu malah kebingungan. Ia bahkan menyebut kalau mobil itu dari Tokyo.

“Oh yang di Tokyo itu, yah?” kata Syahrini.
Akhirnya Syahrini pun diberi penjelasan tentang mobil Esemka yang sedang hangat dibicarakan itu. Begitu tahu kalau mobil Esemka adalah buatan negeri sendiri, Syahrini pun tampak bangga dan antusias menyatakan dukungannya untuk Esemka.

“Aku sangat mendukung dan mengapresiasi hasil karya anak bangsa,” katanya.
Syahrini yang dikabarkan baru pulang dari Hong Kong inipun mengaku bahwa ia ketinggalan berita tentang mobil Esemka ini lantaran terlalu sibuk dengan segudang kegiatannya. Hal inipun dibenarkan oleh manajer Syahrini. Ia mengungkapkan kalau mantan pasangan duet Anang tersebut memang jarang mengikuti berita karena sibuk.

http://sidomi.com/54856/saking-sibuknya-syahrini-sampai-tak-tahu-tentang-mobil-esemka/


Esemka membahana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
esemka si mobil gaib

emoticon-Ngakak
ada gosip baru.. Esemka merambah Tokyo
berita taun 2012, saking putus asanya cr bahan coli emoticon-Ngakak
itu serius gan? Syahrini penyanyi?
Gosip baru Esemka sudah dijual ke negara2 Asean 7000 unit
waqaqaqa kamfret ngantri ya kalo mau jadi sales esemka emoticon-Ngakak
........ dan berita taon 2012 dijadiin bahan coli .........

Saking Sibuknya, Syahrini Sampai Tak Tahu Tentang Mobil Esemka


........ emoticon-Cape deeehh
Artis bodoh
Quote:
Orang nya lamborgini koq ditanya merk laen emoticon-Bingung
artis glamor nih...emoticon-Leh Uga
Quote:


kata junjungan lo yai maruk sudah launching oktober kmarin emoticon-Wkwkwk
cebong aja yg nganggur, belagak gak tau
Balasan post cebi.diehard
Quote:

lahh... emang bener
kaskuser banyak yang stress flash sale ngga kebagian
syahrini taunya mobil yg ada logo kuda...





ferrari contohnya...

emoticon-Ngacir

Quote:


yg laku 7000 biji ya emoticon-Leh Uga
Balasan post cebi.diehard
Quote:


7000 unit itu yang keluaran tahun 2013 gan
yang oktober 2018 mah beda lagi
Quote:


fitur stealthnya makin canggih?
Balasan post cebi.diehard
Quote:


mungkin yang sekarang ada on off nya gan
mungkin lho ya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di