alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ritual Penyembuhan Penyakit Di India Membuat 5000 Wanita Rela Untuk Dicambuk
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be194e3d44f9f640d8b4567/ritual-penyembuhan-penyakit-di-india-membuat-5000-wanita-rela-untuk-dicambuk

Ritual Penyembuhan Penyakit Di India Membuat 5000 Wanita Rela Untuk Dicambuk

Sugesti dan budaya merupakan dua hal yang berbeda namun bisa memiliki arti yang sama. Sugesti adalah hal-hal yang diyakini seseorang atau orang lain. Sedangkan budaya adalah aktivitas turun menurun yang dilakukan orang-orang dari satu generasi ke generasi. Hal yang mudah dipahami antara kedua hal tersebut adalah adat injak telur dalam pernikahan. Ini merupakan salah satu budaya yang dilakukan dalam pernikahan adat Jawa. Sedangkan menginjak telur ini memiliki banyak keyakinan yang dipercayai orang terdahulu, salah satunya adalah agar sang pria nantinya bisa bekerja lebih keras dan tidak bergantung pada orang lain.



Quote:



Quote:




Quote:




Quote:



Ya namanya juga budaya dan sugesti tentu mereka sangat percaya. Tapi bagi orang-orang yang bukan dari kaum itu tentu mengira ini adalah budaya yang sangat aneh, dimana membuat pengikutnya merasakan kesakitan. Emang kalo dipikir pake logika dan akal sehat kedengeran ga masuk akal, tapi namanya budaya dan sugesti bakalan sulit untuk di rubah.



Halaman 1 dari 4
buat apdet
Disini malah bukan di cambuk doang gan,Ampe dicabulin.. emoticon-Marah
serem yaa ... aku tatut kak.... emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Pasti sakit bet ituemoticon-Takut
Quote:

wkwkwkw ane baru denger emoticon-Big Grin

Quote:

aku juga emoticon-Takut (S)
mending klo sembuh.. yang ada makin sakit parah kali tuh abis dicambuk2 emoticon-Takut
Quote:


Krena bagian dr budaya gan. Makanya di-diamkan

Sama macam d indo , dukun dll tetap eksis kan

Paling klo sampai ada yg menyebabkan hilangnya nyawa bru di tindak lanjuti
Negara yang diramal akan menjadi superpower di 2020 neh emoticon-Leh Uga
Abis di cambuk malah pada cengar cengir
emoticon-No Hope
Diubah oleh najib.rahman
nama nya tradisi dan sugesti sangat manusiawi, disini jg bnyk yg kayak gitu, patung, batu sampe bendera jg di agung2kan, yg penting gak ganggu idup org lain ajah emoticon-Cool
Diubah oleh a12s
Balasan post ClanA13
Quote:


bener juga y si agan ini emoticon-Big Grin
Quote:

kata siapa ga sakit emoticon-Big Grin

Quote:

namanya juga kepercayaan emoticon-Big Grin

Quote:

biasanya sih gtu emoticon-Ngakak
cambuk kenikmatan emoticon-Leh Uga
kasihan para wanita disana
wanita harus dielus-elus, bukan dicambuk
klo pengen sembuh dari penyakit, ya pergi ke dokter lah
aneh2 sadja bray
emoticon-Ngakak
Quote:

enao kayanya gan, mau coba emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Cipokemoticon-Cipokemoticon-Cipok
sakit atuh kalau dicabuk emoticon-Takut (S)
Serem buset dah emoticon-Takut
Kebodohan emoticon-Frown
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di