alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Djoko Santoso Menilai Tampang Boyolali Ucapan Sayang Tentara
2.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be19391dad770c56f8b4569/djoko-santoso-menilai-tampang-boyolali-ucapan-sayang-tentara

Djoko Santoso Menilai Tampang Boyolali Ucapan Sayang Tentara

Quote:


Komeng TS :
"Interaktif" dan "sayang" emoticon-Gila
Halaman 1 dari 2
Rame-rame membela dengan logika jungkir balik 😂
Ya kalo gitu ngucapinnya ke sesama tentara aja, jangan ke sipill dong ah...
Kehabisan ide buat counter rupanyaemoticon-Wakaka
Sibuk cebokin capresnya orang orang neh emoticon-Leh Uga
Quote:
kalau ada yang bilang tampang tentara kayak tampang boyolali ada yang keberatan nggak pak, atau malah bangga?
apapun itu kalo ada yang merasa disakiti ya bisa di laporkan, hukum harus adil tidak perduli siapapun....
Hilih kinthil emoticon-Smilie
Jijik bgt ngeles
Emang klakuan gtu, bukan pertma kali gtu kan
Djoko Santoso Menilai Tampang Boyolali Ucapan Sayang Tentara

Jadi mulai sekarang ungkapan sayang pak tentara kepada istrinya adalah: "Bu, Tampangmu Boyolali...Apakah menurutmu Tampangku Boyolali?" Wow, Romantissss.....
Diubah oleh a.n.d.a.h
Ngeleslah sesukamu emoticon-Big Grin

Yang pasti bakal makin jadi ampas di jateng

Djoko Santoso Menilai Tampang Boyolali Ucapan Sayang Tentara
Yasudah kalo saya bilang jancuk, asu, kirik, sontoloyo jangan marah ya. Kan itu ucapan tentara sayang emoticon-Smilie
Udah kenyang belum jilatin Taiknya Bowo
Si dahnil Dan si faldo paling doyan Taiknya Bowo

emoticon-Leh Uga
Lah kalo tampang onta boleh masuk?
Situ jenderal ngomong begitu ke anak buah siapa berani protes? Dlm dunia sipil reaksinya lebih tdk tertebak, contoh gamblang ya Ahok. Meski ada sebagian yg menilai dia layak dipenjara tp jumlah yg bs menerima candaannya tdk kalah banyak. Bhw candaan itu membawanya ke jeruji besi mk inilah resiko dunia sipil. Ojo dumeh 08 eks tentara terus terbebas dr resiko hidup di dunia sipil. Enak betul.
Balasan post YourLord
Quote:


si nastaik ini asu gak sadar ape klo dibalikin komengnya ke kubu ente, sama aja kan emoticon-Big Grin


emoticon-Traveller
jadi gini.. ngeles ente terlalu dungu
beye apa pernah blg gitu ke rakyatnya?

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Djoko Santoso Menilai Tampang Boyolali Ucapan Sayang Tentara
Sayang nya yg diajak bercanda bukan dari kalangan tentara aja pak
emoticon-Malu
namanya juga politikus... ga ada kata sayang yg ada cm kepentingan
"jancuk / ancuk / cuk" itu ungkapan sayang interaktif warga jatim emoticon-Leh Uga

Terima gak koalisi kardus kalau ada warga jatim yang bilang "Prabowo jancuk" ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di