alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini tandanya bahwa Perusahaan tidak menghargai ente
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1afc79e7404360a8b4568/ini-tandanya-bahwa-perusahaan-tidak-menghargai-ente

Ini tandanya bahwa Perusahaan tidak menghargai ente

Ini tandanya bahwa Perusahaan tidak menghargai ente

Orang bekerja tidak hanya semata-mata untuk gaji saja, Banyak di antara mereka yang bekerja untuk memberikan kontribusi dan menghasilkan perubahan.

Jika bos ente memberikan penghargaan atas apa yang ente berikan maka akan muncul rasa termotivasi dan ingin memberikan lebih banyak lagi kontribusi untuk perusahaan.

Sebaliknya, jika perusahaan tidak menghargai karyawannya maka sang Karyawan akan merasa tidak termotivasi, ini akan memberikan efek buruk untuk jangka panjang. Saat karyawan merasa tidak di butuhkan maka akan muncul sebuah kondisi stagnan dimana sang karyawan tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya.


Merasa tidak di hargai juga salah satu penyebab kenapa banyak karyawan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Apa saja tanda bahwa perusahaan tidak membutuhkan ente?


Perusahaan tidak pernah minta masukan atau memberikan dukungan.

Ini tandanya bahwa Perusahaan tidak menghargai ente

Saat kita dimintai masukan oleh seseorang maka kita akan merasa di libatkan dan merasa di butuhkan untuk memecahkan masalah yang ada. Nah, jika perusahaan gak pernah minta masukan dari kita maka itu bisa jadi pertanda bahwa kita gak di butuhkan.

Bos tidak hanya bertanggungjawab untuk mencapai target perusahaan, mereka juga bertanggungjawab untuk meningkatkan keterampilan karyawan mereka. Jika bos tidak mendorong untuk mengembangkan keterampilan ente maka itu bisa menjadi pertanda bahwa mereka tidak perduli tentang kesuksesan ente.


Ente tidak di Berikan Kompensasi dan Promosi yang adil.

Ini tandanya bahwa Perusahaan tidak menghargai ente

Karyawan akan merasa kecewa jika tidak ada keadilan.

Gaji ente berada di bawah standar dan sudah berkali-kali meminta kenaikan gaji namun di tolak dengan berbagai alasan yang tidak jelas. Ini bisa menjadi pertanda bahwa ente perlu untuk mencari pekerjaan yang baru.

Promosi atau kenaikan jabatan adalah hal yang wajar dalam perusahaan. Biasanya promosi di berikan kepada karyawan yang sudah menunjukkan performa yang baik dalam menyelesaikan tugas.

Ente sudah melakukan tugas dengan kualitas terbaik tapi yang mendapatkan promosi jabatan justru orang yang kurang pantas, pasti akan kecewa toh ?


Kurangnya rasa percaya dari atasan.

Ini tandanya bahwa Perusahaan tidak menghargai ente

Suatu ketika ente tiba2 di serang demam sehingga tidak bisa masuk kerja, selanjutnya ente minta ijin ke atasan untuk tidak masuk kerja. Di luar dugaan, boro-boro si bos nanyain kondisi ente melainkan malah nanyain surat keterangan sakit dari dokter, gimana perasaan ente? Pasti merasa tidak di hargai kan?

Tidak ada rasa percaya dari bos pasti sangat mengecewakan karyawan.


Ente sering di bully oleh bos

Ini tandanya bahwa Perusahaan tidak menghargai ente

Jika bos sering membully maka itu bisa menjadi pertanda bahwa mereka tidak menghargai perasaan ente sebagai manusia biasa yang penuh dengan luka.

Siap-siap angkat kaki bre.


Ente diminta untuk masuk kerja padahal lagi jadwal off.

Ini tandanya bahwa Perusahaan tidak menghargai ente

Ente udah ada jadwal off dan udah bikin rencana untuk liburan dengan keluarga namun bos ente gak mau tahu dan tetap minta ente masuk kerja maka itu bisa menjadi pertanda bahwa mereka tidak menghargai jadwal dan hak ente.


Mereka gak berjuang untuk mempertahankan ente.

Ini tandanya bahwa Perusahaan tidak menghargai ente

Orang berjuang demi orang yang memperjuangkan mereka. Tampaknya ini juga berlaku untuk karyawan, siapa saja pasti bakalan merasa bangga ketika boss mereka berjuang untuk mempertahankan karyawannya.

nah, kalo si boss bisa dengan mudah melepaskan karyawannya maka itu bisa menjadi pertanda bahwa si boss tidak perduli dengan karyawan.









Halaman 1 dari 9
Banyak yg modelan gini.....
Banyak banget gan perusahaan kek gini mah... Apalagi di daerah...
Ane sempet masuk perusahaan kek gt pas masih fresh grade. Bodohnya ane ga baca kontrak dgn teliti karna udah kegirangan dapet kerja. THP cuma 75% dari UMP, Ijazah di tahan, telat 1 menit potongannya gede, uang lembur ga ada, minggu kadang disuruh masuk.. emoticon-Hammer (S)

Pas mau resign susahnya minta ampun, training pegawai baru, ada yg sehari masuk, besoknya ga dateng"... Paling parah, paginya teken kontrak, abis jam istirahat ga balik" tuh orang wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Ya udahlah Gan... Yang penting dapat gaji bisa makan...
Kaya PT ane nih

makan sop kambing enak jg nih
racunin aja bosnya gan emoticon-Ngakak (S)
liat dulu kontribusi kita dulu deh gan sama perusahaan, ada jg nih yg kerjaanya mantengin ML tapi gaji pengen naek terus kasian juga perusahaan gan
Kebanyakan perusahaan sih gitu, dari pengalaman, saat masuk ke perusahaan lokal hal2 yang dishare TS kental banget dah. Kalau di perusahaan luar lebih enak atmosfir kerjanya. Bos juga kalau minta tolong nyogok pake pizza/kfc dulu wakkaka, belum uang lembur nya lancar
gitu ye gan...
nice sharenya dah
Bukannya di Indonesia banyak perusahaan yg modelan begitu yaa? emoticon-Embarrassment

CENDOLIN ANE DONG
Ada lagi tambahan, kalau ente buat 10 improvement kagak diliat udh tugas anda katanya tp kalau sekali bikin 1 kesalahan, itu terus dibawa2 malah bs potong gaji. Type bozz/owner kagak brani ambil putusan kalau anak buah putusin,..... salah potong gaji kalau bener dan untung dia dan perusahaan dapat nama. Nyari2 kesalahan trus.
itu semua poin udah ane alamin sejak kerja di perusahaan lama ane
kecuali poin terakhir itu bikin ane marah, sedih, kecewa, bahagia, bangga campur aduk jadi satu
kayak drama deh pokoknya

dan skarang ane kerja lebih lumayan daripada di tempat lama
alhamdulillah bersyukur, gan emoticon-coffee
disini prkatek kaya gitu masih sering gan emoticon-Sorry
hahahahaha,.,
jdi pns aj gan
emoticon-Ngakak
Klo gk usaha ternak lele emoticon-Smilie
Diubah oleh anuku20cm
poin terakhir paling bener banget tuh gan emoticon-Big Grin
lumayan pengetahuan buat anak kuliah, yangbelom kerja macam aneemoticon-Leh Uga
Kadang gajinya juga nggak sesuai (dibawah) umk. emoticon-Sorry
Padahal perusahaan gede lho. emoticon-No Hope
Diubah oleh benzia
Perushaan tmpt ane kerja begini, lebelnya doang BUMN tapi uang lembur aja gk pernah sesuai di bayar nya sering telat lagi
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di