alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Diperiksa Polisi, Begini Aturan Soal Bendera di Saudi
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be253766208819c258b4568/habib-rizieq-diperiksa-polisi-begini-aturan-soal-bendera-di-saudi

Habib Rizieq Diperiksa Polisi, Begini Aturan Soal Bendera di Saudi

Quote:


Bukan d periksa.. Cm d undang aja buat d wawancara menurut ku.. Kan beliau tamu kerajaan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4
hwakakakakakkakakkakaka............ ngga tau lagi deh mau ngomong apa baca berita ini
Itu baru ditempel di dinding langsung dicyduk
Belom lo kibarin di jalanan
emoticon-Ngakak
Diubah oleh converti
Pengibaran bendera itu dilihat sebagai simbol politik dibanding simbol keagamaan," jelasnya.

Mereka orang Arab, liat tulisan Arab mah biasa, kalo di sini, liat tulisan Arab udah bawaannya ingat Allah dan ingat Quran, sampe-sampe ada sendal bertuliskan kanan dan kiri dalam bahasa Arab langsung banyak yg menghujat. Pernah juga liat twit orang entah becanda ato serius , beli setrika dapet bonus ayat, padahal itu buku manual yg ada terjemahan arabnya.

Habib Rizieq Diperiksa Polisi, Begini Aturan Soal Bendera di Saudi


Dan terjawablah sudah tantangan Guntur Romli : emoticon-Ngakak
Diubah oleh donal.duck
dijamin bibib makin parno, ngerasa hidupnya diintip & dimata2i mulu emoticon-Ngakak
Quote:


eee... ga jadi deh..
Quote:


Begitu ditempel langsung ngeles kalo ditempel orang...

Tapi kayaknya fotonya editan....
pada ngumpet deh emoticon-Ngakak
Quote:


Iya, terlihat editan
Nunggu berita resmi dulu deh
emoticon-Traveller
Efek pengibaran bendera, ada yang nantang terus ikutan panas. Sekalinya dipasang eh didatengin polisi sono lagi, yang di sosmed ada yang share bawa bendera ane sih biasa, soalnya gak dikibarin, cuman dibawa doang wakkakaka
junjungan nasbung aja bloon..apalagi nasbung sebagai kacunh...bahasa arab aja kagak tau....
harus tahu diri lah. namanya tamu jangan merasa sebagai tuan rumah sehingga semaunya saja berbuat di rumah orang lain yang dikunjungi. macam-macam diusir minimal. emoticon-Wkwkwk
cucu nabi diperiksa
keterlaluan saud
malah hidup cuma dr sumbangan wowok doang
:sedih
bendera tauhid n lantunan shalawat versi banser dilarang disana...

Habib Rizieq Diperiksa Polisi, Begini Aturan Soal Bendera di Saudi
Balasan post donal.duck
Quote:


Itu perisai, gan emoticon-Bingung
manusia jangan seperti hewan yg tidak tau tempat, mana yg tinggi dan mana yg rendah, mereka acakadut pokok bisa nyaman.
yang sudah diatur sedemikian rupa masih juga keliru, apalagi yang gak diatur.
semwa itu perisai agar kita tidak melakukan kekeliruan, perisai yang menjauhkan kita dari kesalahan.
semwa dipikirkan, semwa harus diatur rapih.
bukan dari hati saja, tapi sudah terbiasa dengan tindakan, sehingga hati lebih mudah bersih.
memang tindakan tak selama nya dapat membersihkan hati, tapi dari tradisi turun temurun akan menjadikan hati lebih murni.
itu pelajaran yg dapat kita ambil hikmah nya emoticon-Stick Out Tongue
😃😃😂😂😂😂 bilang saja jujur jangan malu malu masak yg masang bendera orang tidak di kenal sih?
kibar cekrek lipet simpen uplot
kagag pakek protap kayak gotu sih.
klamaan nempel ya angkut
Bendera nya langsung dibakar kagak tu bree???
emoticon-Hansip
Guna mengklarifikasi kebenaran informasi tersebut, lanjut Arrmanatha, Kemlu telah meminta Pejabat Fungsi Konsuler KJRI Jeddah untuk melakukan penelusuran.

"Dari hasil penelusuran diperoleh konfirmasi bahwa MRS sedang dimintai keterangan oleh aparat keamanan Arab Saudi di Makkah, atas dasar laporan warga negara Saudi yang melihat bendera yang diduga mirip dengan bendera ISIS terpasang di depan rumah MRS di Makkah," tutur pria yang akrab disapa Tata ini.


Habib Rizieq Diperiksa Polisi, Begini Aturan Soal Bendera di Saudi

fix ya bendera isis. ! emoticon-Peace
diundang oleh raja klo kata cecunguknya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di