alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri: Beda Kebohongan Operasi Plastik Dengan Kebohongan Ma’ruf Amin Soal Mobil E
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be25134a09a3918518b4567/fahri--beda-kebohongan-operasi-plastik-dengan-kebohongan-maruf-amin-soal-mobil-e

Fahri: Beda Kebohongan Operasi Plastik Dengan Kebohongan Ma’ruf Amin Soal Mobil E

TRANSMEDIARIAU.COM, Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin pernah menyebut mobil Esemka bakal diluncurkan dan diproduksi besar-besaran pada bulan Oktober kemarin. Namun hal itu telah diklarifikasi Ma’ruf Amin.

Ihwal itu, Ma’ruf Amin keberatan dirinya dituduh telah meyebarkan kabar bohong (hoax) seputar peluncuran mobil Esemka di bulan Oktober seperti yang dituduhkan kubu Prabowo-Sandiaga.

ad ad
“Apa beda seseorang yang membohongi seorang tokoh soal dirinya yang seolah dianiaya, padahal dia sebetulnya dioperasi plastik di sebuah klinik, dengan seseorang yang membohongi seorang tokoh lain soal mobil nasional yang akan luncur Oktober kemarin?” kata Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, kemarin (Selasa, 6/11).

Sebelumnya, Ma’ruf menyatakan Mobil Nasional Esemka bakal diluncurkan pada Bulan Oktober ketika melakukan kunjungan ke Jawa Timur pada akhir September lalu.

Namun, hingga awal bulan ini, mobil yang pernah dipakai Joko Widodo sebagai kendaraan dinas saat menjadi Wali Kota Solo belum juga diperkenalkan kepada masyarakat.

Mobil esemka yang merupakan produk uji coba dari prototipe anak-anak SMK yang dibantu beberapa teknisi perusahaan besar. Jokowi saat menjadi wali kota Solo sempat memperjuangkan mobil ini hingga melambungkan popularitasnya.


http://www.transmediariau.com/2018/11/07/fahri-apa-beda-kebohongan-operasi-plastik-dengan-kebohongan-maruf-amin-soal-mobil-esemka/


Esemka bukan mobil tipu
Yg percaya 100persen politikus itu goblognya kebangetan

Tp yg percaya 100persen org sipil berbohong itu goblognya maximal sampai mati memang dr lahir di takdirkan goblog
trit menghibur diri & mengubur trit kegoblokan wowok & antek2nya emoticon-Ngakak
bila esemka merupakan tipuan = tipuan yg dibuat dengan berbagai data2, bukti fisik awal dan gorengan2 yg lumayan lama..

Oplas ratna = Tipuan receh dari orang yg bukan siapa2 ke salah satu capres yg ga pake lama ga pake data langsung konpres goblok2an..

Beda lah.. emoticon-Big Grin
Esemka tipuan kalender karena sekarang baru ranggal 41 Oktober 2018. Masih ada sisa waktu 19 hari lagi buat launching Esemka dibulan oktober ini.
Ditunggu ya launchingnya tanggal 60 oktober terakhir ya
emoticon-Leh Uga

Hoax kok bangga
Masalah peluncuran ini masih planing, bisa muncul bisa tidak, sepertinya semua paham masalah planing. beda dengan yang sudah kejadian terus dibuat skenario. Mungkin FH gak lulus bahasa indonesia, kebanyakan pakai bahasa asing beliau
Quote:
cebong mah bukan goblok

cebong mah penipu juga, kayak junjungannya emoticon-Ngakak

kebohongan nenek oplas : nasbung siap perang
kebohongan amin soal esemka : nasbung-nastak siap beli
lagian kapasitas MA apa ya sampe bilang tuh mobil mau launching ? emoticon-Bingung
jadi gini, masih ada orang tuolol van gobvlok yang bawa2 bulan oktober emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ga ada disebutin bulan oktober 2018 dianggap diluncurkan oktober 2018. ngaku orang indonesia tafi memahami kosakata bahasa indonesia aja ga bisa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Oposisi kehabisan ide...emoticon-Wkwkwk
Wiwi kaga ada abisnya bikin prestasi, launching tol dr timur ke barat, sedekah sertifikat jutaan eksemplaremoticon-I Love Indonesia

Lah si wowok malah ngehina orang Boyolali... wartawan dibully...lu mau nyapres apa ngeroasting orang sih wok???
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di