alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Atiqah Hasiholan Akhirnya Ngomong Tentang Kondisi Ratna Sarumpaet yang Depresi di Bui
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be22996d675d46f6b8b4567/atiqah-hasiholan-akhirnya-ngomong-tentang-kondisi-ratna-sarumpaet-yang-depresi-di-bui

Atiqah Hasiholan Akhirnya Ngomong Tentang Kondisi Ratna Sarumpaet yang Depresi di Bui

Atiqah Hasiholan Akhirnya Ngomong Tentang Kondisi Ratna Sarumpaet yang Depresi di Bui

(Instagram Atiqah Hasiholan)


Atiqah Hasiholan akhirnya angkat bicara dan datang ke Polda Metro Jaya. Dia datang menjenguk sang bunda, Ratna Sarumpaet. Nggak kayak yang sebelum-sebelumnya, Atiqah Hasiholan kali ini diam anteng dan menuturkan kondisi terakhir Ratna Sarumpaet di dalam penjara.


Istri dari Rio Dewanto itu menyebut, Ratna Sarumpaet, kini tengah melakukan pengobatan pada psikisnya. Sebab, sang bunda sedang berada dalam tekanan dan kondisinya juga drop.


"Selama setahun ini ibu saya melakukan pengobatan juga, psikiater ya, tekanannya mungkin jauh lebih berasa, lebih drop, ya itu dia kita juga tadi ngebahas sama abang-abang ini," kata Atiqah Hasiholan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.


Terkait hal itu, Atiqah Hasiholan sedang mengupayakan penahanan kota pada Ratna Sarumpaet. Agar kejiwaan sang bunda bisa jauh lebih membaik.


Pengobatan pun sudah dilakukannya selama satu tahun. Tak hanya itu, selama ditahan, kejiwaan Ratna Sarumpaet juga terus dipantau oleh dokter dari kepolisian. Bahkan Atiqah Hasiholan juga sempat mengirim psikiater untuk memeriksa Ratna Sarumpaet.


Atiqah Hasiholan Akhirnya Ngomong Tentang Kondisi Ratna Sarumpaet yang Depresi di Bui

(Instagram Ratna Sarumpaet)


"Ya rutin masih minum obat, kemarin juga sempat ada dokter juga ya dari kepolisian, untuk melihat kondisi ibu saya. Kita juga waktu itu sempat minta psikiater juga ya datang meriksa ibu saya," kata Atiqah.


Kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet benar-benar bermasalah semenjak ditahan. Tak hanya gangguan psikis, nafsu makannya juga menurun drastis.


Ratna Sarumpaet mengeluh pada Atiqah Hasiholan. Setiap menjenguk, makanan yang selalu dibawa oleh Atiqah sering kali tidak termakan.


"Masalah ibu saya ini nggak bisa makan, jadi setiap hari ya saya mikirin mau makannya apa, saya bawa kadang termakan kadang tidak termakan dan makan itu kan sumber energinya beliau," cerita Atiqah Hasiholan.


"Itu juga yang bikin dia semakin drop. Jadi memang konsen saya setiap hari bagaimana ibu saya bisa makan dulu deh supaya ada energinya," sambungnya.


Atiqah Hasiholan Akhirnya Ngomong Tentang Kondisi Ratna Sarumpaet yang Depresi di Bui

(Instagram Ratna Sarumpaet)


Dari berbagai macam makanan yang dibawa, Ratna Sarumpaet hanya bisa menelan bubur. Itu yang membuat Atiqah Hasiholan miris.


"Kalau sekarang ini hanya bisa bubur saja yang bisa masuk (ke dalam perut)," ungkapnya.


Demi sang bunda, Atiqah pun tengah sibuk mengajukan penangguhan tahanan sebagai tahanan kota. Atiqah berharap bisa secara langsung memantau kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet.


"Iya ini kita udah kedua kali minta penangguhan dan pengalihan. Iya pengalihan, yang pertama ditolak karena ada alasan masih ada pemeriksaan, yang kedua ini kita minta tanggal 29 belum ada jawaban," kata Atiqah.


Atiqah Hasiholan optimis, polisi akan mengabulkan permintaan tersebut. Semua itu dilakukan agar Ratna Sarumpaet bisa menjalani pengobatan dengan serius.


