alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Allah Mengganti Kulit Penghuni Neraka? Ilmu Dermatologi Menjawabnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be199ac529a45cf098b4569/mengapa-allah-mengganti-kulit-penghuni-neraka-ilmu-dermatologi-menjawabnya

Mengapa Allah Mengganti Kulit Penghuni Neraka? Ilmu Dermatologi Menjawabnya

emoticon-Shakehand2 Assalamualaikum gan / sist  emoticon-Shakehand2



بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم


Mengapa Allah Mengganti Kulit Penghuni Neraka? Ilmu Dermatologi Menjawabnya


Mengapa Allah Mengganti Kulit Penghuni Neraka? Ilmu Dermatologi Menjawabnya


Di dalam Surat An Nisa ayat 56, Allah berfrman:



إِن الذِينَ كَفَرُوا بِآَيَاتِنَا سَوْفَ نُصْلِيهِمْ نَارًا كُلمَا نَضِجَتْ جُلُودُهُمْ بَدلْنَاهُمْ جُلُودًا غَيْرَهَا لِيَذُوقُوا الْعَذَابَ إِن اللهَ كَانَ عَزِيزًا حَكِيمًا



Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab, Sesungguhnya Allah 
Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana” ( QS An Nisa ayat 56 )



Pasti agan dan sista bertanya - tanya, mengapa Allah Yang Maha Kuasa mengganti kulit yang hangus karena terbakar akibat panasnya api neraka diganti dengan kulit yang baru? kita ulas dibawah ini yaa.



Dalam ilmu dermatologi diketahui bahwa pusat rasa sakit adalah kulit atau yang disebut indera peraba, sehingga kalau ada seseorang yang terluka bakar yang sangat luas atau parah, maka dia akan kehilangan rasa sakitnya juga akan terjadi shock karena kehilangan cairannya ( karena didalam kulit ada cairan yang melindungi daging ).



Tapi coba agan dan sista perhatikan ayat yang diturunkan pada 1400 tahun yang lalu menunjukkan andaikata kulit yang terbakar oleh api neraka tidak diganti oleh kulit yang baru, maka pastinya penghuni neraka tidak akan merasakan nyeri ataupun sakit karena rasa terbakar lagi. Tapi ternyata tidak !!, oleh Allah Yang Maha Berkuasa akan diganti dengan kulit yang baru, terus menerus setiap saat setiap waktu dan setiap detik pastinya mereka akan merasakan siksaan api neraka yang sangat dahsyat dan teramat pedih, sampai Allah berkehendak menghentikan siksaanNya. Naudzubillahi min dzalik emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)  



Ini yang membuat seorang profesor di bidang anatomi di universitas Chiang May negara Thailand percaya bahwa Al Qur’an ini kitab suci yang sangat akurat dan tanpa kekurangan apapun. Al Qur ‘an bukan buatan / ciptaan manusia, karena 1400 tahun yang lalu ilmu kedokteran pasti belum pernah membahas teori tentang ini, tapi dari mana sumber pengetahuan Al Qur’an ini didapat? Ketika dikatakan bahwa sumbernya dari Allah Yang Kuasa, sang profesor semakin penasaran untuk mempelajarinya.



Maka mudah bagi Allah untuk membukakan hati manusia lalu memberinya hidayah tentang kebenaran Islam ini. Masya Allah Seperti dalam surat Fushilat ayat 53:




سَنُرِيهِمْ آَيَاتِنَا فِي الْآَفَاقِ وَفِي أَنْفُسِهِمْ حَتى يَتَبَينَ لَهُمْ أَنهُ الْحَق أَوَلَمْ يَكْفِ بِرَبكَ أَنهُ عَلَى كُل شَيْءٍ شَهِيدٌ



“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda kekuasaan Kami di setiap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur’an itu benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup bagi kamu, bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?” ( QS Fushilat ayat 53 )



Sangat sangat menyeramkan siksaan di neraka, semoga kita terhindar dari siksa api neraka, amiiinnnn


Mengapa Allah Mengganti Kulit Penghuni Neraka? Ilmu Dermatologi Menjawabnya

emoticon-Blue Guy Peace Ditunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Shakehand2 Wassalamualaikum gan / sist emoticon-Shakehand2


Quote:




Urutan Terlama
Josss
Quote:


emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-Toast wkwkw
Ane komen perihal akurat nya aja ya

A. Berdasarkan logika akal sehat
Kitab2 samawi adalah
1. Tanakh (Jews)
2. Bible (Christian)
3. Alquran (Islam)
Logika nya yg pertama pasti lebih akurat, karna bila yg pertama tidak akurat, maka dasar2 kebenaran yg ke2 dan yg ke3 akan rapuh.

B. Berdasarkan iman
Nah kalau berdasarkan iman ini kembali kepada pribadi masing-masing, baik Jews, baik Christian, ataupun islam pasti merasa kitab nya paling akurat

Quote:


Iya gan, tergantung pribadi masing masing

sadis y gan. disiksa habis2an. mmg yg agan blg itu benar bgt. dilapisan kulit terdapat saraf. jadi kalau misalkan si agan terkena luka bakar yg ringan, agan bakalan merasakan nyeri yg amat sangat perih, krn jaringan sarafnya masih Bagus dan berfungsi, tp kalau terkena luka bakar hebat. rasa sakit yg dialami itu ga separah yg dialami luka bakar ringan krn jaringan saraf agan udah rusak terbakar.
Diubah oleh uangkul
Quote:


Iya gan banyakin amal dan pahala, ibadah terus menerus



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di