alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara Luruskan Isu Rizieq Shihab Ditahan Polisi Saudi
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2163960e24b734e8b4568/pengacara-luruskan-isu-rizieq-shihab-ditahan-polisi-saudi

Pengacara Luruskan Isu Rizieq Shihab Ditahan Polisi Saudi

Pengacara Luruskan Isu Rizieq Shihab Ditahan Polisi Saudi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pengacara Rizieq Shihab, Sugito Atmo Pawiro membantah pemberitaan yang menyebutkan Habib Rizieq Shihab (HRS) ditahan  aparat keamanan Arab Saudi 

"Tidak ada ditahan," katanya kepada Republika.co.id, Rabu (7/11) dini hari. Kalaupun itu benar, menurut dia, HRS kemungkinan hanya pemeriksaan biasa.

Sugito enggan menyebut persoalan apa yang membuat HRS bersoalan dengan aparat keamanan Saudi. 

Karena ia sendiri belum berkomunikasi lagi dengan HRS. "Saya belum komunikasi lagi, soal itu kan saya ditanya dari kawan media soal foto, apa benar?, saya jawab belum tahu," ujarnya. 

Foto yang disodorkan kepadanya tersebut, terkait sebuah rumah yang terpampang bendera kalimat tauhid dan sosok HRS yang seperti diperiksa oleh aparat keamanan Saudi. 

"Ada foto juga yang terlihat seperti habib rizieq seperti dibawa oleh polisi Saudi, tapi menurut saya bisa jadi itu hanya pemeriksaan biasa," kata Sugito.

Soal foto yang di rumah tersebut ada bendera tauhid, Sugito menyebut, ia tidak yakin itu adalah rumah yang didiami oleh HRS. Karena ia tahu betul kondisi rumah persinggahan HRS di Arab Saudi.

"Saya sudah berkali kali ke sana tapi tidak ada sudut foto seperti rumah di foto itu," terangnya.

Sebelumnya pada Selasa (6/11) malam, ramai diberitakan soal penahanan HRS oleh aparat keamanan Saudi Arabia. Beberapa fotopun bermunculan seperti rumah dengan tempelan bendera tauhid di dinding dan foto sosok HRS yang dibawa aparat keamanan Saudi.

Alhamdulillah ya Allah, ternyata Imam Besar kami nggak punya permasalahan hukum di Saudi, secara faktanya Beliau dalam lindungan Kerajaan Saudi Arabia. hanya gara-gara foto yg gak jelas sumbernya, para nastak, kaum kafir, pendukung penista agama & neo-PKI menggorengnya seolah-olah Imam Besar ditangkap polisi Saudi. 
Diubah oleh Fetamburan
Halaman 1 dari 3
oh...
Kwik kwik kwik..
Oh..oh.oh


Anjing fasis gayus emoticon-fuck
pencabulan anak di bawah umur? emoticon-Bingung
ato mw dijemput buat dijodohin sm ontanya raja salman emoticon-Kimpoi
Diubah oleh cipokan.yuk
Bilang nya blm berkomunikasi tapi kok bs bilang tidak ada penahanan?
"Tidak ada ditahan," katanya kepada Republika.co.id, Rabu (7/11) dini hari. Kalaupun itu benar, menurut dia, HRS kemungkinan hanya pemeriksaan biasa.

Sugito enggan menyebut persoalan apa yang membuat HRS bersoalan dengan aparat keamanan Saudi. 

Karena ia sendiri belum berkomunikasi lagi dengan HRS. "Saya belum komunikasi lagi, soal itu kan saya ditanya dari kawan media soal foto, apa benar?, saya jawab belum tahu," ujarnya. 



Dari point ini saja sudah tau kalau beliau sedang berbohong..

emoticon-Malu
Belom berkomunikasi tapi tau ga ditahan
emoticon-Tepar
Diubah oleh unicorn.phenex
over stay

Balasan post perasim
Quote:


Itulah yg disebut iman
Percaya walau ga ada bukti
main folisi folisinya ana rasa untuk menutufi berita2 konsfirasi mr.presidenemoticon-Big Grin
saatnya last car demo kedubes amerika serikatemoticon-Big Grin
Balasan post firewallshop
Quote:


Sa ae lu emoticon-Leh Uga curi2 pembuktian

=================
Gw suka Gaya sarkas TS, dan fpi harus belajar,karma berlaku bagi siapapun,balasan dari yang maha kuasa (ok bagi yg atheis balasan dari alam lah ya) itu selalu ada,baik buruk seseorang ada masanya
Diubah oleh jualpcyagan
mengerikan
menahan al habibana sama saja dgn mengundang ajab neraka
emoticon-Marah
yang disalahin jokowi..
Quote:


Waduh gimana ya..
Hari ini ane kerja, masa disuruh demo? emoticon-Bingung
Quote:


Bukan, kali ini salah Yusril emoticon-Mad:
Plokis arab bangke nya emang udah bisa mandi sendiri??!!
Semoga nggak dideportasi, biarin aja di sana emoticon-Traveller
pada percaya????




kalau ane si kagak




















emoticon-Cool
Disana lebih dibutuhkan pengacara...emoticon-Takut (S)
Quote:


Looh......
Bukannya kerjaan ente demo??
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di