alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1cf99dc06bd211f8b4567/mungkin

[ASK] mungkin gk si dia mau sama gua?

Mungkin ?

Gua tu dulu sempet have a crushsama satu cowok yang fakultasnya beda sama gua. Kita pernah satu kelas umum di kampus. Lalu sampai semester 3-4an kita jarang kontak lagi, nggak ngobrol bahkan nyapa.
Dia ganteng sumpah, tapi karena itu gua jauhin dia, karena gua dengar dia lagi deket sama junior di fakultas nya.

Setelah menjalani hari-hari ngampus, ikutlah gua ukm, eh ternyata dia juga ada di ukm yang sama.
Dan sekarang gua yang udah semester tua ini malah jadi deket sama dia, tapi ya sebagai temen.
Nah terus ada temen cewek di ukm gua ngaku sama gua kalau dia suka sama doi.
Terus gua pikir yaudah gua mah relain aja, toh mereka klop banget.

Hari itu, gua udah ada janji makan malam sama temen2 ukm, doi nggak ikut trus chatting sama gua.

dua atau satu hari sebelumnya gua minta seseorang untuk ngajak gua nonton, dan hari itu dia gk bisa ikut karena harus nonton. dengan polosnya dia chat
"aku padahal ada satu tiket gratis haha"
"tapi kalian pergi ya emoticon-Big Grin"

menurut kalian ini kode gk si? atau gua yang baper ya?
Diubah oleh ttalgimonster
Cinta kadang mengabu-abukan ilusi sama kenyataan.. emoticon-Blue Guy Peace
bisa jadi itu tiketnya buat cewe lain dan kebetulan si cewe itu gabisa datang

Ya mungkin aja sih itu baper
Klo cinta ya usaha.
Klo ga usaha...jgn nyesel klo diembat yg lain.

Cewek malu nyatain cinta? Ya ga usah nyatain juga....dipancing2 aja pas ngobrol berdua. Eh loe ga bosen single terus? Ada yg loe taksir ga?
Quote:


Yakaaaaan
Quote:


soalnya gua jg kepikiran kayaknya gua nggak bakal nikah deh, tapi lama-lama kesepian si. trus doi juga kyknya nggk niat buat pacaran gitu. rohani garis keras soalnyaa
Jgn berasumsi saja. Apa yg kamu pikirkan itu cuma hasil pikiran kamu sendiri.
Jd klo ada yg ingin kamu tau....ya tanyakan apa yg ada di pikiran dia.

Klo ga niat pacaran....bukan berarti ga tertarik lawan jenis kan. Nothin to lose lah. Tanyain aja. Ada cewek yg buat dia tertarik ga...klo dia sebut nama orang lain ya udah. Klo sebut namamu ya gaspol aja minta dilamar emoticon-Ngakak
Quote:


Jngn di bawa perasaan juga kata2 ane barusan, soalnya blm tntu juga sih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


minta dilamaaar wkwkwk. thank yaaw
Quote:


tapi ini juga mungkin siii huehehehe
Quote:


Hihihi emoticon-Ngakak (S) baperan juga trnyata emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
baper, cewie aja dah ngomong gitu apa boleh buat emoticon-Hammer2
Diubah oleh batmanluck99
Cuekin aja


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di