alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[HELP] Laptop Black Screen Setelah Upgrade RAM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1b48792523331748b4568/help-laptop-black-screen-setelah-upgrade-ram

[HELP] Laptop Black Screen Setelah Upgrade RAM

misi agan2, ane mau minta tolong nih gan. laptop ane Black Screen abis upgrade ram, itu kira2 harus diapain ya? itu ram baru spesifikasinya sama dengan yg lama cuma beda di gigabytenya aja, sisanya kayak Mhz, PC3L, DDR3L, dll nya sama.
tolong gan bantuin ane, untuk info laptop yang ane pake sendiri itu Lenovo G40-80 dan ram baru ane Corsair DDR3L 8GB 1600MHz.
klo di lepas apa normal ??
pc nya dah sama ??
Balasan post pianzie
kalo dilepas terus pake ram lama normal lagi, PC nya sama gan
Quote:


Max supported ram berapa gan? Ada batasan per slot berapa gb gk?
Trus blank total atau sampe ke post bisa?
Kalau yg dipasang modul ram baru bisa boot normal gak?
problem solved gan, ternyata setelah diusut2 faktor yg bikin black screen itu karna si windows yg belum update, gara windows 1803 nih


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di