alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
ASK tentang Asuransi AXA penyakit tropis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1fcbb1a99750b2a8b4585/ask-tentang-asuransi-axa-penyakit-tropis

ASK tentang Asuransi AXA penyakit tropis

Saya kemarenditawarin sama telemarketing untuk mengikuti asuransi AXA mandiri perlindungan penyakit tropis. waktu saya tanya ke telemarketingnya sih katanya bisa di klaim ke semua penyakit tidak hanya 7 penyakit tropis saja (demam berdarah, tyfus, dll deh saya lupa). apa ada yg punya pengalaman sama asuransi ini? apa benar bisa diklaim ke semua jenis penyakit? misal kalo kita cmn batuk2 atau demam biasa?
Halo Gaan, memang bener sih axa ada asuransi kayak gini.. ane pun pernah ditawarin.. tapi kalo emang agan udah sadar akan penggunaan asuransi.., mendingan agan cari yang lebih komplit daripada cma penyakit tropis, soalnya kurang lengkap jadinya.. agan, cek inbox yaa...
penyakit tropis sih gak mahal om berobatnya ... yang penting itu justru proteksi sakit kritis dan proteksi income keluarga




martin
Allianz

081288415145


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di