alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Pengalaman Menggunakan Sarung Tangan Entry Level Respiro
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2266ea09a390f0b8b457a/pengalaman-menggunakan-sarung-tangan-entry-level-respiro

Pengalaman Menggunakan Sarung Tangan Entry Level Respiro

Review Sarung Tangan Respiro

Beberapa waktu lalu tepatnya akhir bulan oktober sampai awal bulan november ada gelaran IMOS 2018 di JCC. Event yang di selenggarakan 2 tahun sekali ini mungkin emang ga sebesar IIMS ataupun GIIAS yang sudah hadir lebih dulu. Tapi karena lokasi nya yang ga sejauh ke 2 event tersebut, jadi tetep jadi salah satu event yang patut gw kunjungi.

Pengalaman Menggunakan Sarung Tangan Entry Level Respiro

Dengan tekad dateng cuma mau main doang, sambil liat-liat produk otomotif baru sambil test ride motor yang bahkan belum pernah gw sentuh heheh. Tapi karena dateng ke pameran cuma sendiri, jadi lah ane mikir saat mau pulang "masa dateng ga dapet apa-apa nih", ya kecuali sovenir dari beberapa sales dan lembaga survey yang ane temuin. Maka mulai lah cari sesuatu yang "ramah" di kantong ane, berhubung banyak diskon juga dong.

Setelah muter-muter hampir 3x di lokasi pameran, ane sempet galau dari helm branded yang diskon gila-gilaan sampe jaket motor yang lumayan menarik. Tapi karena kantong ane yang "cekak", ane pilih cari barang yang di bawah 100rb aja.

Pengalaman Menggunakan Sarung Tangan Entry Level Respiro

Salah satu pilihan yang mungkin adalah sarung tangan dari respiro. Sarung tangan yang punya kode RGL 204 ini termasuk lumayan harganya untuk orang yang ngeliat itu hanya sebagai "sarung tangan". Tapi menurut ane, sarung tangan dengan harga 88 ribu ini cukup worthed buat dipinang. Designnya yang bagus, bahan nya yang lembut plus diskon membuat ane memantapkan hati.

Pengalaman Menggunakan Sarung Tangan Entry Level Respiro

Setelah ane coba beberapa hari untuk coba aktifitas sehari-hari emang udah lebih dari cukup ini sarung tangan. Karena gw biasa pake sarung tangan yang 10K itu gw beli, kl di bandingin ya jauh lah ya. Jadi ini sarung tangan pertama ane yang bener-bener ane serius untuk beli nya heheh. Tahanan angin pun cukup bagus, meski ga sebagus sarung tangan kulit lah ya pasti nya. Tapi yang ane kurang suka, kenapa sarung tangan ini belum bisa touch screen, padahal kalo sudah bisa itu membuat value for money nya jadi lebih baik lagi.

Pengalaman Menggunakan Sarung Tangan Entry Level Respiro

Perawatannya pun kalo di tulisannya sih gan emang ga kaya sarung tangan kain biasa nya, yang menurut ane sendiri mirip kaya merawat helm. Salah satu nya misal basah ga boleh dijemur sinar matahari tapi cuma di kering angin saja.
Jadi segitu review mengenai sarung tangan entry level dari respiro ini, yang merupakan pabrikan lokal indonesia yang hype nye terus meningkat beberapa tahun terakhir ini. Ini salah satu sarung tangan yang ane rekomendasikan buat kalian yang mau keliatan berkelas tapi ga mau kanker (kantong kering).
Diubah oleh AJDepok


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di