Atiqah Hasiholan Akhirnya Ngomong Tentang Kondisi Ratna Sarumpaet yang Depresi di Bui

(Instagram Ratna Sarumpaet)


"Ya saya sih berharap sekali dengan kondisi ibu saya seperti ini dan juga udah nggak ada pemeriksaan lagi, insyaallah bisa dikabulkan," ujar Atiqah Hasiholan.


"Artinya begini, bahwa berdasarkan KUHP, penahanan itu ada 3 jenis, yang pertama di rutan, kemudian yang kedua di rumah, yang ketiga di kota. Kami tidak meminta dalam kapasitas dihilangkan status penahanannya, tidak kami hanya meminta agar digeser dari penahanan rutan menjadi penahanan rumah atau kota. Itu saja yang kami mohonkan melihat kondisi beliau juga yang dalam kondisi masa pengobatan, dan harus setiap hari mengonsumsi obat ya kan, ini kan tentu sangat berpengaruh ya kan dalam fisik dan jiwanya," pungkas kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insang Nasrudin menjelaskan.


Atiqah Hasiholan Akhirnya Ngomong Tentang Kondisi Ratna Sarumpaet yang Depresi di Bui

(Instagram Ratna Sarumpaet)


Ratna Sarumpaet harus menerima risiko setelah menyebarkan hoax kalau dirinya dikeroyok di Bandung. Bukan dikeroyok, Ratna Sarumpaet ternyata melakukan operasi plastik di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng. 


Ratna Sarumpaet mengaku dirinya berbohong untuk mengelabui sang anak. Tapi ucapan bohong itu terus dia ceritakan sampai ke seluruh teman dan Calon Presiden Prabowo Subianto.

emoticon-WowDuh makannya tante Ratna jangan suka bohong, nggak bagus buat kesehatan juga kan??emoticon-Wow

Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
you get what you deserve.

Btw kata terakhir RS sebelum ditangkap; "mudah2an pak jokowi ingat janjinya"

maksudnya apa yah? emoticon-Thinking
emak lo tolol !
kasian ya rio dewanto punya mertua kayak gitu.
Balasan post banksymonkey
Quote:


Janji dinikahin kali? emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
Kalau si Valak bisa adi tahanan kota,sungguh hukum berpihak pada yang punya uang dan nama serta jabatan,orla yang lebih tua dari dia aja tetap aja dimasukin dalam penjara
Ane dulu ampe meriang seminggu pas baru tau neng atiqah anaknya bu sarung emoticon-Malu
katanya aktivis. masuk bui gak boleh lemes dong bu.
nek wis koyo ngene mesake.wis tuo di penjara..tp kalau udah lepas diluar tingkhnya bikin pingin misuh2.momong putu ae mbah.nikmati hari tua dengan damai
Kasihan Atiqah, ternyata ibunya gila...

emoticon-Wakaka
makanya, jangan suka bohong emoticon-Blue Guy Bata (L)
menantu nya gimna ya

kok mertua nya gitu
Malu banget tuh pasti anak dan menantunya emoticon-Imlek
gegara ngibulin 1 negara.
emoticon-Cool
kasihan bgt...
dirmh momong putu saja nek emoticon-rose
anaknya cantik emaknya ancuremoticon-DP
Ya karna ulahnya sendiri mo gimana lagi
gila beneran toh emoticon-Ngakak
kasian juga sih denger nya
tapi ya mo gimana lagi? entah di sadari ratna atau tidak, perbuatan nya nyaris bikin indonesia perang sodara
untung berhasil di bongkar pihak kepolisian
daripada mengusahakan tahanan kota dan bisa memunculkan keributan baru di kalangan mereka yg gak setuju, mending anaknya mengusahakan bantuan moril dan semangat pada ratna agar tabah dan kuat menjalani semua hukuman nya
stress, gak mau makan, kesehatan drop, itu karena ratna belum bisa menerima kenyataan dirinya di bui dan pengen bebas
jadi obatnya yah harus di kasi pengertian kalo ratna harus bisa menerima kenyataan
resiko jadi aktivis emang seperti itu, seharusnya ratna sudah tau jauh sebelum melakoni aksi aksi kritis nya itu
sangat aneh rasanya kalo ratna justru sekarang kek stress gitu sampai gak mau makan sgala
kalo sudah begitu, untuk apa jadi aktivis sedari awal?
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di