alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1bd72dad7701f308b4567/mau-curhat-nih-gan

Coba dibaca dulu

Dulu pas kls 1 smp, gue (ce) baru bgt kenal yg namanya facebook. Update status selalu jadi rutinitas tiap hari, pokoknya kayak udah jadi kewajiban gitu hahahaemoticon-Big Grin
Trus suatu hari, ada orang (co)-sebut aja joko-dia 'bom like' status gue. Karna gue ini rendah hati, jadi gue bilang makasih dong ke dia. Eh akhirnya dari situ kami kenalan. Dan ternyata dia itu satu smp sama gue wkwk kelas kami sebelahan tapi gue ga tau dia dan dia juga ga tau gue. Akhirnya kami memutuskan buat ketemuan karna sama2 kepo. Kami janjian ketemu di taman sekolah pas jam istirahat.
Waktu jam istirahat, gue keluar kelas, trus tiba2 dari kelas sebelah ada yg teriak manggil seseorang, "JOKO" gue langsung nengok, dan bilang ke diri gue sendiri 'oh itu ya si joko'. Abis itu gue balik ke kelas, ga jadi ketemu dia, alasannya malu plus gue udah tau kok dia yg manaemoticon-Big Grin
Pas sampe di rumah, dia chat di fb, kenapa gue ga dateng ke taman sekolah. Gue jawab lupa. Dia percaya. Yaampun betapa polosnya diaemoticon-Frown
Kami chat terus lewat fb, sempat tukaran no hp juga, tapi blm ada yg berani sms. Sampe akhirnya dia tau gue dari temen sekelasnya. Dia akhirnya sms gue duluan.
Dari situ, kami jadi makin deket, udah sering ketemu juga. Kadang dia yg ke kelas saya, kadang saya yg ke kelas dia.
3 tahun di smp, kami ga pernah 1 kelas, tapi selalu main bareng. Awalnya semua biasa aja. Naik kelas 2, teman2 jadi curiga gue sama dia ada hubungan apa2. Tapi nggak, hubungan kami ga lebih dari sahabat. Temen gue pernah bilang kalo pertemanan cewe sama cowo itu ga mungkin, pasti salah satunya ada yg menyimpan rasa lebih, tapi gue ga percaya. Makin lama, gosip gue pacaran sama si joko ini makin meluas. Tapi sumpah ga pernah ada tanda2 sedikitpun kalo dia suka sama gue. Atau mungkin emang gue yg peka ya emoticon-Nohope
Kelas 3, kami bertekad buat masuk sma yg sama. Bukan janjian. Dia emang mau bgt masuk sma itu, sedangkan gue disuruh sama bonyok masuk sma itu.
Sayangnya, gue lolos dan dia nggak. sedih, asli dah. tapi bukannya gue yg hibur dia, malah sebaliknya. Ga lama setelah pengumuman kelulusan itu, dia chat gue "po, ada yg mau gue omongin"
Lha gue bingung dong dia knp tiba2 chat kaku bgt kayak gitu, trus gue tanya dia mau ngomong apaan. Dia jawab "sebenernya" dari situ gue udah ngerasain hawa2 ga enak. Gue berhentiin dia, gue bilang "stop sampe disitu. klo lo lanjutin gue gamau temenan sama lo lagi" tapi dia tetep ngelanjutin. Setelah 3 tahun temenan, dia ngubah mindset gue kalo cewe dan cowo itu bisa sahabatan tanpa ada yg punya rasa lebih. Iya, dia nembak gue.
Gue kecewa sama dia. Gue blok nomor hpnya, bbmnya, dan juga fbnya. Ga ada jawaban yg gue kasih ke dia saat itu.
Diubah oleh sadnesspo
Urutan Terlama
Entah kenapa gw agak sedih ama si joko, tapi ya lanjutkan saja
kmu mau curhat apa nulis cerita hidup kmu.....
kalo nulis cerita ada tempatnya sendiri neng...bukan dimari...

sana ke sfth tempatnya nulis cerita.....
po po po po po

jadi inget kripikpasta emoticon-Takut


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di