alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1d64dddd7708b068b4568/prabowo-minta-maaf-soal-tampang-boyolali

Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'

Selasa 06 November 2018, 23:27 WIB
Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'
Mochamad Zhacky - detikNews


Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'




Jakarta - Permintaan maaf disampaikan Prabowo melalui sebuah video yang di-posting oleh Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Selasa (6/11/2018). Dalam video tersebut, Prabowo mengenakan kemeja cokelat.

"Jadi, dan ya. Tapi kalau saya, maksud saya tidak negatif. Tapi kalau ada yang merasa tersinggung, ya saya minta maaf, maksud saya tidak seperti itu," kata Prabowo.


Prabowo menjelaskan maksud dia menyebut 'tampang Boyolali' karena berempati atas kondisi rakyat Indonesia. Ketum Gerindra itu menyebut kesenjangan dan ketimpangan ekonomi makin terasa di Tanah Air.

"Dan maksudnya bukan menghina, justru empati. Jadi kalau saya bicara tampang, tampang di Boyolali, tampang Boyolali, kalau di Brebes tampang Brebes. Itu kan selorohnya dalam arti empati saya, solidaritas saya dengan orang," ujar Prabowo.

"Saya tahu kondisi kalian, kan gitu. Saya justru, yang saya permasalahkan adalah ketidakadilan, kesenjangan, ketimpangan. Kan semua orang tahu di Indonesia ini makin lebar, makin tidak adil, yang menikmati kekayaan Indonesia kan hanya segelintir orang. Jadi maksud saya itu," sambungnya.


Prabowo menceritakan, saat 'tampang Boyolali' itu dilontarkan, dia sedang berpidato di depan ratusan kader partai-partai yang mendukungnya di Pilpres 2019. 'Tampang Boyolali' merupakan candaan karena dia berpidato cukup lama.

"Itu kan, ya cara saya kalau bicara itu familiar, dari... Ya mungkin istilah bahasa-bahasa sebagai seorang teman. Jadi ya... audiens itu, audiens waktu itu juga nggak terlalu besar, ya mungkin paling hanya 400-500 orang kader dari partai-partai koalisi kita (di) peresmian kantor pemenangan. Ya saya seloroh ya dan itu kira-kira sambutan saya kan satu jam, mungkin 40 menit lebih, itu (soal 'tampang Boyolali') mungkin hanya 2 menit itu," papar Prabowo.

Prabowo menuturkan, dalam berdemokrasi tidak melulu harus serius, sedikit kelakar juga diperlukan. Namun, jika ada yang masih tidak terima dengan pernyataan 'tampang Boyolali' itu, Prabowo bersedia untuk berdialog.

"Dan saya siap kalau mungkin diminta dialog langsung atau apa, nggak ada masalah. Kita baik-baik saja, kita bicara ini demokrasi kan, demokrasi kan harus, harus dinamis, harus... Kalau demokrasi ideologis," ucap Prabowo.

"Kalau kita nggak boleh melucu, nggak boleh seloroh, nggak boleh joking, nggak boleh bercanda, ya bosan, ya tidurlah nanti semua, capek mereka, kasihan. Jadi saya kira begitu maksud saya," pungkasnya.


Pernyataan 'tampang Boyolali' Prabowo disampaikan saat meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10). Saat itu ia didampingi oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan dan mantan Pangkostrad yang juga mantan Gubernur Jateng, Letjen (Purn) Bibit Waluyo.

Posko itu berada di Ruko Galaxy, Jalan Solo-Semarang, Winong, Boyolali Kota. Dalam acara tersebut hadir sejumlah emak-emak relawan pendukung Prabowo-Sandi. Selain itu ada pula beberapa purnawirawan TNI.

Dalam salah satu bagian dalam pidato itu, Prabowo berbicara mengenai belum sejahteranya masyarakat saat ini. Ia memberi perumpamaan wajah Boyolali yang belum pernah masuk hotel-hotel mahal.

"Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?" kata Prabowo kepada para pendukungnya.


https://news.detik.com/berita/d-4290...638.1541150767




Perasaan dulu juga ada yang Minta Maap.... Kok Keknya Dejavu....


Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 6
Telat mulu kalo posting emoticon-Ngakak
Balasan post rickreckt
Quote:


Haduh.... tp gpp deh....

Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'
ya sudah kan sudah mirip Ahok tuh, selanjutnya gimana? Hukum harus adil
Diubah oleh nyairara
Kalau minta maaf berarti mengaku bersalah emoticon-Smilie
alhamdulilah ya zeus akhirnya bapak bowok mengakui kesalahannya emoticon-Leh Uga
jadi gini.. diskusinya nanti di pengadilan ya wok
tampang boyolali akan jadi kehancuranmu

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'
bearti mengakui ya??

boleh lah bisa gente..
Maaf diterima, tapi proses hukum harus dilanjut...

Berasa deja vu sama yang sekarang di Mako Brimob....
Perkara tamvang-tamvang sampe ribut satu kabupaten. Udah gitu dibelain sama supporter tololnya emoticon-Nohope.

emoticon-Leh Uga
Engkau sungguh berjiwa ksatria wahai jendral, ga sungkan meminta maaf, beda sama tukang nipu sontoloyo wkkwkkw
Gak gentar difitnah, dihina, dicaci maki, demi rakyat, engkau hanya tersenyum wahai jendral..
Atas hasil ijtima ulama, dan kemauan dan keinginan rakyat, insya Allah 2019 kami rakyat indonesia siap memenangkanmu jendral..
Allahu Akbar..
Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:





Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'

Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:

Diubah oleh rickreckt
Balasan post anying.kau
Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'
Quote:


Alhamdulillah ayo pak polisi segera proses laporan penghinaan terhadap warga Boyolali.

Setelah diproses, wowo dipenjara, nasbung pada mewek.

Wiwi 01 vs kotak kosong

Dan hasilnya sesuai survey, Kotak kosong menang telak.

Alhamdulillah doa ane dijawab dan diijabah oleh Alloh SWT Yang Maha Kuasa.

Aamiin YRA
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'

Tangan ama mulut udah disabun belum??
Bau amis tuuh......
ya udah usut. gw mau lihat prabowo dipenjara atas tuduhan
- perbuatan tidak menyenangkan
- tuduhan nipu rakyat
- tuduhan menculik aktivis
- tuduhan ingkar janji

emoticon-Big Grin
Pasal yang disangkakan adalah pasal 28 ayat 2 juncto pasal 45A ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 tentang ITE dan atau pasal 4 huruf b angka 2 juncto pasal 16 Undang-Undang Nomor 40 tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis dan atau pasal 156 KUHP.
Diubah oleh sabil.haq
MINTA MAAF BERARTI NGAKU SALAH...

Prabowo Minta Maaf soal 'Tampang Boyolali'


Quote:


Konteksnya beda...
Katanya minta maaf artinya mengaku bersalah..
Silakan yang merasa dirugikan bisa diteruskan di jalur hukum, karena beliau sudah mengaku bersalah..
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di