alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Telah Tinggalkan Kantor Polisi Saudi
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be24ec3902cfed1398b457a/habib-rizieq-telah-tinggalkan-kantor-polisi-saudi

Habib Rizieq Telah Tinggalkan Kantor Polisi Saudi

Habib Rizieq Telah Tinggalkan Kantor Polisi Saudi

Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab diperiksa polisi Arab Saudi terkait bendera tauhid di dinding rumahnya. Rizieq sudah kembali ke rumahnya usai menjalani pemeriksaan.

"(Diperiksa) beberapa hari yang lalu, saya pikir itu konfirmasi dari pihak polisi Saudi. Insyaallah sudah pulang karena tadi sudah telepon Ustaz Haikal di depan saya," kata Kuasa Hukum Rizieq, Kapitra Ampera, saat dimintai konfirmasi, Selasa (6/11/2018) malam.

Kapitra yang hingga kini megaku masih menjadi kuasa hukum Rizieq mengatakan, Rizieq diperiksa terkait bendera tauhid yang menempel di rumahnya. Dia menduga ada orang yang sengaja menempel bendera itu.

"Diperiksa polisi KSA (Kerajaan Arab Saudi). Iya, diduga ada orang yang pasang bendera berkalimah tauhid di dinding tembok rumah HRS (Habib Rizieq Shihab)," ujarnya.

Sebelumnya, Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel mengatakan pihaknya tengah melakukan pengecekan terkait kabar pemeriksaan Habib Rizieq. Sebab dirinya belum menerima adanya nota dari Kemenlu Arab Saudi terkait pemeriksaan tersebut.

"Kita sedang lakukan pengecekan kabar tersebut. Karena biasanya kalau ada WNI yang terkena kasus hukum maka pihak Arab Saudi akan memberi tahu lewat nota Kemenlu. Jadi kalau ukuran diplomatik biasanya harus pakai nota," kata Agus, Selasa (6/11).

Namun dia menegaskan, akan memberikan pendampingan jika benar adanya pemeriksaan tersebut dan proses hukum berjalan.

Rizieq juga sebelumnya menyerukan agar memasang kalimat tauhid menyusul aksi pembakaran Bendera HTI di Garut. Seruan ini ditujukan kepada anggota, simpatisan FPI, serta alumni 212.

Seruan ini dipasang Rizieq di akun Twitter-nya. Rizieq meminta agar bendera tersebut dipasang di rumah, posko, hingga tempat kerja. Selain itu, Rizieq juga meminta FPI memasang kalimat tauhid di akun media sosial.

sumber

Kerajaan Arab Saudi mengapresiasi kecintaan Rizieq Shihab pada kalimat tauhid.
Karena hal tersebut, Raja Salman mengutus staff kerajaan untuk memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada HRS. Serta memberi kabar bahwa kemungkinan Rizieq Shihab akan diangkat menjadi pewaris tahta kerajaan Arab Saudi menggantikan putra mahkota sebelumnya yang terseret kasus skandal pembunuhan wartawan Jamal Kashogi.

Kami bangga!!

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Halaman 1 dari 11
Sebelumnya, Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel mengatakan pihaknya tengah melakukan pengecekan terkait kabar pemeriksaan Habib Rizieq. Sebab dirinya belum menerima adanya nota dari Kemenlu Arab Saudi terkait pemeriksaan tersebut.

"Kita sedang lakukan pengecekan kabar tersebut. Karena biasanya kalau ada WNI yang terkena kasus hukum maka pihak Arab Saudi akan memberi tahu lewat nota Kemenlu. Jadi kalau ukuran diplomatik biasanya harus pakai nota," kata Agus, Selasa (6/11).






mengingat konsekuensinya , lebih baik nunggu berita dari kemenlu aja. emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh wololoduar
memalukan sekali.. habib kok sering berurusan sm polisi. cibai sekali yah
Quote:


Bukti kalo pasang bendera HTI di Arab itu masalah...

Tapi fensboy dimari masih aja bego...
Diubah oleh .maoe.
sudah kapok atau belum ? emoticon-Ngakak
Dia menduga ada orang yang sengaja menempel bendera itu.


siapaaa ya allah, yg tega menjebak habib emoticon-Frown
org arab ? org indo yg di sono ? semoga yg sengaja menempel bendera itu mendapat azab yg pedih emoticon-Mad , mendapat hukuman maksimal di arab sana emoticon-Mad , sekalian mendapat hukuman mati di arab sana emoticon-Mad
Quote:


Dia menduga ada orang yang sengaja menempel bendera itu.

emang kalo nempel itu bendera ngapa dah?
kan itu kalimat tauhid? emang di arab gak boleh?
blom berkenalan dgn mubahalahnya mbib tuh negara arab, siap2 aja ntar Habib Rizieq Telah Tinggalkan Kantor Polisi Saudi
Balasan post wololoduar
Quote:


Maren aja mulitasi wni kagak kabar kabar emoticon-Ngakak (S)

Takutnya bibieb banana ternyata bener bener udah dimutilasi
emoticon-Turut Berduka
Hanya orang gobloggg tanpa otak yg percya Habib tercinta diperiksa ato malah ditahan ama Saudi...
Udah jelas diawal bahwa Habib Rizieq ke arab atas undangan langsung dari Raja Salman serta perlu diingat juga bahwa raja salman sendiri punya kedekatan emosional dengan Habib Rizieq
Sampah
Trit kekecewaan cebong krn polisi Saudi ga menangkap HRS..
Akan banyak komen goblok dr cebong dmari sbg bentuk kekecewaan mrk...
makin hari makin susah tidur si bibib emoticon-Ngakak
ASTAga JIM emoticon-Kagets
sempat dipenjara gak ya? kan lumayan 2 ato 3 hari ditahan emoticon-Wagelaseh
dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung

emoticon-Mewek
Lha itu kan kalimat tauhid emang ada yang salah? itu kan kalimat suci, emang kalo dipasang ditembok rumah kenapa??? pemerintah Arab saudi mau didemo berjilid2?

Habib Rizieq Telah Tinggalkan Kantor Polisi Saudi
Habib Rizieq Telah Tinggalkan Kantor Polisi Saudi
Habib Rizieq Telah Tinggalkan Kantor Polisi Saudi
Habib Rizieq Telah Tinggalkan Kantor Polisi Saudi
Habib Rizieq Telah Tinggalkan Kantor Polisi Saudi
Diubah oleh chitzchatz94
Quote:



kuasa hukumnya, orang PDI emoticon-Ngakak (S)
Dia menduga ada orang yang sengaja menempel bendera itu

yaelah masih mau ngeles juga emoticon-Wakaka


Quote:


Mau diangkat jadi putra mahkota bree emoticon-Embarrassment
Raja akhirnya bisa melihat potensi habibana rijik sang singa allah emoticon-Big Grin
:goyang


Quote:


mudah-mudahan kaum cebong diazab seperih-perihnya karena sudah berharap yang buruk terhadap yang mulia imam besar habibana rijik turunan rasul sang singa allah.
emoticon-Malu
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di