alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Generasi Umbar Tete. Demi APA ? BB+++++++++
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be250f3de2cf2fa238b456b/generasi-umbar-tete-demi-apa--bb

Generasi Umbar Tete. Demi APA ? BB+++++++++

Generasi umbar tete. Demi Apa ?

Bagi beberapa orang menjadi terkenal itu merupakan sebuah mimpi. Karena dengan terkenalnya elo, bakalan auto mengundang pundi-pundi rupiah yang juga gede seiring dengan popularitas. Bisa diendors prodak mahal atau menjadi yuyuber dengan viewers yang banyak atau juga menjadi selegramm. Gegara umbar tete.

Spoiler for awas jangan di buka:



Saat ini banyak sekali orang-orang orang khususnya ciwi-ciwi yang mengumbar sensualitasnya demi popularitas. Dengan mengumbar tete, ya generasi umbar tete. Gua seneng nih...emoticon-Hammer

Siapa laki-laki di muka bumi ini yang tidak suka dengan tete. Hampir semua laki-laki suka tete. Tete sapi, tete kambing atau tete unta. Kecuali lu maho.. jeruk makan jeruk..emoticon-Najis (S)

Spoiler for unch unchhh:



Memang tidak ada yang salah dengan generasi umbar tete ini, malahan sebenarnya menjadi rejeki bagi laki-laki. Dan..... itu sebenarnya hak asasi bagi si generasi umbar tete untuk melakukan hal tersebut. Dan.... rejeki buat kita sebenarnye bre....
Seperti pepaya berkata.. apa yang lo tanem itu yang lo dapet...

Setiap orang memiliki seseorang yang patut disegani dan dihormati. Utamanya adalah orang tua kita sendiri bre... mendidik, membesarkan dengan kasih sayang ampe kite gede bre...

Spoiler for weww:


Gua sendiri kagak bisa banyangin kalo mereka generasi tete. Video luncah mereka ditonton ama ortunya.. bibimane perasaaanye yeee...

Dari tulisan ini sebenarnye bre...gua kagak pingin ceramah tapi yah terpaksa gitu ye... jaman sekarang di era digitalisasisasi... kite mesti mengerem jangan ampe kebablasan dah,,, pikirin apa yang mau kite bagiin di internet. Karena meski lo nantinya tiwas, apa yang lu bagiin di internet bakalan terus diputer dan dicari. Dan menjadi dosa berkepanjangan.

Spoiler for bonus terakhir:


Jadi sebenarnye bre,,, bijaklah dalam ber-digitalisasi pada jaman ini bre... bagiin yang bermanfaat buat lo, buat keluargalo dan buat orang banyak... tapi boleh juga si di baggin .... rejeki gitu kan mblo...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Sekian dari ts... wasalam...
 
Halaman 1 dari 4
Generasi Umbar Tete. Demi APA ? BB+++++++++
Demi ketenaran dan kejayaan ini nampaknya bang..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
demi persatuan bangsa
pilihan politik memecah belah,tete lah yang dapat menyatukan
Generasi Umbar Tete. Demi APA ? BB+++++++++

Fokus ke Ken Jeongnya ye gan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wolfzmus
semua laki-laki sama !
sudahkah kamu ngenyot tete hari ini? emoticon-EEK!

saya ngenyot dua! emoticon-Peace
gue ga baca trit lu gan gue cm liat spoiler nya doang
tinggal nunggu yg cowok umbar t1t1tnya emoticon-Shutup
Diubah oleh mmengong
Mayan rejeki gann
Quote:


Sialan lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pria mana yg bisa emoticon-Blue Guy Bata (L)
nikmati aja bre tetek nya
mejeng di trit tete
Quote:


emoticon-Genit
Balasan post punpun48
bagi link bre..... emoticon-Leh Uga
Balasan post vajriarenda
Quote:


sori bre di sensor yak takut masi ada yang banyak umur, nikmati aje deh yee....

kok warna.muka sama dadanya item?
oppai daisuki emoticon-Matabelo

selalu sange ane klo liat toge emoticon-Leh Uga
emang paling laku klo jualan gituan gan pasti rame emoticon-Ngacir
kasian orang tua jaman dulu ye...

mau coli bel majalah, udah gitu liatnya gambar itu2 aja.

belum lagi bingung mau nyimpen dimana majalahnya.



Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di