alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Respons Kubu Bupati Boyolali Dipolisikan Terkait Memaki Prabowo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1afe3d44f9f17508b4575/respons-kubu-bupati-boyolali-dipolisikan-terkait-memaki-prabowo

Respons Kubu Bupati Boyolali Dipolisikan Terkait Memaki Prabowo

Quote:

ayolah wooo jgn sombong woooo, gak bisa masuk surga nnti wooo emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

tegax kau mencela ciptaan Allah S.W.T emoticon-Marah
apakah orang miskin sehina itu wooo, emoticon-Marah
apakah muka orang boyolali sehina itu wooo, sampai kau pandang serendah itu emoticon-Marah
Diubah oleh jonitamvan
Halaman 1 dari 2
wahai wowo sang macan asia, apakah kau sedang mengolok-olok orang boyolali emoticon-Marah

bupati boyolali kau polisikan, dan kau malah tidak mau meminta maaf emoticon-Marah
Quote:
Minta maaf berarti bersalah emoticon-Big Grin
Balasan post andika.1stravel
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
makin blunder saja nih kubu wowo
Balasan post 54m5u4d183
bukan blunder namax kalau keseringan, itu namax guoblok binti dungu
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post jonitamvan
Quote:


emoticon-Wakaka
wong pantas di maki kok
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh anamozaik
harus ybs yang laporkan, kalau nggak sih cuma laporan main2
makanya wo klo bercanda liat situasi dan diri sendiri siapa....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
santai aj kita..biar diolok2 kubu wowo, tetep senyum aj dah
Gmn kalau udh jadi presiden yah?
Bisa di............ emoticon-Shutup
lah minta orang lain netral tapi sambil nyerang emoticon-Wakaka

oalah nasbung kaatrooook emoticon-Wakaka
Diubah oleh nicopm
Oalah koplok siapa bilang wowo gak bs masuk sorga... 7 juta umat aja uda auto sorga coeg...
budaya kita mulai berubah

"makna meminta maaf itu berarti bersalah,sudah banyak yang mempopulerkan nya mulai dari host nya hitam putih,anggota majelis lucu ,dsb nya


Selanjutnya kata maaf adalah kata tabu yang ga boleh diucapkan.
Mungkin cuma jadi simbol pas hari lebaran
Diubah oleh ekliptika
Balasan post ekliptika
Quote:


lebih baik mengalah dr pd semakin blunder
emoticon-Malu
tp g tau lg kalo wowo merasa bener sendiri
emoticon-Malu
dulu ngahok ud minta maaf, tp masi aj di demo dan mengikuti persidangan
emoticon-Malu
kalo wowo gentle dan membuktikan bahwa dia adalah seorang jendral seharusnya dg gentle meminta maaf dan meluruskan maksudnya bagaimana
emoticon-Malu
Diubah oleh rumputteki99



bakal kena pasal berlapis nih emoticon-Ngakak

walopun td di ILC ngeles kalo dia gak ngegerakin ASN , tp fakta berkata lain emoticon-Wakaka


harus berhenti ngatain orang nih mah
tar dipolisikan
emoticon-Mewek
Fix, Kelompok 02 kehilangan 50% lebih suara di Boyolali.. emoticon-Cape d...

Btw, katanya sih, boyolali daerah basis Partai Atheis, Kapitalis dan Nazi Terlarang.. Nggak apa apa.. Basis 02 kan Agama.. Tidak pantas mengharapkan suara keturunan orang orang partai terlarang..emoticon-Big Grin
mungkin Prabowo bercanda gan... hanya memang agak keterlaluan bercandanya, sebaiknya memang di proses saja secara hukum baik yang memulai maupun yang menanggapi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di