alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Krishna Murti dan Semangat Mendekatkan Polisi Dengan Generasi Milenial
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1b59dd44f9f5c508b4568/krishna-murti-dan-semangat-mendekatkan-polisi-dengan-generasi-milenial

Krishna Murti dan Semangat Mendekatkan Polisi Dengan Generasi Milenial

Spoiler for Brigjend Pol Krishna Murti Selfie Bareng Anak - Anak Muda:



Quote:


SUMBER BERITA

Spoiler for Jangan Lupa:

gw akuin emang paling gaul pak pol satu ini.

semoga ga digaulin sama salah satu kubu ya pak dan tetep netral emoticon-Malu (S)
Naek terus nih pangkat pencium perut bayi yg ga diaku anakemoticon-Malu (S)
Balasan post dukun..beranak
Quote:


Quote:


hare geneeeee ..masih fercaya ama folisi ...???





Krishna Murti dan Semangat Mendekatkan Polisi Dengan Generasi Milenial
napa hari ini ada beberapa trit tentang KM emoticon-Hammer
Yang ane inget dari dia itu cuma satu..

Kasus pembunuhan itu ngga perlu otopsi si korban pembunuhan emoticon-Hammer
Wkwkwkwkwkw
Diubah oleh re2may
kami akan dekat kalau berkasus. dan kalau ada yang bilang moga-moga kasus cepat selesainya itu artinya moga-moga urusan sama lo semua (polisi) cepet beres n kagak usah urusan lagi sama polisi.
Quote:


Malah naik terus emoticon-Big Grin
semua sama aja
hebat setelah berkasus tapi masih bisa dapat bintang
Dia tau di jajarannya banyk yg berusaha self branding tapi gagal, cem briptu norman yg akhirnya dagang bubur, pamor kapolri yg loncat 7 angkatan di atasnya.
Dia pengen jd icon polisi yg merangkul masyarakat, tp smpet kecoreng krn kasus sm pacarnya dlu, lalu hilang.

Intinya usaha dia sia sia, sampai sekarang cuma kl di butuhkan doang polisi di sayang masyarakat. Kl enggak ya jauh jauh. Knp? Polisi pun demikian, masyarakat yg berperkara apalg ada korban mau itu salah atau benar. Kl lawannya org besar atw yg kenal salah 1 perwira, pasti polkis berat sebelah.

Makanya ada jargon, kl lu berurusan dengan dokter dan polisi, berarti ada yang gak beres sama hidup lu
2 hari terakhir banyak muncul trit HM ada apakah?
selebpol kah?
Diubah oleh wan.qodir
Quote:


anak lonte gini2 doang postny


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di