alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be22428902cfec3548b4567/mau-merantau-di-bali-tapi-belum-punya-kenalan

Mau merantau di bali tapi belum punya kenalan

Hallo agan dan aganwati sekalian yg cantik cantik ganteng ganteng...

Kenalin gue juan usia 23th asal jakarta
Tgl 15 nov ini gue mau pindah ke bali alias merantau, mau coba hidup dibali, dikarenakan kepenatan yg tidak kunjung ada habisnya dijakarta πŸ˜‚


Tapi masalahnya belum ada kenalan sama sekali disana, siapatau agan/aganwati sekalian ada yg mau sedikit kasih petunjuk/wedjangan selama dibali.
Biar bisa nongski2 bareng hahaha

Rencana kost di daerah renon.
Kalo ada yg tinggal sekitaran boleh dong ajak2 main atau yg baru ngerantau boleh kumpul bareng πŸ€—β˜ΊοΈ

Bisa kontak WA gue ya 081297927472
Makasih semuaaaa 😊
Urutan Terlama
Salken gan.. emoticon-Shakehand2
Tempat gawe ane di renon gan..

Wahh agan dari jkt ke bali, kalo ane malah punya kepikiran pengen kerja di jkt
Balasan post indrabayu.com
Ajak ajak main dong gan dibali biar ga kuper πŸ˜‚
Quote:


Wah, akhirnya ada anak jakarta ke bali. Ane pindah dr jakarta ke bali sejak 2003 gan, dari ga kenal siapa2 di bali sampe sekarang punya temen dimana-mana. Jujur ane betah banget di bali, dan sampe sekarang ga pernah kepikiran sedikitpun balik kampung ke jakarta.
Hehe ajak2 main gan
Selamat datang di Bali gan, semoga sukses yak.
Renon sebelah mana btw? Ane gawe di sanur sih, deket jadi ya boleh lah kalo mau nongkrong2
Diubah oleh nfs.yuuki
...salken 'gan ...selamat datang di Bali ...emoticon-Shakehand2 ...

...klo masih seputaran renon masih terjangkaulah sama saia ...kali aja bisa maen bareng, hehe ... emoticon-Big Grin ...
Diubah oleh wearethadana7
Balasan post nfs.yuuki
Info kontak WA gan, ane di tukad barito ngekosnya nih
Balasan post wearethadana7
Minta kontak WA nya gan
ane juga ada rencana mau pindah ke bali gan, bosan tinggal dipalembang.
mau cari suasana baru,


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di