alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YOK GAN... BIASAKAN MINUM AIR PUTIH AGAR GINJAL AGAN TIDAK MENGANDUNG BATU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be19edb60e24b740a8b4576/yok-gan-biasakan-minum-air-putih-agar-ginjal-agan-tidak-mengandung-batu

YOK GAN... BIASAKAN MINUM AIR PUTIH AGAR GINJAL AGAN TIDAK MENGANDUNG BATU

Assalamualaikun selamat pagi, siang, sore atau malam bagi agan-agan disana...


Kali ini ane akan membagi info prihal kebiasaan sederhana yang dapat menyehatkan tubuh agan kedepannya nanti.

Quote:

Padahal kebiasaan tersebut selain menyehatkan tetapi dapat terhindar dari berbagai gejala awal sakit kronis bagi organ-organ penting bagi tubuh kita emoticon-Jempol

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


NAH LALU APA AKIBATNYA JIKA SUDAH ADA BATU DI DALAM GINJAL KITA ?
emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:


Quote:


LALU BAGAIMANA TERAPI ATAU PENGOBATANNYA ?


Quote:


Quote:


LALU BAGAIMANA MENCEGAHNYA ?


Quote:


Quote:


Sekian thread dari ane semoga menambah wawasan dan agan-agan tetap sehat

emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast


Quote:




Quote:
Diubah oleh lsodfhikc8
Minggu kemarem ane baru mgeluarin 2 batu dri lubamg pipis( ukuran kecil, dan warnaya kuning bening kristal kaya permen fox)

Ngeluarinnya sih gak sakit, yg sakit pas turunnya, pinggang rasanya sakit banget
Dan yg gak enak kalau batu itu uda ada di ujung pipis,
Susah ngeluarinnya harus disiapin demgan minum banyak(masalahnya pasti kita beser, ga kuat nahaj pipis)

Ramuan ane sih daun kumin kucing dan daun kaca beling
Ane pinum kalau ufa gejala pinggang sakit

buset merinding liatnya emoticon-Takut


YOK GAN... BIASAKAN MINUM AIR PUTIH AGAR GINJAL AGAN TIDAK MENGANDUNG BATU
Untung gua ganteng dan rajin minum
Untung ane udah biasain minum air putih semenjak ada iklan di TV yg 2 liter/hari. Dan kebetulan waktu itu ada ortu teman yg habis operasi ambil batu ginjal. Disitu ane mulai paham kenapa air mineral sangat penting buat metabolisme tubuh dan ginjal kita... emoticon-Cendol (S)
Quote:


Serius bre emoticon-Takut .... trus sekarang keadaannya udah membaik ?

Quote:


Apalagi ane bre yang sedari dulu sebelum nemu sumber bacaan ini, sering mengonsumsi minuman-minuman manis dan berwarna serta jarang minum air putih emoticon-Mewek

Quote:


MANTAP....emoticon-Matabelo

Quote:


emoticon-2 Jempol

Tips lagi nih, mungkin ada benernya jg
klo abis minum soda2, kopi, yang roso2 lah misalnya....abis itu lgsg minum air putih
jangan cuma minum soda abis itu udah....

biar ginjal ttp nice skalipun ente minum yg no perfect for ginjal


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

YOK GAN... BIASAKAN MINUM AIR PUTIH AGAR GINJAL AGAN TIDAK MENGANDUNG BATU
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |


Balasan post Pazonda95
Boleh.... Boleh.... Biar meminimalisir yak ?...


Btw... Meluncur nih ke thread elu bre...
Iya bener pinggang ane sering pegel pegel, kata kang urut sih karena kebanyakan minum kopi, kurang air putih
Ya mbaik
Ane punya asem urat, kata dokter itu kristal dri asam urat,

Ane uda 2 tahunan kena,
Wkkw asalkan minum soda (minuman bersoda aja) dan kelebihan minum manis manis(mau itu teh manis, dan minumam lainya) seminggu kemudian pasti batu bakal jadi(beerasa karna pinggang belakang diatas bokong sakit kaya dirirs iris)
Tinggal minumin ramuan itu buat ngeluarinya
Pokok nya yg masih sehat
Jangan banyak minum bersoda dan manis manis
Setuju Gan... Untuk kesehatan kita semua...
Kaka sepupu ane sakit ginjal nya gan

Msh muda lah 30an

Ya mgkin kopi rokok trs begadang
walau gak seberapa, tapi ini penting.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di