alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saluran Air di Kebon Melati Dikuras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2347fdbd7701c7f8b4567/saluran-air-di-kebon-melati-dikuras

Saluran Air di Kebon Melati Dikuras


Reporter : Suparni | Editor : Andry | Selasa, 06 November 2018 16:21 WIB | Dibaca 194 kali
http://www.beritajakarta.id/read/634...s#.W-I1zzFoTcc
[hr]

(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)
Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Pusat mengeruk lumpur dan material bangunan yang mengendap di saluran air Jalan Batu Raja, RW 05, Kebon Melati, Tanah Abang.
" Pengurasan saluran ini untuk menindaklanjuti pengaduan warga"

"Pengurasan saluran ini menindaklanjuti pengaduan warga," ujar Junjung, Kasatpel SDA Kecamatan Tanah Abang, Selasa (6/11).
Ia menjelaskan, sebelumnya, warga melaporkan aliran air di saluran air tersebut tidak berfungsi normal akibat tersumbat lumpur dan material turap yang beberapa waktu lalu sempat ambrol di lokasi.
"Sudah 500 karung lebih yang berhasil kita angkat dari saluran," katanya.
Ditambahkan Junjung, dalam pengurasan saluran tersebut,  pihaknya mengerahkan 10 satgas. Pengerjaan saluran sendiri telah dilakukan selama satu pekan.
"Saat ini pengurasan saluran sudah sepanjang 100 meter. Ditargetkan selesai pekan depan," tandasnya.


Saya usul buat Dinas SDA sekalian kuras dong otak cebonk cab.jkt karena sudah penuh dengan keplanga plongoanemoticon-Takut
jaman abud doang selokan dikuras. mungkin di alam semesta ga ada got di kuras. kurang kerjaan. mending beresin angkot mangkal
Semoga sukses dan tidak ada genangan yg lebih parah dari gubernur sebelumnya.

Kl lebih parah artinya kemunduran
Quote:


Saluran Air di Kebon Melati Dikuras
Yang kalem (plongaplongo kata nasbungtod) otaknya full dgn pengetahuan
Yang BANYAK BACOT kayak nasbungtod otaknya KOPONG kayak tempayan bocor emoticon-Ngakak
semoga rajin2 keruknya, ditambah mulai ujan gede nih beberapa hari ini di jakarta
Quote:
anjir selokan dikuras emoticon-Ngakak.....
sekalian disikat pakai air sabun ga tuh emoticon-Ngakak
Diubah oleh casper777
Quote:


Dibungkus plastik biar rapih
Balasan post codot.1
sekalian dikasih buble biar ga lecet emoticon-Ngakak
Quote:


Gratis ongkir ngga? emoticon-Marah
Balasan post cabekriting21
Quote:


Huu bisanya hoax sama copas,,planga plongo sudah identik sama cebonk dan nastak itu dah takdir jgn di plintiremoticon-Wkwkwk
Balasan post miracleiceice
Yg biasa demo sampe ber-silid2 nastak kah ? Lu gak usah lari dari kenyataan bray emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di