alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Ini Sial Banget, Digigit Laba-laba 10 Kali Sampe Bikin Kulitnya Jadi Kayak Gini
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1a2a61cbfaa602c8b4574/cewek-ini-sial-banget-digigit-laba-laba-10-kali-sampe-bikin-kulitnya-jadi-kayak-gini

Cewek Ini Sial Banget, Digigit Laba-laba 10 Kali Sampe Bikin Kulitnya Jadi Kayak Gini

Di Indonesia mungkin laba-laba adalah hewan yang tidak terlalu ditakuti oleh banyak orang. Karena rata-rata laba-laba yang adapun berukuran kecil. Selain itu laba-laba ini jarang sekali kita temui ditempat yang bersih, biasanya berada di sudut rumah yang kotor dan jarang dibersihkan. Oleh karena itulah jarang sekali ada kasus orang di gigit laba-laba di Indonesia, apalagi digigit terus jadi Sapidermen emoticon-Big Grin.



Quote:




Quote:




Quote:



Kini dirinya masih dibayang-bayangi oleh laba-laba tersebbut dan membuatnya menjadi sangat membenci laba-laba. Rasa sakit dari gigitan itu juga membuatnya menjadi susah tidur.


Ternyata gigitan laba-laba gak seindah di film Sapiderman ya gan sis emoticon-Takut (S). Seandainya di gigit laba-laba bisa jadi Sapiderman. Terus kalo di gigit pacar di leher bisa jadi apa dong? emoticon-Big Grin



Quote:




Urutan Terlama
buat apdet
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
laba2 menggigit ? emang punya gigi ?emoticon-Ngacir
Belum kebayang di gigit laba-labaemoticon-Ngakak
Quote:

sapiderwoman emoticon-Big Grin

Quote:

punya gan, coba ente suruh mangap entar keliatan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di