alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril Merapat Ke Jokowi, FPI Beri Kode Keras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be24aec12e2572f0e8b4567/yusril-merapat-ke-jokowi-fpi-beri-kode-keras

Yusril Merapat Ke Jokowi, FPI Beri Kode Keras

Yusril Merapat Ke Jokowi, FPI Beri Kode Keras

Sumber.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dipastikan merapat sebagai pengacara Joko Widodo - Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019. Menyikapi hal itu, Front Pembela Islam bereaksi. Pasalnya banyak alumni PA 212 yang saat ini berada di PBB. Juru Bicara PA 212 Novel Hasan Bamukminin mendesak PBB segera melakukan munaslub untuk melengserkan Yusril.



Jika Yusril tidak bisa dilengserkan, Novel mengatakan bahwa FPI dan PA 212 akan mundur dari PBB.

“Kalau sudah mentok tidak bisa melengserkan YIM maka saya dan kawan-kawan secara resmi, terbuka beramai-ramai dari FPI dan PA 212 yang berada di PBB akan mengundurkan diri dan akan menggemboskan PBB di manapun,” kata Novel Selasa (6/11) di Jakarta.


Untuk diketahui Sebelumnya, Yusril mengakui benar menjadi kuasa hukum Jokowi-Ma’ruf untuk Pilpres 2019. Yusril mengatakan siap pasang badan membela Jokowi-Ma’ruf melawan berita bohong atau hoax. Yusril menegaskan dirinya siap bekerja profesional dengan membela hak-hak Jokowi-Ma’ruf.



“Jika ada hak-hak Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf yang dilanggar, beliau dihujat, dicaci dan difitnah misalnya, tentu saya akan melakukan pembelaan dan menunjukkan fakta-fakta yang sesungguhnya,” jelas Yusril, Senin (5/11/2018).



Sementara itu terkait posisinya sebagai pengacara HTI Yusril menyebut bahwa keputusannya bergabung dengan kubu pemerintah tidak akan membuat langkahnya terusik, pasalnya HTI, menurut Yusril, tidak pernah menyerang kepada pemerintah.

https://www.sumber.com/hukum-politik...ode-keras.html


Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jleb banget itu jorokin 02
anjing attack majikan
Huehuehue
apa untungnya diikutin sm kisame? Yusril Merapat Ke Jokowi, FPI Beri Kode Keras
terguncang keras apa kode keras ?
Nunggu meme dari uduy......
Sudahlah bray ini kan negara Demokrasi, suka2 dialah.. Bukannya memaksakan kehendak itu perbuatan yg tidak diperbolehkan, kalo kalian mau kalean boleh tiru kok. Toh peribahasa itu jelas "semua akan......... Pada waktunya.
Karena Ucil merasa otaknya ga kebalik
Memangnya apa hubungan Yusril dengan FPIemoticon-Bingung
Quote:


si Uduy lg stop ngaskus bree.. jarinya lagi kram kebanyakan ngobel emoticon-Ngakak
Quote:


Ada.. si nopel kan caleg dari pbb..

Naaah.. si ucil dari dulu udah mikir.. gimana caranya agar si nopel bisa out dari pbb.. dan strategi yg ini berhasil.. ucil dukung wiwi, novel mengundurkan diri.. emoticon-Cool
kontribusi novel A.K.A sharkman di negara ini apa si...?

serius nanya..?
mengundurkan diri lebih baik kalo tidak sejalan lagi..
pasti banyak parpol yang rebutan kisame untuk masuk ke partainya.
ob fitsa hats seterooonngg emoticon-Takut
Yusril baiknya bikin partai baru aja udah...

Kalo kader PBB macam itu...
Wah... bakal pindah kemana nih si gigi hiu?

emoticon-Ngakak
kisame emoticon-Ngakak
القضيب تتعثر في المهبل
Quote:


Jdi tukang pemanas suasana yg beku.
emoticon-Embarrassment
Sebagai Pengacara memang YIM berpengaruh.
Tapi sebagai Politisi YIM sosok yang lemah daya tawar nya.


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di