alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2477e60e24b91288b4568/diputusin-pacar

Diputusin pacar

Kenapa yak cowok bisanya mutusin lewat WA??? Gue Cuman read doang gan. Udah nyesek banget bingung mau balasnya gimana
Ga usah galau. Cowok pun jg bisa mengalami hal yg sama, tak ada angin tak ada hujan tiba2 diputusin. Biasanya sih krn ada gebetan yg baru emoticon-Big Grin
ga gantle cowo mu itu....

udah cowo kayak gitu lupain aja...buang ke laut...cari yang lebih baik lagi....
Balasan post bitha
Iya kak makasih banget
Quote:


sama sama emoticon-Peluk
Mungkin kalau ketemu langsung, ga tega bicara sama kamunya?
kebanyakan sih kayak gitu sist, pas nembak gebetan secara langsung malah ditolak (itu pertama kali ane nembak cewe) emoticon-Mewek

dan sampe skrng gak pernah pacaran emoticon-Ngakak

ane gapernah nembak via WA / sosmed gak gentle emoticon-Cool
Diubah oleh jancoksss12
Quote:


Balas aja.

"Ok.. Kalau menyesal, jangan rengek2 minta balikan ya."
yaudahlah.
logowo,

semua bisa mengalami.

waktu yg bakal nyembuhin.
Quote:


Mau dwong dipeyuk ma bitha emoticon-Embarrassment

Peluk aku bit emoticon-Peluk
Quote:


emoticon-Cape d... ngapain gw meluk kamu emoticon-Hammer2
Balasan post bitha
Quote:


Kamu kan teletubbies. Berpelukaaan emoticon-Peluk
Quote:


Gw bukan teletubbies ah emoticon-Mad
Balasan post bitha
Quote:


Kan Tebithabies emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Cape d... ini om bat ya..ckckck
Balasan post bitha
Quote:


Om bat yg mana? Kalong kan banyak bit hihihi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


No comment bae lah emoticon-Cape d...
Balasan post bitha
Quote:


Ya udah cini peyuk dulu tebhitabies emoticon-Peluk
Quote:


Banyak faktor sist, ane pribadi kalo mutusin via online-online begini rasanya sudah muak sama orangnya, dah males ketemu...

Via daring aja mutusinnya...
kelar urusan gua, bodo amat dia nya bakal gimana...


Asal jangan ngancam bunuh diri aja
emoticon-Ngacir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di