alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswi UGM Diduga Diperkosa Saat KKN, Ini Jawaban Kampus
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1b5f6582b2ec9408b4569/mahasiswi-ugm-diduga-diperkosa-saat-kkn-ini-jawaban-kampus

Mahasiswi UGM Diduga Diperkosa Saat KKN, Ini Jawaban Kampus

Quote:


Karena kita tidak bisa berharap kepada pihak kampus untuk memberi sanksi yang tegas, setidaknya kita bisa kasih sanksi sosial. Saat korban melapor, malah disalahkan & diberi NILAI C!. Boro2 di-DO, pelakunya malah mau diwisuda bulan depan. Ini wajah si cabul, sebarkan!
Mahasiswi UGM Diduga Diperkosa Saat KKN, Ini Jawaban Kampus

Jangan lupa tandatangani petisinya
https://www.change.org/p/usut-tuntas...kosaan-kkn-ugm
Diubah oleh stealth.mode
Halaman 1 dari 6
Malu2in anak kuya sipil aja. emoticon-Busa:
seharusnya dipermudah syarat kerja dan lulus kuliah emoticon-Big Grin
Quote:


Serius bre ini mahluk pelakunya... Udah di cek detil belom

Kalo bener serius ini orang pelakunya ane bantu Up dah biar gak ada tempat kerja yang mau nerima dia.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:
emoticon-Gila
Balasan post selldomba
inisial HS, anak teknik, akun instagram tetiba ditutup, siapa lagi? emoticon-Big Grin
kalau memuaskan pasti dapatnya nilai A. ini cara pihak kampus cucitangan.
Bikin malu anak teknik aja, ini cocoknya si HS gelarnya dicabut sekalian kalo mmg benar terbukti bersalah
yg bikin gw gagal paham dan bingung ituh, nape si korban gak melaporken ke polisi?
yg goblok siape??

kasus udah setaun lebih, ributnya sekarang.. goblokk...
bisa jd mereka itu pacaran, nganu2an di lokasi kkn, trus si cewe nya minta pertanggungjawab, tp si cowo nya nolak emoticon-Big Grin



TS jg salah besar nih, udah menjudge seseorang salah, yg memutuskan salah apa bener kan pihak berwajib.
klo emang merasa diperkosa, laporkan kepolisi karna udah pidana.


emoticon-Traveller
Diubah oleh isengajah02
UG* nya sendiri rada aneh menurut ane. Kasus kek gini malah dibilangnya harus jaga nama baik. emoticon-Big Grin

Dulu U*, IT* kalo ga salah ada kasus serupa. Ga diangkat ke media. Langsung dikeluarin baik cewe maupun cowonya. emoticon-Big Grin

CMIIW emoticon-Embarrassment
wkkk kasian tu co bakalan masuk blaclist pt
Quote:


Lah yang diperkosa kok juga dikeluarin? emoticon-Gila
Balasan post isengajah02
Quote:


Udah lapor dari setahun yang lalu tapi ga ditanggapi. Bahkan ditutupi pihak kampus

Ini kasus baru mencuat karena ada siaran pers balairung aja


Peristiwa itu kabarnya sudah menjadi perbincangan sejak Desember 2017 lalu, namun baru mengemuka ke publik setelah Balairung Press, lembaga pers kampus UGM, memberitakannya.


Pihak kampus aja mengakui kok
Diubah oleh suromenggolo
Quote:


kalo ga salah yang UI bukan pemerkosaan kasus video mesum..
tapi emang gitu setuju harus tegas.. langsung DO si pelaku...

memalukan
Onta kah?
Quote:


yg dua itu kasusnya memang sama2 mau..yg ini masih abu2..


ingat UGM,inget balada lembah UGM awal tahun 2000an emoticon-Big Grin
Diubah oleh aortanesia
Quote:


Brani ngepanjangin ga nih bang kira2? emoticon-Big Grin
Quote:


Situ berarti iq anak sd ampe gagal paham dgn berita... Gak usah bela sesam penjahat kelamin... Ini bikin malu ugm kalo ketemu gue sate tuh kelamin
Balasan post suromenggolo
Quote:



maksudnya lapor ke polisi, ngertos ndak?

di brita trit inih, kagak ada kalimat yg menyatakan si korban lapor ke polisi, yg ada lapor ke pihak kampus.


emoticon-Traveller
Balasan post isengajah02
Quote:


Tolong dong di kopas berita lengkap dari balairung biar lebih detil isinya.
Berita di atas kan cuma mengutip sebagian dan tidak seluruh isi balairung press
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di